RSS

Barn Swallow (Hirundo Rustica)

03 Okt

Kisah cinta mengharukan sepasang burung Barn Swallow (hirundo rustica)

(lot of pics)

Burung betina ini terluka parah
Here his mate is injured and the condition is appalling

Pasangannya membawakan makanan dan mencoba menyuapi si betina
Here he brings her food and attend her with love and compassion

Namun si betina akhirnya mati. Si jantan masih mencoba menggerakkan tubuh tak bernyawa itu
Brings her food but shocked with her death and try to move her

Si jantan mulai sadar kalau si betina sudah mati. Si burung jantan ini pun menjerit penuh duka
He is aware that his sweetheart is dead and will not come to him again he cries with adoring love

Si jantan tak mau menerima begitu saja kematian pasangannya. Ia terus menjerit pilu di sisi jasad si betina
Stand beside her and scream saddened of her death

Sadar bahwa si betina tak mungkin hidup lagi, si burung jantan tetap bertahan di sisi jasad beku itu dengan segala kesedihan
Finally aware that she would not return to him and she has departed, stands beside her body, sad and sorrow

(Foto ini dilaporkan diambil di wilayah Ukraina, negeri yang dulu pernah menjadi bagian Uni Sovyet).
Photos of two birds are said to have been taken in the Republic of Ukraine Where the bird is trying to save his mate. Millions of people cry after watching this picture in America and Europe
It is said that the photographer sold these picture for a nominal price to the most famous news paper in France . And all the copies of that news paper were sold out on the day of publishing these pictures

 
11 Komentar

Ditulis oleh pada Oktober 3, 2008 in internet

 

Tag: , , , ,

11 responses to “Barn Swallow (Hirundo Rustica)

  1. shierlynikodemus

    Oktober 3, 2008 at 5:22 am

    buset d, burung aja bisa kayak gitu ya…
    manusia yang punya otak malah banyak yang selingkuh… :p

     
  2. sinaimoet

    Oktober 3, 2008 at 8:51 am

    Mengingatkan gw akan hal yang terjadi beberapa hari lalu, ketika bonyok gw kecelakaan.. Saat gw menghampiri nyokap gw yang pertama kali ditanyakannya adalah keadaan bokap gw padahal nyokap gw pun terluka.. Dan akhirnya gw menghampiri bokap gw sama yang ditanyakannya adalah keadaan nyokap gw padahal dia tahu kondisinya jauh lebih parah..

    disini gw bisa melihat kekuatan cinta mereka.. dan gw yang melihat kejadian kecelakaan itu menyadari bahwa disaat mereka terluka pun yang dikhawatirkannya adalah pasangannya bukan diri mereka..

     
  3. indraiman

    Oktober 3, 2008 at 5:43 pm

    wah. .
    ne hoax bkan ?
    tp crita na bgz jg. .
    sayagitaris.wordpress.com

     
  4. lyna

    Oktober 3, 2008 at 10:28 pm

    angkasa cinta terlalu luas jika untuk diceritakan betapa semestanya ia

     
  5. thevemo™

    Oktober 4, 2008 at 1:18 pm

    setia amat burungnya

     
  6. Gnova

    Oktober 5, 2008 at 2:01 pm

    Pertanyaannya, kenapa si jantan nggak bisa nerima?

     
  7. toba

    Oktober 5, 2008 at 4:41 pm

    kayaknya justru lagi berantem deh, mana ada burung dewasa ngasih makan ke burung dewasa lagi. Se*s oral hanya dikenal dikalangan manusia re. Diliat dari TKP nya, itu burung sedang di tengah perjalanan, bukan di sarang, jadi gak mungkin sakit karena kelaparan. Kemungkinan mereka bertarung di angkasa, terus satu jatoh, dan dihajar lagi. Sesudah itu, yang menang melakukan War Cry deh.

    **detektif mode on..

     
  8. seseorang

    Oktober 6, 2008 at 11:01 pm

    parah si burung jantan minta2 tolong, fotografernya malah diem aja asik moto2in

     
  9. reekoheek

    Oktober 7, 2008 at 6:41 am

    serem… kayaknya tuh burung akhirnya mati dua-duanya karena kelindes tank :))

     
  10. bicons

    Oktober 14, 2008 at 11:25 pm

    subhanallah…

     
  11. noactive

    Januari 11, 2010 at 7:15 pm

    Barn Swallow (Hirundo Rustica) .Thanks for nice post.I added to my twitter.

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: