RSS

aaarrrggghhh…

04 Sep

sialan. guwe strezzz.

jadi ceritanya tadi malem (rabu) abis pulang ketemu teman. katanya dia minta tolong buat ngelakuin sesuatu. seperti ngebikin suatu presentasi akan sesuatu lah. dye ngasih bahan ke guwe 2 file buat acuan lah. dye bilang nawarin ke guwe, mao di presentasiin ke bosnya kamis malem or jumat malem? soale baru bisa ketemu bosnya itu setelah pulang jam kerja. sedangkan jumat malem guwe diajakin keluar kota yang seru banget sih kalo kejadian. guwe ude keburu sesumbar dengan mengatakan bahwa guwe bisa bikin presentasi dengan 3 domain dan bisa ketemu bossnya kamis malam (biar jumat bisa kabur keluar kota kita :D).  pulang dari citos, sempet maem Mie  Ayam dulu bentaran. trus langsung ke kranji dah. nah, di kranji guwe bukannya langsung ngelakui apa yang seharusnya guwe lakuin, malah Blog Walkin ga jelas *sigh. pas abis sahur, baru mule dah ngomong ke dudi soal bikin presentasi 3 biji tadi. doi malah bilang, wah ini terlalu terburu buru. ga bisa secepet itu. musti di pikirin beberapa hal nih. manah kamis siang jam 9 mestinya ke tempat orang yang ada urusan mao di install komputer banyak banget lagih *kampret. guwe tambah bingung lagi soale jam 11 siang musti ngambil surat pengantar abang guwe buat interview di AirFast. tapi, dalam kebingungnan guwe minta tolong seseorang buat bangunin guwe jam 8an or ambilin surat pengantar itu (pilihannya ga asik banget). argh, jam 5 subuh guwe tambah bingung. 


1. guwe alamat celeng kalo ngambil surat pengantar jam 11, mana ade guwe ga ada yang bisa.
2. musti tau temen guwe supaya ngasi tau bosnya kalo guwe ga bisa presentasi kamis sore. bisanya jumat sore.
3.  rada ngantuk, tapi jam jam 9 musti ke jatiwaringin.
akhirnya guwe malah disuruh tidur ajah, guwe ude minta di bangunin sebelon jam 9an. katanya oke. rencana guwe siy, jam 9 ke Jatiwaringin. trus lanjut ngambil surat pengantar yang jam 11an. trus lanjut mikirin bikin presentasi buat ngejar ke bosnya temen guwe.
walhasil, guwe bangun tidur udeh kaek orang bego. nyari dudi ga keliatan. aaaaaarrrrrhhhhh…

GUWE DI TINGGAL…. :(( *hiks hiks

 

Tulisan Tambahan: ternyata guwe kaga di tinggalin. tapi, emang temen guwe itu ketiduran di bawah. duh. guwe jadi ga enak nih ude nuduh. tapi, teteup kite kaga jadi ke tempat orang laen itu jam 9an. soale baru pada bangun jam 12an…. WOKWOKWOK…

 

 
4 Komentar

Ditulis oleh pada September 4, 2008 in By Me

 

Tag: ,

4 responses to “aaarrrggghhh…

  1. redesya

    September 4, 2008 at 6:46 pm

    Wah ditinggal ya…
    Tidur mulu sih… Hehehe

     
  2. kusworo

    September 9, 2008 at 5:03 am

    ….kita idup di Indonesia, so jgn dibalik kayak di negara belah ono no belah kulon….

     
  3. nyurian

    September 10, 2008 at 2:29 am

    iyah siy…
    tapi, jam badan udah keburu nginget kaek gituh. gimana duung…
    hiks hiks hiks😀

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: