RSS

7 Penyakit Perempuanita !!!

12 Jun

Beberapa penyakit wanita yg perlu di waspadai !!

1. Nangisuitis :
Akibat terlalu sensitif. Gejalanya bibir cemberut, mata kedip-kedip. Efek sampingnya mata bengkak, saputangan banjir, hidung meler,bawaannya ngurung diri atau terkena penyakit Curhatitis A. Penyakit ini bisa diobati dengan obat Tegaridol, OBH (Obat Berhati Hamba).

2. Curhatitis :
Bawaannya pengen nyerocos, Efek samping rahasia orang bisa bocor, terkena Nangisuitis, Penyakit ini bisa diarahkan positif jika ia bercuhatitisnya ke orang yang tepat, apalagi sama Tuhan.

3. Shooping Syndrome :
Gejalanya pengen jalan mulu, mata melotot, Efek sampingnya lidah ngiler, mulut nganga, dompet jadi tipis. Jika sudah masuk stadium 4 (parah banget) dompet cowoknya ikut tipis. Coba minum Hematcold atau tablet PD (Pengendalian Diri).

4. Cerewetisme :
Lebih parah dari Curhatitis B, tidak mengandung titik koma. Efek samping muncrat, telinga tetangga budek, dada cowoknya bisa jadi lebih halus karena sering mengelus. Lebih cepat makan pil Dengar dan minum tablet Bilidi (Bicara Lebih Diperlambat).

5. Lamanian Dandanitositis :
Pengennya diem depan cermin. Tangan kiri gatel-gatel pengen pegang sisir, tangan kanan kram-kram pengen teplok-teplok pipi pake bedak. Efek samping: menor, telat, cowoknya berkarat, gak kebagian makanan. Minum segera Sari Bawak (Bagi Waktu) dan Taperi (Tambah Percaya Diri). Buat cowok minum Toleransikipil 230 sendok sehari sesudah dan sebelum mandi.

6. Cemburunotomy :
Gejala muka lonjong, tangan mengepal, alis menukik. Coba cegah dengan obat sirup Prasangka Baik tiga sendok sehari, Pil Pengertian dan tablet Selidiki Dahulu.

7. Ngambekilation :
Gejala hampir sama dengan Cemburubotomy. Minum Sabaron dan Bersyukurinis.

 
6 Komentar

Ditulis oleh pada Juni 12, 2008 in internet

 

Tag: , , , , , , , , , ,

6 responses to “7 Penyakit Perempuanita !!!

  1. CuPliz

    Juni 12, 2008 at 7:07 am

    kreatig bgt… bikin ngakak😀

     
  2. nyurian

    Juni 13, 2008 at 7:22 am

    hhmmhh…
    makasih ^^v

     
  3. desahalaban

    Juni 19, 2008 at 4:45 am

    Masih banyak yang kurang, kalo gw jabarin disini gak enak…(Lo tau kan SOR..?!?!?!?)

     
  4. nyurian

    Juni 19, 2008 at 5:56 am

    set dah bossss….
    jabarin ajah.
    ngapa musti gak enak sih om. ini era internet. bebas untuk meng expresikan dirilo.
    expresikan diriimu… xmild…
    wakwaaw…

     
  5. bep bep

    Juni 19, 2008 at 6:36 am

    mmmhh…

    Sepertinya loe beep dah tau mesti gimana kalo cewe loe punya gejala2 yang samama 2 ma penyakit yang diatas… huahahahahahahah….

     
  6. nyurian

    Juni 19, 2008 at 6:49 am

    aahhh….
    kalo cewe guwe penyakitan. mending guwe tapan ajah dulu. tapi, tetep berada disampingmu.
    hhmmhh…

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: