RSS

Semarang (2)

08 Sep

wew. akhirnya guwe nyampe rumah juga.  kata orang irian mah, Home Sweet Home. tapi, mari kita lanjutkan cerita mule pagi itu.  mungkin seritanya di ringkas ajah. males ngetik kebanyakan. ntar pada males baca kebanyakan. (*sotoi bangget seh…)

pas akhirnya kita nyampe semarang, kite lanjut naek taxi ke kosan don. pagi itu seseorang itu misah ke tempat mitha naek taxi katanya. walhasil guwe maa don ampe siang. siang menuju sora, ke rumah Tante guwe. tujuan pertamama sih mao silaturahmi. kaek ngasi kabar aja kalo guwe lagi ada di semarang. eeehhh… keterusan minjem mobil deh. mayan lah bisa jalan jalan ke jogja. setelah ngejemput 2 bidadari, kita langsung metal ke jogja.tapi, di tengah jalan mampir dulu ke temanggung. mao nginstall web cam. pas mobilnya udah berisi 4 orang, mulai deh sindorm ngikut-ajah-mao-kemana-keg-terserah. ditanyain mau kemana ini, kaga ada yang jawab. guwe juga bingung mao kemana. guwe mah di ajak. akhirnya don bilang mao ke tempat kakak iparnya di temanggung. pas mao pulang dari tumenggung, kita antara mao ke tempat pemandian aer dingin di temanggung yang terkenal atau lanjut ke jogja yang tinggal 2 jam lagi.

wanita mah seneng yah kalo ke tempat shopping. lanjut lah kita semua ke jogja. di jogja, kita langsung ke malioboro. abis belanja pinggiran di sana, kita berinisiatip mao maem di tempat khusus gudeg jogja. dengan menaiki becak 2 (kita berempat lho, masi inget khan) pergilah kita berbuka puasa dengan gudeg. pulang dari gudeg, kita melewati pabrik bakpia. tapi sayang, sudah tutup pembuatan bakpia nya. perjalanan dilanjutkan ke Mirota Batik. akhirnya karena sudah malem banget, kami pulang langsung ke semarang. kami memutuskan akan bermalam di semarang saja, karena mobil harus di kembaliken pukul 5 pagi.

akhirnya guwe pulang minggu 7/9/08 sore jam 4an dari tawang. dan kali ini guwe dapet gerbong 6 dengan noor bangku 10A-10B.mayan lah pantat guwe kaga tipis lagi kaek duduk di persambungan gerbong. nyampe di jatinegara jam 10an dan langsung pulang ke rumah. 

 

Interior Argo Muria

Interior Argo Muria

End

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada September 8, 2008 in By Me

 

Tag: ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: