RSS

Mau Jadi Kaya

09 Sep

banyak orang yang berpendapat ingin menjadi kaya. berlimpah harta dan materialnya. disini elo ga bakal dapet tips bener buat jadi orang kaya. ini hanyalah salah satu ke-sotoi-an guwe.

Harta Berlimpah
Harta Berlimpah


1. Anaknya orang kaya

2. Punya kekasih yang kaya

3. Punya kekasih yang orang tuanya kaya

dibawah ini adalah cara laen yang sangat tidak disarankan :

-Pesugihan (ngepet, tuyul, etc)
-Berjudi
-Mencuri
-MLM ( Multi Lepel Marketing )
-Sales Asuransi
-Maen Saham
-Maen Property
-Melacur
-Nyulik anak orang kaya trus minta tebusan
-Ngebobol Bank
-Ngebetak orang di jalan
-etc

 
17 Komentar

Ditulis oleh pada September 9, 2008 in Uncategorized

 

Tag: , ,

17 responses to “Mau Jadi Kaya

  1. amrilarifin

    September 9, 2008 at 10:52 pm

    pertamaxxx … hehehe

     
  2. amrilarifin

    September 9, 2008 at 10:57 pm

    ok semua cara itu aku paham, tapi yg MLM itu … hehehehe, soalnya aku lagi diprospek neh untuk masuk MLM, dan kayaknya aku nemu alasan untuk nolak bergabung … hahaha … iya paling bete kalo disuguhi untuk bergabung di MLM, …

     
  3. nyurian

    September 10, 2008 at 2:53 am

    yay, wkwkwkwkwkwkwk. tapi, hari ginih khan ude banyak jenis MLM yang makin bervariasi. kalo emang ada yang cocok, jalanin ajah. namanya juda nyari sampingan buat ngebul asep di dapur.
    he..he..he..

    tapi, kalo emang ogah… yaaah tak usah lah yau..
    guwe ajah ogah…😀

     
  4. Pakde

    September 10, 2008 at 5:52 am

    Jadi jalan menuju RHOMA nya ini toh? waduh mengerikan cekali!!

     
  5. nyurian

    September 10, 2008 at 6:25 am

    nah… pertanyaan lagi tuh…
    menuju RHOMA IRAMA ape menuju BISKUIT RHOMA >>>😉

     
  6. estulyr

    September 10, 2008 at 8:46 am

    oke dengan senang hati http://yumelyr.wordpress.com
    aku kurang setuju tuh sama yang kekasih orang kaya itu

     
  7. fnurzaman

    September 10, 2008 at 11:07 am

    Yang paling cepet ya…

    “Mimpi jadi orang Kaya”

    he..he…

    Salam,
    Fahrul

     
  8. Muda Bentara

    September 10, 2008 at 12:49 pm

    klo saya mah, lebih baik langsur ngelamar aja, biar afdoll …

     
  9. syifaaulia

    September 10, 2008 at 6:47 pm

    bujut, tu uangnya banyak amat di foto

    bagi dongg

    yep, guru pkn gue juga bilang gitu

    kalo mau kaya, nikah sama orang kaya, ato punya mertua orang kaya:mrgreen:

    licik sih kedengerannya, tapi emang realita sih

     
  10. andini

    September 10, 2008 at 7:41 pm

    namanya juga usaha jadi kaya, tapi itu ga abadi baru kekasih,bentar putus miskin lagi.mimpi kali yeeeeeeee

     
  11. reekoheek

    September 10, 2008 at 7:51 pm

    kan ada harta gono gini. wakakakaka

     
  12. Lyna

    September 11, 2008 at 1:30 am

    Waaaaaah…banyak banget caranya…
    Rian…sy mo nanya neeh..beda g yaa..
    “mau jadi kaya” ama “g mau miskin”
    hehehe …pertanyaan bodoh yaah?

     
  13. gbaiquni

    September 11, 2008 at 9:34 am

    Mau Jadi Kaya…? (MJK)
    >>> bukannya salah satu petinggi/pembesar di “…….” mimpi:mrgreen:

     
  14. hidayat

    September 11, 2008 at 6:58 pm

    dah nyurian..mau kaya lagi..he3x

     
  15. rifai

    September 12, 2008 at 10:41 am

    hahahahaaa…

    ngakak saya ngebaca nya…😀

    keep post bro… bookmark dulu ahh !!!

     
  16. nyurian

    September 12, 2008 at 6:38 pm

    @estulyr, kalo gak setuju, setujunya yang apa dung jeung???🙂

    @fnurzaman, yeee… kalo mimpi, gak kesampean duuung… makanya di kejar atuh mimpinya…

    @Muda Bentara, yoih meen… enakan kalo afdoll…

    @syifaaulia, malingin ajah Bank kalo mao duit sebeginih… emang licik yah sebuah realita yang sedikit sulit di terima akal. he..he..he..😀

    @andini, naaaahhh… mumpung ada kesempatan… digunakanlah dengan sebaik baiknya. namanya juga usaha😉

    @reekoheek, iyeh kalo bener ada. kalo yang ada cuman begonoh ama beginih. mao ngapain ayooohhh…

    @Lyna, ough… guwe mao jawab nih… menurut guwe itu adalah hal beda. kalo mao jadi kaya… tujuan akhirnya adalah kayaaa… kalo ga mau miskin, tujuannya lebih ke arah serba kecukupan. (sotoi :p)

    @gbaiquni, iya kali yeeh… guwe benberan ga tau. yowess lah. khan kata pelem pelem, kisah ini adalah fiktif belaka. jadi kalo ada kesamaan, kaga disengaja kalee… hi..hi..hi..😉

    @hidayat, mang artinya nyurian apaan om??? mau dung jadi kaya… KEBEBASAN FINANSIAL BRO…😀

    @rifai, yoih meeen. u juga, kep posting… :mrblue:

     
  17. Ardy Pratama

    Oktober 13, 2008 at 8:04 pm

    plihan jalan mnjadi kaya yg variatif, good! Hekekekekeke…😀

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: