RSS

Waking Up In The Morning (Difference)

17 Sep

Kocak abis meen… inget, yang fakir Bandwidth jangan coba-coba deh :p

Beda cewek dan cowok dalam 1 jam sebelum berangkat🙂

 

 
17 Komentar

Ditulis oleh pada September 17, 2008 in internet

 

Tag: , , , , ,

17 responses to “Waking Up In The Morning (Difference)

  1. lyna

    September 17, 2008 at 4:31 am

    hehehe..
    gile bener…tp 1000% beetooooolll

     
  2. chic

    September 17, 2008 at 2:52 pm

    nyahahahahahaha..😆 tertohok sayah!:mrgreen:

     
  3. coldinstinct

    September 17, 2008 at 8:04 pm

    Hwakz hwakz.. Bner bgt

     
  4. pengendara

    September 18, 2008 at 3:01 pm

    gwe bangets,
    mirip,
    sumpe

     
  5. sinaimoet

    September 18, 2008 at 5:03 pm

    kelimaxxx,,,

    yeahhhhh… dapet lagi hihihihihi…..
    sumaph lucu bgt degh… serasa gw bgt…

     
  6. Odie

    September 18, 2008 at 7:23 pm

    itulah….kenapa laki laki layak memimpin rumah tangga…bisa mengkondisikan diri secepat mungkin, dan memaksimalkan waktu sebaik mungkin…
    “wakakak, nyambung gak sih???”

     
  7. tdavidnp

    September 19, 2008 at 10:24 am

    bener banget..
    itulah beda cowok dan cewek…
    cowok suka sesuatu yang simple…
    kalau cewek kesempurnaan….

     
  8. seseorang

    September 19, 2008 at 11:52 am

    wakakkaka… pake acara ngigo segala pula!! pas banget dah!

     
  9. nyurian

    September 22, 2008 at 7:33 am

    @lyna:
    ketawan yaaa

    @coldinstinct:
    wkwkwkwk, Kena Deeech !!!

    @pengendara:
    Nyoih, salam brotherhood. he..he..he..

    @sinaimoet:
    elo banget, yg cowo ape yg cewe niy???

    @Odie:
    nyambung nyambung ajah lagh…
    hi..hi..hi..

    @tdavidnp:
    biasa lah pit, cewek gituh lhooogh….

    @seseorang:
    mirip eluw yeh dull ngigonya…

     
  10. reekoheek

    September 23, 2008 at 3:09 am

    :))… tapi kayaknya yang cowo laen lagi… mungkin yang cewe uda brangkat si cowo baru setengah jam sesudahnya baru bangun

     
  11. nyurian

    September 23, 2008 at 3:18 am

    hhmmhh…
    elu banget yah dul…

     
  12. eka74

    September 23, 2008 at 10:34 am

    Tambahan : cowo nya dah ready depan pagar rumah, trus cewe nya datang dengan tergesa-gesa.

    Biasanya emang gitu sih. kita dah teriak-teriak, eh… dgn gaya cuek babeh nya dia datang dgn santai.

     
  13. BALANK

    September 23, 2008 at 12:11 pm

    Ajari gw man..biar bisa kayak lo tersesat nih….

     
  14. BALANK

    September 23, 2008 at 12:17 pm

    HE..HE..HE gw nongol juga…. lo mesti kasih tau, sekarang gw ada di mana?

     
  15. HeLL-dA

    September 23, 2008 at 6:39 pm

    😉😉😉

    Hehe…
    Betchul.. betchul…
    Saya juga begitu, tapi cuman sampe’ lama mandi doang. Kalo’ yg lain2nya nggak tuh, sisiran aja kaga’..

     
  16. nyurian

    September 24, 2008 at 4:37 am

    @eka74
    wanita ooohhh wanita…

    @BALANK
    lw mao di ajarin yg mana? tersesat bgimana niy?

    @BALANK
    yoih, nongol… blog lw ada di Blogspot lank. http://BLANTARA-SANTAI.BLOGSPOT.COM/

    @HeLL-dA
    oooohhh… bechul toch… tapi, bokis ah, masa kaga sisiran. botak kalee ach…

     
  17. RBP

    September 25, 2008 at 6:13 am

    HAahahahahahahahahahahahahahahahaha

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: