RSS

Jam Hidup Manusia Normal

07 Mei

om: jam berapa kamu pulang tadi malam?

re: jam 2an.

om: begini, jam kerja mu itu terlihat kurang menyehatkan. terkecuali kamu melakukan hal spektekuler, gak bagus pulang ke rumah sampai malam sekali. jam kerja manusia normal itu adalah bangun di pagi hari, pergi ke kantor dan pulang di sore hari. kamu khan sudah lulus kuliah, cobalah benahi hidupmu dan mulai menjalani jam hidup manusia normal.

re:…

om: mulai di rubah lah gaya hidup seperti itu. dunia internet dan game online itu bukanlah hal yang harus di jalani terkecuali merupakan hal spektakuler.

re: … …

om: mulailah kerja dengan jam hidup manusia normal. kalo memang niatan usaha, pastikan tidak akan mengganggu jam hidup manusia normal. kita sebagai manusia jangan mau di kalahkan oleh waktu.

re: … … …

om: mulai sekarang, rubahlah hidup mu. benahi lah hidupmu…

re: i…y…a…h…

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada Mei 7, 2008 in By Me

 

Tag: , , ,

One response to “Jam Hidup Manusia Normal

  1. reekoheek

    Mei 23, 2008 at 9:27 pm

    ma meeeeeeeeeeeen…
    om kita itu ternyata sadar dan mengakui…
    bahwa kita telah melakukan HAL SPEKTAKULER…
    wow…

    gimana ga spektakuler…
    jadi kalong kan ga akan pernah terlintas dari orang2 yang seumur kita…
    yang laen uda mikir gimana masa depan…
    sedang kita berkutat dengan bilamana masa depan dan apakah ada masa depan…

    wakakakakakak….

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: