RSS

Jam Tubuh

24 Sep
Body Clock     

Body Clock

tubuh guwe semakin hari semakin ancur jam biologisnya…

setau guwe, jam biologi buat orang normal itu adalah kaek begini:

5-6pagi : bangun tidur, subuh/ibadah pagi, olahraga kecil/ga olahraga, siap-siap entah kemana.

 7pagi-5sore : anggep ajah disini orang pada kerja / bengong buat yg ga kerja/ ngapain aja dah melakukan rutinitas.

6sore-10 malem : biasanya pulang dari rutinitas harian, bercengkrama di rumah, etc.

11malem-4 pagi : istirahat rutin.

 

naaaahhhh….. rutinitas guwe sekarang adalah

8an pagi: mule berasa ngantuk buat tidur

disini tidur , tapi ga tau berapa lama…

11-12an siang: bangun dengan sendirinya. kalo masih ngantuk, guwe tidur lagi deh

1siang-ga tau: bengong di rumah ga ada kerjaan / bloging lagi ude kaek orang bego. emang orang bego sih

7-9malem: berasa ngantuk lagi, tidur lagi deh.

disini tidur , tapi ga tau berapa lama…

12an malem: keluar rumah. kalo ga ada yg ngajakin jalan keluar kemana, ujung ujungnya guwe maen dota. iyeh, dota addict guwe nongol lagi. mulai menyaingi blog addict guwe.

disini maen dota, biasanya ampe ngantuk…

 

naaahhh…. parah banget ga sih badan guwe. udeh ga jelas lagi kapan guwe tidur… ude ga jelas lagi kapan guwe melek/terjaga… ude ga jelas lagi kapan guwe mengerjakan sesuatu yang bermanfaat.

bokap guwe sih ude sempet ngomong ke guwe “kamu jangan sampai jadi beban pikiran, tidak boleh malas itu dijadikan kebiasaan!!!”

 

aaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhh……………… bosen nganggur niy… ada yang punya lowongan pekerjaan. biar guwe kerja aja kali yah, mulai hidup sebagai orang dewasa.😀

 
22 Komentar

Ditulis oleh pada September 24, 2008 in By Me

 

Tag: , , , ,

22 responses to “Jam Tubuh

  1. Doli Anggia Harahap

    September 24, 2008 at 5:12 am

    hahaha…
    mau kerja apa mas??

    Blogging dan maen DOTA kan adalah suatau pekerjaan..
    hehehe

     
  2. sinaimoet

    September 24, 2008 at 5:21 am

    Abang…

    kerjain aja project2nya ampe selesei, tar juga bakala tambah terus ehehhehe..

    Btw menolong itu suatu pekerjaan juga lho… Makasih banyak ya Bang..
    😉

     
  3. anggavantyo

    September 24, 2008 at 6:39 am

    main dota terus!!
    hahahahaha..

     
  4. fahrul

    September 24, 2008 at 9:14 am

    Rei, kalau emang yang lu lakuin selama ini enjoy dan lu bisa nikmatiin, gak masalah — tapi jangan ampe kelamaan – nanti bisa kebablasan ..

    Be yourself.

    Buat apa kerja Rei — kalo udah banyak duit, he… he…

    Kerja untuk hidup — bukan hidup untuk kerja
    karena hidup tidak hanya kerja.

    Salam,
    seseorang yang kerja untuk hidup

     
  5. kucingkeren

    September 24, 2008 at 12:36 pm

    bapakmu itu bener lho…🙂

     
  6. Muda Bentara

    September 24, 2008 at 1:04 pm

    cepetan sadar yah boss. …

     
  7. chic

    September 24, 2008 at 1:39 pm

    well.. satu pesan saja : Get a Life!!!!!
    keluar rumah sono! ckckckckck

    *kabuuuuur*

     
  8. bayu200687

    September 24, 2008 at 3:23 pm

    klo kata bokap gue : ati2, kena penyakit lesu darah (sampe skrg gue ga ngerti apa itu penyakit lesu darah)

     
  9. tHa_aDzeL

    September 24, 2008 at 3:57 pm

    hehehe😆

    seru juga tuwh jadwal hidupnya,,😀

     
  10. nono

    September 24, 2008 at 4:59 pm

    lho… hidup kok tidur mulu…
    bangun-bangun!!!🙂

     
  11. Myryani

    September 24, 2008 at 7:30 pm

    bangun tidur… tidur lagi….

     
  12. dawala

    September 24, 2008 at 8:38 pm

    salam kenal…hati-hati lho! kebanyakan tidur ntar lupa sama diri sendiri he…he…

     
  13. lyna

    September 24, 2008 at 9:40 pm

    sy cuma mau bilang :
    Sungguh cara idup yang aneeeh…
    Dipikir-pikir nih yaa…
    Walaupun dengan cara yang berbeda…”salaman dulu Man…kita ternyata sama anehnya..

    Biar rada nyenengin ati-nya Rian, ganti kata Aneh dengan Unik…biar berasa..hihihi…

    jadi ingat pepatah :
    Kalo bukan sekarang …kapan lagi…
    Kalo bukan kamu….siapa lagi…

    (pepatah yg aneh..dan gak nyambung!!)

    Sekarang blum jam 12 malam …tidur aja gih…
    hehehe…

     
  14. Aves01

    September 24, 2008 at 11:16 pm

    hidup yang menyenangkan!

     
  15. toba

    September 25, 2008 at 1:54 am

    sebelum kau bilang tubuhmu itu error, coba kau periksa isi kepala mu terlebih dulu, itu tower komando utama lo re😀

     
  16. RBP

    September 25, 2008 at 5:51 am

    Pola hidup yang agak kurang disiplin ya hahaha, kok gak ada olah raganya ya, paling tidak olah raga lah biar sehat hehe, sukses trus bang rai (sejak kpn g manggil bang haha)

     
  17. Dalila Sadida

    September 25, 2008 at 7:02 am

    dah baca bukunya andrea hirata yang sang pemimpi? kalo buat gw, itu obat mujarab. but it based on the person. semangat!!

     
  18. gbaiquni

    September 25, 2008 at 9:26 am

    wekss… terjadi penyimpangan terhadap pola jam tubuh yang normal tuh, hati-hati !🙂

    kalo lagi ga jelas kayak gitu.., baiknya otak terus diasah dengan baca dan menulis, nulis diblog salah satu solusinya, namun bukan satu-satunya

    plus olah raga… >>> nah kalo yang ini saya juga susah hehehe..:mrgreen:

     
  19. Gnova

    September 27, 2008 at 3:10 am

    Udah nyampe, malah bingung gua mo ngomong apa… Oh ya inget. “Pilihan loe cuma tinggal satu, yaitu gila.”

     
  20. ariefdj™

    September 28, 2008 at 7:56 pm

    Cari pacar yg posesif gih, nti jg jam biologismu berubah.. He he..

     
  21. Prasetyo Muchlas

    September 30, 2008 at 3:34 pm

    Nyok nyariii kerjaaaa… (^,^)
    Salam kenal bos..

     
  22. yono

    Juni 28, 2010 at 10:16 pm

    wah mesti ati2 boss……
    bisa2 entar kena osteoporosis……….
    karena jarang gerak, apalagi olah raga……

    ngomong2 ada map baru gak………..

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: