RSS

Internet, positif dan negatif:

13 Sep

hhmmhh… guwe siy lagi iseng ajah ngelakuin riset kecil kecilan. guwe cuman pengen tau doang apa isi kepala elo kalo denger kata INTERNET. kelebihannya apa? kekurangannya apa?

contoh:

Kelebihan:
-bisa dapet informasi yang luas dari penjuru dunia. 

Kekurangan:
-bisa mendapat konten yang belum tentu perlu buat saya bahkan bisa mengganggu.

Internet

Internet

Jawaban Boleh Lebih Dari Satu Lho.

hi..hi..hi..
😀

 
11 Komentar

Ditulis oleh pada September 13, 2008 in By Me

 

Tag: , ,

11 responses to “Internet, positif dan negatif:

  1. reekoheek

    September 13, 2008 at 3:02 am

    pertamax..
    menurut gw internet tuh:

    kelebihan:
    bisa menyalurkan bakat psychoprenia gw

    kekurangan:
    bikin gw lebih psychoprenic😦

     
  2. Odie

    September 13, 2008 at 3:32 am

    keduax…
    kelebihan :
    jalan jalan ke seluruh dunia tanpa banyak biaya

    kekurangan:
    belum ada hukum yang kuat tentang penyalah gunaan di Indonesia…
    hehehehe… tol Gak???

     
  3. hidayat

    September 13, 2008 at 3:39 am

    MANA NIH LINK MENCARI KETENANGAN?????????KATANYA TUKERAN LINK..HE3X

     
  4. ma2nn-smile

    September 13, 2008 at 12:37 pm

    di internet ada semuanya…
    mulai negatif ampe positif…..

     
  5. Muda Bentara

    September 13, 2008 at 4:12 pm

    menurut guwe, internet itu dunia inspirasi , dunia informasi …

     
  6. slitdon9

    September 13, 2008 at 5:09 pm

    sip2 aja se dua2nya mas
    tergantung dari kepribadian penggunanya…

     
  7. Yopan Prihadi

    September 14, 2008 at 12:31 pm

    Ehm…cukup menarik nih…
    – Kalo menurut kacamata haccker : 10% positif & 90% negatif
    – Kalo menurut kacamata ilmuan,entrepreneur, marketer : 90% positif & 10% negatif
    – Kalo menurut kacamata saya : 100% positif…
    maksudnya begini..apapun yang kita saksikan atau kita baca tergantung pikiran kita mo dibawa kemana..
    Ok..lam kenal dari saya yah…

     
  8. Toba

    September 14, 2008 at 1:42 pm

    lebih: saya bisa tau apa aja

    dua: menyita waktu dan fokus

     
  9. jabro

    September 14, 2008 at 3:15 pm

    Internet bagai sebuah pedang bermata dua.. kalau tidak hati-hati akan menghancurkan diri sendiri. Tapi kalau digunakan secara tepat akan sangat bermanfaat.

     
  10. nyurian

    September 22, 2008 at 5:26 am

    @reekoheek:
    wogh, anda psychoprenia pak???

    @Odie:
    tul duong…

    @hidayat:
    lha, ayo tukeran. khan udeh…

    @ma2nn-smile:
    pasti semuanya lah

    @Muda Bentara:
    ciaelah… inspirasi choy…

    @slitdon9:
    sip dagh…

    @Yopan Prihadi:
    salam kenal juga… wah, ini kaeknya orang statistik. lengkap bro persenannyah…

    @Toba:
    jadi,saya bisa tau apa aja dan menyita waktu dduuoonnggg..

    @jabro:
    wiediieehh… tukang pedang ude ngomong. ada nyang mao ngasah pedang… ayooo… tinggal di gerinda iniih…

    @ Internet dan Dampaknya « Beranda NyuriaN:
    elo makhluk apaaan sih? robot yah? spam nih…😀
    September

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: