RSS

Aku Bingung

16 Sep

 

?!? hah ?!?

?!? hah ?!?

kepala guwe rasanya pengen pecah / pengen di pecahin. beberapa hari terakhir guwe ngerasa bingung. ga tau apa-apa. ga yau mao ngapain. guwe udeh ga pernah blogwolking lagiii… guwe ude jarang bales komen yang masuk di blog guwe. paling banter kalo ada yang minta tukeran link, pasti langsung guwe pasang linknya. itu juga kalo kebetulan lagi nemu internet.

 

kerjaan guwe sekarang-sekarang lebih banyak keluar rumah seliweran ngabisin duit ke bensin mobil dan motor. tujuannya? yang penting keluar rumah. terlepas berguna atau ngga guwe keluar rumah, guwe kadang kepikiran dompet setiap kali mata guwe tertuju ke arah meteran bensin. kalo ntu jarum ude deket ama hurup E ajah dagh, mule mikir. “duit guwe berape tadi yeeh??? belon lagi kalo nangkring yang musti bayar parkir, dan  juga tol yang mungkin terjadi.

huh, kemaren aja temen guwe sedikit kesel ama guwe karena ngajakin BUBAR di SenayanCity bersama Lontrongers lainnya. entah keselnye bener or kaga, ntu orang emang ga bisa sering-sering di baca isi kepalanya. tapi, dye tetep seorang sahabat yang baik. setidaknya itu lah yang guwe rasaain waktu guwe ngerasaain kebingungan yang lumayan terasa pas magrib kemaren.

jadi, magrib kemaren guwe baru ngliat MissedCall yang terjadi di N6500C guwe. dan salah satunya adalah nyokap guwe. guwe siy nges-em-es semua orang yg miskol nanyain ada apaan. dan yang nelpon guwe cuman nyokap guwe doang. ternyata emosi guwe langsung berubah menjadi panah ke bawah.

nyokap gw dari suaranya terdengar berbeda. agak serak, seperti kurang enak badan dan atau baru bangun tidur. my mom said “kog kamu ga pernah nelpon mamah lagi?”. tes… tetes pertama guwe tumpah dan merasakan guwe udeh ngerasa bersalah banget karena emang jarang nelpon nyokap akhir-akhir ini.

akhirnya guwe tau kalo nyokap guwe emang lagi sakit. katanya diare. obrolan di henpon itu pun hanya berlangsung sebentar karena nyokap guwe pengen istirahat. setelah telpon di tutup, guwe langsung ngambil aer wudhu. 

disaat guwe terlihat berbeda, temen guwe nanyain “elo ga samperin kesana?”

tanap pikir panjang, guwe langsung nyari tiket secepatnya dan akhirnya dapet Tiket Batavia Air, berangkat jam 7.15

namun, keseruannya muncul pas guwe bilang ama nyokap kalo guwe mao ke medan dan ude megang tiket. NYOKAP GUWE NGELARANG KESONO.

Guwe Bingung…

 

 
15 Komentar

Ditulis oleh pada September 16, 2008 in By Me

 

Tag: , , , , , , , , ,

15 responses to “Aku Bingung

  1. Bunda

    September 16, 2008 at 5:09 am

    Rian, boleh saran g nee..
    PERGI AJA!!…nyokap kangen ama lo…yakin dah..
    g ada yg lebih berharga dari itu buat dia sekarang ini.

    Pergi aja yaaa…pliss..(ini perintah hehehe)
    ‘n stop dah bingung nya..ok

     
  2. Marabunta

    September 16, 2008 at 9:40 am

    gw juga lg bingung nguing nguing…
    mau mudik tiket mahal pisan.
    pengennya ga mudik.tapi dah kadung janji mo nglamar cewe gw.

     
  3. Jay

    September 16, 2008 at 1:36 pm

    Jgn bingung… Brur
    Gini aja,pecahin aja dulu kepala u. Lalu potongan kepala to dipaketin ke ortu lo. Beres deh. Lo ngak bakal bingung lagi dan ndak bakal sakit kepala lagi.

    Hehehehe

    Nih tebak…
    Enak mana !. Sakit kepala atau tidak sakit kepala?.

    Nih aq bantu jawab ;

    — Yah lebih baik sakit kepala donk. Berarti masih
    punya kepala.
    — Dari pada tdk sakit kepala. Berarti dak punya kepala lagi..

    Kwakakakaka

     
  4. isfiya

    September 16, 2008 at 2:11 pm

    Biasanya kalo dikangenin nyokap sih suka bikin anak jadi bingung, tapi mesti didengerin tuh ucapan nyokap…

     
  5. nyun

    September 16, 2008 at 3:04 pm

    wew
    nyokap ngelarang sambil marah ga re?
    kalo ga si…mending pergi ajah🙂
    hehe
    lo jg pasti kangen kan?😉

     
  6. chic

    September 16, 2008 at 4:32 pm

    pergi aja, sayang tiketnya bukan?

     
  7. FaNZ

    September 16, 2008 at 4:36 pm

    bingung..

     
  8. Dalila Sadida

    September 16, 2008 at 4:51 pm

    pergi bro

     
  9. reekoheek

    September 16, 2008 at 6:04 pm

    yup pergi aja…

     
  10. aves

    September 16, 2008 at 10:25 pm

    pergi cuy…

     
  11. nyurian

    September 22, 2008 at 7:23 am

    @Bunda:
    makasih bunda, tapi aku nda jadi pergi karena satu hal dan lainnya…
    makasih yaah…

    @Marabunta:
    wkwkwkwkwk… jadinya, ngelamar cewe nya ga ikhlash nih???😀

    @Jay:
    okeh, tar di coba tips pecahin kepalanya… pentin ga sih kita punya kepala ato ngga?

    @isfiya:
    bener, jangan pernah ngelawan kata kata nyokap. kalo bokap, gapapa lah. yengga?

    @nyun:
    wew
    ga tau sih nyun waktu itu marah apa ngga. namanya juga sakit… ho oh, guwe kangen…

    @chic:
    tiketnya sih sayang, cuman guwe lebih mentingin titah nyokap lah…

    @FaNZ:
    nah lho, lw bingung kenape dull???

    @Dalila Sadida:
    kayanya sih musti, tapi guwe ga jadi cabut sis…

    @reekoheek:
    ga jadi brur

    @aves:
    iya sih, tapi ga jadi coy…

     
  12. RBP

    September 25, 2008 at 6:11 am

    Udah pulang aja rai, walau bagaimanapun kalau ketemu orang tua tuh pasti timbul ide-ide baru, semangat baru, percaya deh, karena ridho allah adalah ridho orang tua (Alim mode ON) hehe

     
  13. zico

    Oktober 17, 2009 at 10:32 pm

    aye juga lagi binggung. sebab tiap hari kerjaan nya bertengkar am bokap aja..

     
  14. cyecye

    Juni 22, 2011 at 10:39 am

    udah.. pergi aja kk.. dari pada ntar tmbh binggung

     
  15. nyurian

    Juni 22, 2011 at 10:58 am

    ini mah tulisan udeh dari kapan tau. ude ga valid.🙂

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: