RSS

Semarang (1)

06 Sep
Interior Argo Anggrek

Interior Argo Anggrek

Sekarang jam 1 lewat 10menit dini hari. Posisi gw di ARGO ANGGREK menuju ke Semarang. Gw naek kereta api dgn tiket non seat. Karena emang udah penuh bgt. Ini aja gw duduk di persambungan gerbong dgn seseorang tidur di pangkuan gw. Kasian juga siy, cewe se gorgoeus dya musti tidur di gang yg lumayan kotor. Kita emang perginya dadakan. Tadi malam gw abis cabut dr kranji, lsg nyamperin ke pasar pestipal. Abis dr pasar pestipal mao diajakin karokean ke nav dbest. Tapi, gw malah mengarahkan ubi (avansa ijo ade gw) ke arah stasiun kereta gambir. Gw sendiri bingung dgn kendaraan bakal di apain kalo jadi ke semarang. Tapi, gw minta tolong ama ade yg laen bwat ngambil si ubi di gambir. Dari pada ditinggalin. Mendingan di bawa pulang lah. Sebelon pergi, gw musti minta ijin ama bonyok seseorang. Soale keberangkatan khta ke semarang sungguh sangat mendadak. Bahkan kita go show. Padahal gw masi berasa ngutang ama dudi yg belon kelar dibikinin proposal Fiber Optic nya, dan ngutang ama boris yg belon kelar dibikinin persentasi dgn 3 domain sebuah ERP Plantation. Pergilah gw metal dgn pakain seadanya. Hanya pake singlet putih yg udah aga kumel dan celana 3/4 yang uda dekil banget.
Dalam keadaan yg sekarang gw ga bs tidur lg, gw iseng aja maen hp. Dan mule ngetik http://m.wordpress.com dan berhasil. Padahal mah guwe ga tau apakah WP ada persi mobile kaek yg laennya. Sebodo dah. Ini juga guwe ude ngetik panjang lebar, kalo ampe ga naek gara2 sinyal jelek niy. GUWE GANTI NOMOR. He..he..he.. Segitunya. Byasa aja kali. Ok, begitu dulu dah. Skrg ada abang2 tukang jualan sahur dikereta. Jd gw maem sahur dulu yeh. Tar kita lanjutin.
bakalan nyambung = to be continue…

 
9 Komentar

Ditulis oleh pada September 6, 2008 in By Me

 

Tag: ,

9 responses to “Semarang (1)

  1. reekoheek

    September 6, 2008 at 6:35 am

    pertamaxxx
    wah, parrrah gw ditinggalin. ngapain lu k semarang?

     
  2. nana

    September 6, 2008 at 12:06 pm

    weee…selamat menikmati perjalanan….

     
  3. Blog dhaba

    September 6, 2008 at 5:13 pm

    Hi nyurian,
    Thanks for your interest in exchanging a link with me.
    I would prefer to exchange link with blogs of similar nature as mine.
    Your blog has good appearance and nicely arranged elements but the problem is that this language is unfamiliar to me.
    Best of Luck for progress of your blog.
    Bye.

     
  4. pengendara

    September 7, 2008 at 8:59 pm

    gimana khabar georgeos girl, dah bangun?

     
  5. aminhers

    September 7, 2008 at 10:52 pm

    nice journey man !

     
  6. nyurian

    September 8, 2008 at 4:02 pm

    sowry, baru bales sekarang. sibuukk… (wogh, berasa artis)😀

    @reekoheek, wogh, bukannya niat ninggalin dude, tapi guwe emang dadakan banget ituh kepastiannya. kita bedua aja kaga ada yang bawa kostum lebihan. kita beli baju dan daleman doong di sonoh…

    @nana, makasih. elo juga musti ngelakuan perjalanan gila meen. huehuehue🙂

    @dhaba, ok. lets do it lah…😀

    @pengendara, kabarnya mah kalo sekarang ude kembali ke kehidupan nyata. PEKERJAAN YANG MENGESALKAN katanya. he..he..he..

    @aminhers, it sure is pal…

     
  7. sinaimoet

    September 8, 2008 at 6:36 pm

    cieh..cieh… sie abang NyurianN.. jalan2 nya ampe Semarang..

    Wah pasti tuh cewe spesial bgt ya ampe dibilang gorgoeus, jrg2 lho abang yang satu ini muji cewe heheheheh… kalo ga salah sie palingan bilang ihh… lucu deh…

    huahahahhaahhah…..

     
  8. nyurian

    September 10, 2008 at 2:14 am

    eeehhhh… si teteh.

    sapa bilang guwe jarang muji cewek.

    he..he..he..

     

Tinggalkan Balasan

 
