RSS

Futsalmania

22 Mei

futsal mulai menjadi kegemaran untuk dilakukan semenjak awal tahun 2005. sedangkan guwe dan temen2 guwe juga ikut sok-sok keranjingan dengan olah raga satu ini. anggapannya adalah yg penting bisa nendang bola bundar. lapangannya ga gede-gede amat. jadi kemungkinan nendang bola pasti lebih banyak. dengan biaya sewa lapangan mule dari 80rb-350rb sejam. uniknya permainan ini adalah rata-rata dimainkan dengan orang yg banyak, supaya patungan bayar sewa lapangan bisa murah.yang penting bagaimana mekanisme bermain di sana aja. buat guwe sendiri, bermain futsal memiliki tujuan buat menghilangkan beban pikiran dikit, dan enaknya adalah permainan persahabatan dimana kita bisa berteriak bebas tanpa perlu merasa tidak enak. dikarenakan tujuan utamanya adalah melepaskan stress, buat apa bermain futsal yg sifatnya kompetisi. sampe sparing, dan berkemungkinan permainan tidak sehat dengan mulai menggunakan sikut, dengkul, dan organ tubuh lainnya yg arahnya bukan ke bola lagi melainkan ke tubuh musuhnya.

hal unik selain permainannya, adalah kegiatan mencari pemain nya ini. guwe sempet ngobrol ama temen guwe sesama “EO-putsal-seadanya”. fenomenanya adalah adak susah untuk mengajak temen lw bermain futsal. meskipun dengan alasan ygn memang cukup masuk akal, tetep ajah khan. lw ude ngirim XMX ke semua temen lw yg ada di phonebook lw. yg bales cuman sekitar 5-9an makhluk ajah. itu juga ga semua bilang bisa. adalagi yang unik yaitu, ada temen lw yg ketika ketemu ama lw mengatakan “kapan ni maen putsal lagi”. namun, ketika guwe udengadain putsal lagi, malah dye yg ga dateng. dengan alesan yg cukup masuk akal tadi itu. tetep ajah khan keki dibuatnya…

keunikan lainnya adalah. ketika lw bilang bahwa maen putsal ituh cuman sejam dan mule maen jam 1 siang. orang2 tetep ajah masi banyak yg ngaret. walhasil 3 on 3 or bahkan 2 on 2. maen kaek ginih mah ngapain di lapangan putsal bener yg pake bayar per jam. maen ajah di lapangan ijo. gawangnya tinggal narok sendal kita masing-masing. yeh gak?… udah gitu. ketika orang2 yg dateng telat tadi itucuman maen bentar sekitar 15-30menitan. ngomongnya ga puas dah. tambah keki dung.

menurut lw, enakan maen putsal bayar or gratis?

 
4 Komentar

Ditulis oleh pada Mei 22, 2008 in By Me

 

Tag: , , ,

4 responses to “Futsalmania

  1. Harry

    Mei 26, 2008 at 8:32 am

    Ah elu Rai, jadi ngerasa tersindir nih Gw, huhuhu…

     
  2. re

    Mei 27, 2008 at 4:37 am

    halah, ngapain ngerasa kesindir. mendingan dateng ajah kalo kita bersama-sama main futsal.
    huehuehue

     
  3. Adityo Dwiarto

    Mei 27, 2008 at 8:43 am

    “adalagi yang unik yaitu, ada temen lw yg ketika ketemu ama lw mengatakan “kapan ni maen putsal lagi”. namun, ketika guwe udengadain putsal lagi, malah dye yg ga dateng.”

    setujuhhh br0.. mang gaya’ doank anak2 jmn skrg,,basa-basi doank kyk ibu2 arisan..

    kite nyang kepikiran ampe susye2 ngadain, naaah die yg tak jelas rimbanye di hari-H nye..

     
  4. nyurian

    Mei 27, 2008 at 8:47 am

    mang kurang ajar tuh makhluk kaek begituh.
    kalo mao bayarin lapangan penuh, gpp dah guwe maen ndirian di lapangan.
    hueheuehuuehheuhue…

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: