RSS

Pria Ideal

25 Jun

Bagaimana pria ideal di benak Anda? Ganteng, maskulin, tinggi, bersih, berdompet tebal, pandai merayu, romantis, atletis, punya tongkrongan mewah, dan super boros? Atau pesolek, lelaki metroseksual? Wah, kalau begitu, berapa banyak pria jenis itu dapat ditemukan? Padahal, pria ideal di mata wanita, duh, gampang amat kok. Sungguh!

Di mata wanita, tentu wanita yang matang, yang bukan ABG lagi, yang siap untuk Anda nikahi, pria yang ideal itu sangat sederhana, cuma mampu membuat dia nyaman, membanggakan secara batin (bukan visual, ketampanan misalnya), dan ngemong. Wanita akan lebih “tunduk” dengan pria yang tegas, mampu mengambil keputusan, percaya diri, sangat konsisten, dan gampang meminta maaf jika bersalah. Pria jenis ini akan membuat wanita betah berlama-lama berbicara dengannya, memandang matanya, dan mencari-cari, adakah cinta di mata lelaki semacam itu. Ah, Anda masih tak percaya?

Selain rasa kagum, wanita nyaman bersama pria yang cerdas, menguasai banyak hal dan bidang tertentu, dan mampu beradaptasi dengan cepat, tak minderan meskipun miskin. Berani, berjiwa besar, dan jujur.

“Saya selalu nyaman bersama pria yang memandang saya dengan sikap hormat, tak merendahkan, meskipun memang dia lebih pintar dari saya. Pria yang semacam ini membuat saya merasa berharga berada di sampingnya,” aku Putri Meilena, SE, Account Eksecutive sebuah biro iklan.

“Sayang, sekarang kian sulit mendapatkannya. Dalam pergaulan saya, pria jenis itu justru datang dari lelaki yang rata-rata sudah menikah. Saya sulit memilikinya,” tambah Putri.

Nah, lihat, itulah kelemahan pria muda, gagal menangkap keinginan wanita, tak sabar dan tak tahu cara memperlakukan wanita.

“Mereka banyak menganggap, jika kaya, perlente dan bersih, otomatis wanita akan menyukainya. Cara pandang semacam itu membuat saya justru memandang rendah mereka,” kritik Putri. Ya, sebagian pria, merasa ideal karena kantong atau busananya, atau cerita tentang liburannya, bukan karena sikap diri dan batinnya.

Nah, lihat, tak sulit kan menjadi pria ideal? Sangat, sangat sederhana, sangat, sangat gampang, yang penting sikap batin Anda, dan rasa rendah hati untuk selalu membuat diri sempurna dengan balutan kejujuran. Tak susah kok, sungguh!

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juni 25, 2008 in internet

 

Tag: , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: