RSS

Tanda” Wanita Menolak Pria

26 Sep

lagi jalan jalan di internet nemu juga hal luthu. abis baca disini soal kebiasaan cewek yang nolak cowok. lumayan masuk akal juga sih menurut guwe. soalnya, ada juga seseorang yang nanyain ama guwe, “GIMANA SIH NGASI TAU KE TUH ORANG SUPAYA STOP DAN BERENTI…”

Not You

Not You

guwe bingung ndiri degh. lha, elo kalo emang kaga nge gubris kaek beginian lagih, ngapa bisa jadi pusing siy? khan kata lw kaga ada apa apa. dulu banged si temen guwe ada yg cerita kalo cewenya di senengin ama cowok laen. temen guwe ngasi penjelasan bahwa selama wanitanya ngga ngasi output yang mencurigakan dan ngga memperpanjang urusan itu, berarti emang ga ada apa apa. tapi, bisa jadi juga khan si cewenya karena takut kehilangan cowok yg ada, tapi bingung ngejelasin ke cowok yg baru nongol yg dengan intensitas sangat parah (gile men, gerak dikit di xmx langsung. ga masuk sehari langsug di tanyain “sakit yaaa?” hoeks… ). pilihan yang dilakuin ntuh cewek apaan dooong? apakah beneran ude ga mikirin lagi, atau yg muncul malahan ketakutan kehilangan yang udah ada sekarang, jadinya ga pernah lagi membahas hal ini.

hhmmhh…

Setiap pria tentu saja kecewa ketika
cintanya kepada seorang wanita harus bertepuk sebelah tangan. Mereka
pun lantas beranggapan bahwa seluruh pengorbanannya untuk merebut hati
sang pujaan tidak berarti sama sekali.

Padahal, mungkin saja wanita yang diincarnya itu memang tidak
menyimpan cinta sedikit pun di hatinya terhadap pria tersebut. Menurut
Askmen, wanita mempunyai banyak alasan untuk menolak cinta dari seorang
pria.

Inilah tanda-tanda wanita menolak cinta seorang pria.

Dia tidak tertawa dengan lelucon Anda

Anda mungkin sudah berusaha keras menghibur hati wanita yang Anda
idamkan, tetapi Anda memang harus sadar diri bahwa usaha Anda tersebut
tidak menuai hasil positif. Sang pujaan hati ternyata tidak merespons
sikap Anda dengan melempar wajah cemberut.

Dia tidak menelepon Anda kembali

Pria yang sedang terpanah asmara memang ingin selalu bersama dengan
wanita incarannya. Bahkan, dia pun setiap hari ingin menghubungi
telepon genggamnya. Namun, Anda jangan terkejut jika ternyata sang doi
tidak mau menjawab telepon Anda, sekalipun Anda melancarkan strategi
lain seperti mengirimkan pesan pendek kepadanya.

Dia selalu menolak Anda ketika diajak berkencan

Anda akan berusaha keras agar sang idola mau diajak berkencan.
Namun, wanita yang sudah terlanjur tidak mencintai Anda juga tidak
kalah cerdik untuk melancarkan serangkaian alasan agar bisa membatalkan
kencan bersama Anda.

Dia bersikap terbuka enggan menjalin asmara

Anda memang harus siap mental jika ternyata sang idola enggan
menjalin asmara dengan Anda. Anda mungkin tidak bisa menerima kenyataan
tersebut, tetapi Anda masih berkesempatan untuk menjalin hubungan
dengan wanita lain.

menurut para wanita di luar sana, emang bener inih yah tanda tandanya ???

PS: ntuh penggoda masih ajah gituh ngajakin buka bareng seseorang. padahal uda di bilang kalo seseorang itu di jemput (cuman bilang jemput, ga bilang ama sapa. biasa lah, jawaban normal netral yang tidak…).

About these ads
 
42 Komentar

Posted by pada September 26, 2008 in By Me, internet

 

Tag: , , , , , , , ,

42 responses to “Tanda” Wanita Menolak Pria

  1. sinaimoet

    September 26, 2008 at 3:57 am

    Pertamaxxxx

    Yang diinginkannya adalah ga mau ada org lain yang mengganggu kehidupannya selain “dia” karena tuh org pasti ga multitasking…

    PS: I love u…

     
  2. nono

    September 26, 2008 at 9:00 am

    dr pada di tolak,
    …kabur…..!!!

     
  3. gbaiquni

    September 26, 2008 at 10:37 am

    hmmm, pake tanda-tanda yah…?

    koq ga ngomong langsung aja sih kalo ga mau dan menolak langsung yah…?

    atau para cowok itu memang keras kepala :mrgreen:

     
  4. dobelden

    September 26, 2008 at 10:37 am

    wah begitu yaks…

    keluarin jurus terakhir aja :

    cinta di tolak, pelet jepang bertindak :D

     
  5. lintung

    September 26, 2008 at 10:56 am

    mungkin aja si cewe masih pingin sendiri,pingin nikmatin masa jomblonya.g usah sedih kan masalah jodoh sudah ada yang ngatur”””’

     
  6. lintung

    September 26, 2008 at 10:59 am

    mau nanya nih.Gmn ya cara menolak cowok agar tidak menyakiti hatinya?

     
  7. fahrul

    September 26, 2008 at 1:53 pm

    Jinak-jinak burung Merpati

    Kita deketin pura-pura ng-jauhin, kita jauh eh dia malah nge-deketin :-)

    Kita ajak jalan -> pura2 nolak, kita gak jadi malah nanyain kapan jalan

    Kita telep0n -> males nanggapin, kita gak telepon malah dia misscall

    Yang kaya gini gimana Rei ???
    :-) he.. he…

     
  8. Nugraha Fadhil

    September 26, 2008 at 3:32 pm

    Cintaditolak, dukunbertindak.. :lol:

     
  9. antagonea

    September 26, 2008 at 3:33 pm

    tauk nih…cewe2 tipe beginian emang ribet, pake tanda2 segala. gw sih kalo emang ga suka bakalan lansung gw omongin..ga usah pake tanda2 gejala demam berdarah ato apalaah…

     
  10. Odie

    September 26, 2008 at 3:52 pm

    betol kata Nugraha Fadhil..
    CINTA DITOLAK DUKUN BERTINDAK…
    tapi jangan dibunuh yaks..
    dosaaaa…
    wakakakak

     
  11. coldinstinct

    September 26, 2008 at 7:56 pm

    Kesebelasx.
    Hwahwa.. Kalo rian dari jombang tandanya gimana?

     
  12. redesya

    September 26, 2008 at 9:22 pm

    tapi ada juga cowok yang nggak berani menghadapi kenyataan kalau cintanya di tolak lho…

     
  13. citra

    September 26, 2008 at 10:11 pm

    sebagai perempuan saya udah lakukan segala macam penolakan secara tersirat ato tersurat,tapi teuteup aja dianya nyamperin mulu. Cape bilanginnya…

     
  14. somet

    September 27, 2008 at 12:06 am

    hmmm, cinta ditolak yha…. CARI LAGEE….

     
  15. irfanajaa

    September 27, 2008 at 3:40 am

    haha…
    kadang cowok2 korban penolakan cewek justru malah sok2an tetep keukeuh ngejar tu cewek.. eits,, bukan alasan cinta mati, tapi jaim stengah mampus!! cz harga diri adalah segalanya… euphoria Revenge!!

     
  16. Muda Bentara

    September 27, 2008 at 5:18 pm

    saya gak pernah ditolak tuh ….
    *boong mode on*

     
  17. HeLL-dA

    September 27, 2008 at 7:20 pm

    Dia tidak tertawa dengan lelucon Anda

    Pas bener..
    Garing banget lelucon dr seorang lelaki yg tak disukai. Tapi, kalo’ si cewe’ emang suka, weleh.. weleh.. udah tau lah…
    :D

     
  18. vemo80.wordpress.com

    September 27, 2008 at 8:48 pm

    kalo di ajak makan menolak gimana?
    Salah satu tanda cewek gak cinta sama kita bukan

     
  19. kishandono

    September 27, 2008 at 10:51 pm

    cari cewe lain. tapi kalo udah terlanjur cinta ya langsung ditembak aja… kalo lom diungkapkan kan lom puas…

     
  20. ariefdj™

    September 28, 2008 at 8:18 pm

    He he.. Bgt ya ? Masya sih ?
    Btw, kira2, sikap apa dari pria yg dpt membuat wanita dpt terima kenyataan bhw cintanya kandas ? Dan, kalo pria, pd kondisi gmn ya bs terima ?

     
  21. reekoheek

    September 29, 2008 at 10:36 am

    sakiiiiiiiiiiiiiit…

    anjing, gw jadi mellow lagi… bangkeeee lu re…

    anjing, bangsat, babi, tokai goreng…!!!!

     
  22. wyd

    Oktober 4, 2008 at 5:01 am

    Saya ga keberatan nerima telpon orang yang ga saya sukai. yang penting udah ngomong bahwa saya ga suka. paling2 dia mesti ngisi pulsa terus2an…. itu kan urusan dia!

    Nyurian Menjawab,
    wogh, kesian atuh buwww….
    pulsa orang abiss…
    he..he..he..

     
  23. friend lover

    Oktober 4, 2008 at 12:27 pm

    hhehhehe…..tanda2 itu sering gw lakuin ketika lagi ada cowok nge-deketin . tapi yg sebenarnya terjadi adalah : si cewek lagi bingung dengan perasaaannya dan takut cuma diisengin doang ma cowok

    PS : bahas juga dong tanda2 cwok nolak cewek, juga gimana solusi jika kita suka sahabat sendiri. tq

     
  24. toba

    Oktober 4, 2008 at 6:01 pm

    biasanya, setau gue, cewek kalo abis nolak cowok malah jadi kepikiran tuh cowok hihihiihihi… terkecuali…

     
  25. Miss J

    Oktober 13, 2008 at 11:22 am

    Eheehee….yang penting jangan jadiin tanda – tanda itu sebagai patokan yach..

    Cewek itu gak bisa ditebak dan (memang) paling sebel kalo ditebak – tebak. Jadi, belum tentu kalo si cewek gak bales SMS atau gak menelpon balik atau gak mau diajak jalan berarti si cewek gak tertarik ama si cowok.

    getchu….

    XOXO,

    Miss J

     
  26. nova

    November 13, 2008 at 9:14 am

    Duh tulisannya menyentuh hatiku. Pernah nolak dan menolak. Tapi semua itu kan jamak aja ya.
    salam kenal – 0852 5228 0696

     
  27. abe...

    November 21, 2008 at 1:55 pm

    sebel gw sama cewe,, sebenarnya dya maunya apa sih dari kita….

     
  28. ras29

    Desember 12, 2008 at 10:55 am

    lha wong gak cinta mau diapain?????????/
    Ntar klo diterima tapi kita selingkuh kan tambah nyakitin hati si cowok itu

     
  29. E=mc2

    Januari 8, 2009 at 12:43 am

    Huahaha,gw sk slh ce dr dl,tp syg dy udwh pny co. Dy tau sh gw sk ma dy. .Tp fne aj tuh

     
  30. e_puy

    Januari 13, 2009 at 11:29 pm

    Tpi gw sering jatuh cinta ma cewe yang ud punya cowo knp yawh….????????……..jadinya gw atit ati ….dehhhhhhhhh

     
  31. don

    Januari 18, 2009 at 4:32 am

    gila dah sekian lama b’jln,bahkan manggil aja dah pake kata sayang ternyata dia gak cinta,apa tuh……???????
    cewek anehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

     
  32. javanese

    Maret 27, 2009 at 9:59 am

    namanya juga usaha, makin ditolak makin tertantang.

     
  33. mr.j

    Juli 14, 2009 at 10:24 am

    cinta ditolak, ah ngapain di pikir, masih banyak yang mau ma gue, mungkin yang nolak tu dah tau kl gue punya banyak

     
  34. aamir

    Juli 27, 2009 at 1:32 am

    cinta ditolak lapor polisi aja..

     
  35. anne

    Mei 17, 2010 at 4:05 am

    aishh…
    ga boleh lo ‘cinta ditolak dukun bertindak’
    mana tau tu cewe emang blm mau pacaran, blm bole pacaran, dkk…
    jdi kalo ditolak yahhh pasrah aj…

    ohya, cara nolak cowok tt gimana sich??
    maksudnya cara ngomong ke da kalo kita gak suka ama dy gtu…
    makasih….

     
  36. nyurian

    Mei 17, 2010 at 10:46 am

    aish… kalo mau nolak, bilang ajah “maaph, tapi aku ngerasa kurang cocok ama kamu”
    cara paling ampuh adalah bilang “aku ga ada perasaan ama kamu”.
    cara yg paling bener bener ampuh tapi terdengar kasar adalah “lha, aku udah punya kekasih…” :mrgreen:

     
  37. Awan stiazen'rch

    Mei 6, 2011 at 10:43 am

    Bener banget tuch,..,.,.,.,.

     
  38. mardy,

    Juni 28, 2012 at 9:55 am

    oh iya,
    menurut gua cwek to kebayakan
    sok sok an,
    mentang mentang di tembak,
    nolak padahal cwek ntu kebayakn munafik,,

     
  39. ryan

    Juli 19, 2012 at 1:34 pm

    menurut ane….hidup cuma 1 kali jadi gunain kesempatan yang datang..emang perlu mikir, tapi kalo kebanyakan mikir..nanti kesempatan yang datang anyut..
    nyesel ntar..

     
  40. supangat

    November 12, 2012 at 7:14 am

    gambang obat untuk mengatasi patah hati, masturbasi aja pasti plong n lupa sama cewek

     
  41. Josh

    Juni 8, 2013 at 9:05 pm

    Ada benarnya apa kata Fahrul..

    Mulanya dia yang minta bbm saya duluan. Sesekali dia suka bbm-in saya tapi kalo saya yang bbm-in dia ga dibales atau bisa lama sekali sampai ber-hari2, padahal bbm saya ga ada kandungan ke arah pedekate ama dia.

    Kalo pas lagi ada waktu sama2 luang, dia yang ngajakin lunch duluan tapi kalo saya yamg ajakin ngobrol-ngobrol sambil ngopi gitu ada aja alasannya ga bisa.

    Dia suka duduk di meja saya duduk kalo dia datang lebih dulu dari saya (di kantor kami ga ada aturan di meja ini siapa yang boleh duduk tapi merupakan kebiasaan aja) tapi ketika saya duduk di samping dia kayaknya dia spt sok sibu gitu.

    Ga ngerti jadinya.. Ada yang tau ini apa artinya?

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: