RSS

Kacau Balau

10 Sep

Di Bawah Terik Lampu Jalanan Yang Sangat Terang Benderang,

Kau Nampak Ganteng Sekali.

Tapi Sayang,

Kau Terlihat KACAU BALAU.

Lampu Jalan

Lampu Jalan

 
17 Komentar

Ditulis oleh pada September 10, 2008 in By Me

 

Tag: ,

17 responses to “Kacau Balau

  1. Pakde

    September 10, 2008 at 5:51 am

    dalam ruang gelap, kau pura-pura manis, tapi sayang aku tak bisa melihatmu.

     
  2. nyurian

    September 10, 2008 at 6:20 am

    he..he..he..
    makanya, pake senternya dong pakde…

     
  3. coldinstinct

    September 10, 2008 at 8:26 am

    Udah dimasukkin ke blogroll tuh..
    Sering2 mampir y..

     
  4. pengendara

    September 10, 2008 at 10:28 am

    kacau napah ?

     
  5. pengendara

    September 10, 2008 at 10:30 am

    akan terbit halaman yang berisi link teman pengendara, nyurian juga ada koq

     
  6. enggar

    September 10, 2008 at 10:32 am

    wekeke…
    mendingan di gelap2an aja.

     
  7. Chic

    September 10, 2008 at 11:41 am

    gimana caranya kacau balau tapi terlihat ganteng? *bingung*

     
  8. Odie

    September 10, 2008 at 12:02 pm

    betol kata Chic tuh, kacau tapi ganteng???
    “mikir”
    oh… ngerti…
    “Sok tEU”

     
  9. Muda Bentara

    September 10, 2008 at 12:47 pm

    Ahhh , bagiku kau tetap ganteng koq😀

     
  10. syifaaulia

    September 10, 2008 at 6:50 pm

    sedikit tapi padat makna

    padat makna jadinya engga ngerti dehh

     
  11. reekoheek

    September 10, 2008 at 7:49 pm

    mantaff… jadi NyurianN kapan lu keliatan ganteng😀

     
  12. sinaimoet

    September 11, 2008 at 12:56 am

    gila ya booo…

    loe emank terlihat ganteng kalau lagi kacau balau huhahaahhaaahha

     
  13. andini

    September 11, 2008 at 1:34 am

    ga jelas nih maksudnya apa

     
  14. ma2nn_smile

    September 11, 2008 at 8:14 am

    wah ketahuan ini kalo pas SD gk bisa buat puisi ya…..

     
  15. bayu200687

    September 11, 2008 at 1:22 pm

    pujianmu terlalu berlebihan bro….
    *kaaaabbbuuuurrrrr

     
  16. Ic

    September 11, 2008 at 6:55 pm

    memang kalo ganteng (sekali) identik dengan kacau balau (lhoo??)

     
  17. nyurian

    September 12, 2008 at 5:24 pm

    @coldinstinct, ok. udah dimasukin exchange link juga tuh.

    @pengendara, biasa lah bang. namanya juga anak muda. bawaannya KACAAAAUUUUU ajah. he..he..he.. ok, udah di link juga toh…

    @enggar, wogh, ngaapin di gelap gelapan??? :((

    @chic, nah lo. elo ajah yang baca bingung. ape lagi guwe yang ngerasain. yah khan…🙂

    @odie, ooohhh… *mikir sambil garuk-garuk kepala padahal ga gatel

    @Muda Bentara, hhmmhh… ente lelaki??? waduh, ada lekong yg nyebut guwe ganteng… atuuuttt…😉

    @syifaaulia, guwe juga ga ngerti bro… :S

    @reekoheek, Sompret!!! he..he..he..😀

    @sinaimoet, Plizz Dech Booook…

    @andini, ho oh mba, guwe ndiri juga ga jelas…

    @ma2nn_smile, ketawan banged lah… wong guwe jarang jarang bikin puisi. apa lagi ampe di tulis kaek begini…

    @bayu200687, tak ape ape lah ye *dialek melayu leeh

    @Ic, naaahhh… emang apa arti dari identik???

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: