RSS

Alasan Tidak Keluar Rumah

27 Agu

pernah ga sih elo ngerasain  males banget ngapain ngapain. bawaannya males keluar rumah gitu. menurut guwe, beberapa alesan guwe ga keluar rumah itu antara laen karena:

1. ga punya duit yang bisa dialokasiin untuk keluar rumah saat itu.
2. ga ada kendaraan.
3. kendaraan ga ada bensin.
4. ga ada uang tol dan parkir.
5. ga ada gairah hidup.
6. ga ada yg ngajakin kemana-mana.
7. pas jam macet.
8. tempat tujuan pasti macet / jam macet.
9. ngantuk.
10. lagi keasikan nonton.
11. lagi keasikan baca komik.
12. lagi keasikan ngetik.
13. musti nugguin tukang mesin cuci buat serpis rutin bulanan.
14. nungguin temen mao ke rumah.
15. lagi tidur (gimana mao kluar rumah pas tidur, ngigo doong sambil).

kira-kira begitu kalee yeee…

 
6 Komentar

Ditulis oleh pada Agustus 27, 2008 in By Me

 

Tag: , , , , , ,

6 responses to “Alasan Tidak Keluar Rumah

  1. ukin

    Agustus 29, 2008 at 5:12 pm

    ah…. ngaco aja lo he…he…he…
    mending elu ngeliat poto guwah…

     
  2. oekinv3

    Agustus 29, 2008 at 6:20 pm

    woei….gw dah punya word press dong

    oekinv3.wordpress.com

     
  3. nyurian

    Agustus 30, 2008 at 5:03 pm

    ude punya cuy, okeh deh. guwe samperin dah rumah eluw…
    piss yo!!!

     
  4. nyurian

    Agustus 30, 2008 at 5:14 pm

    btw, mana poto eluh?😀

     
  5. fahrul

    September 1, 2008 at 1:58 am

    Lagi ujan – terus becek – gak ada ojek🙂

    Home sweet home

    Salam,
    Fahrul Nurzaman

     
  6. nyurian

    September 1, 2008 at 7:03 am

    wogh, jadi gara gara ujan duang lw ga keluar rumah?
    huehuehue…😀

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: