RSS

Istilah Bahasa Indonesia

02 Jan

Cerai:
Bentuk kalimat masa depan (future tense) dari Menikah

Kuliah:
Seni memindahkan informasi dari buku catatan dosen ke buku catatan
mahasiswa tanpa melalui otak kedua belah pihak.

Konferensi:
Kebingungan seseorang dikalikan dengan jumlah peserta.

Ruang:
Sebuah tempat dimana semua orang bicara, tidak seorangpun mendengar,
dan sesudahnya setiap orang bilang tidak setuju.

Komite:
Individu-individu yang tidak bisa melakukan apa-apa secara individu
dan duduk untuk memutuskan bahwa tidak ada yang bisa dilakukan secara
bersama-sama.

Kantor:
Sebuah tempat dimana kamu bisa rileks setelah menjalani hidup rumah
tangga yang berat.

Menguap:
Satu-satunya waktu dimana sebagian dari para suami bisa membuka mulutnya.

Kompromi:
Seni membagi ‘kue’ dengan cara tertentu sehingga tiap orang percaya
bagiannya lah yang paling besar.

Airmata:
Tekanan hidrolis yang dengannya kekuatan tekad yang maskulin
dikalahkan oleh kekuatan air yang feminin.

Klasik:
Sebuah buku yang dipuji orang-orang, tapi tidak dibaca.

Senyum:
Sebuah garis melengkung yang bisa meluruskan banyak hal.

Dst. :
Sebuah tanda yang membuat orang lain percaya kamu tahu lebih banyak
daripada yang sebenarnya.

Pengalaman:
Sebutan yang diberikan para pria untuk kesalahan-kesalahan nya.

Bom-atom:
Penemuan yang mengakhiri semua penemuan.

Diplomat:
Seseorang yang mengatakan kepadamu “Go to hell!” dengan cara
sedemikian memikatnya hingga kamu benar-benar merasa ingin ke sana.
(*ada yg tersinggung ga?*)

Oportunis:
Seorang yang akan mulai mandi kalau dia tidak sengaja terjatuh kedalam
sungai.

Optimis:
Seorang yang ketika sedang melayang jatuh dari puncak Monas masih bisa
bilang, “Lihat kan…Aku masih belum terluka”

Kriminal:
Seseorang yang tidak beda sama sekali dengan semua orang, kecuali
bahwa dia tertangkap.

Boss:
Seorang yang datang cepat ketika kamu terlambat, dan nongol siang
ketika kamu datang lebih pagi.

Politisi:
Seorang yang mengguncang- guncang genggaman tanganmu sebelum
pemilihan, dan mengguncang- guncang keyakinanmu sesudahnya.

Dokter:
Seseorang yang membunuh sakitmu dengan pil, lalu membunuhmu dengan
tagihan.

 
15 Komentar

Ditulis oleh pada Januari 2, 2009 in internet

 

Tag: , ,

15 responses to “Istilah Bahasa Indonesia

  1. diazhandsome

    Januari 2, 2009 at 9:15 pm

    biasanya orang langsung ngomong gitu aja gak perlu ngerti istilahnya… iya gak??

     
  2. Rifai

    Januari 2, 2009 at 11:04 pm

    hahahahha, ngakak gw..
    makin ancur aja loe bro :))

     
  3. Dalila Sadida

    Januari 3, 2009 at 10:49 am

    ^_^
    pa kabar bro?

     
  4. Rian Xavier

    Januari 3, 2009 at 8:05 pm

    Haha. Ada2 saja.

     
  5. nyurian

    Januari 3, 2009 at 9:50 pm

    wkwkwkwkwkwkwk…
    kampret lah.
    he..he..he..😀

     
  6. wyd

    Januari 3, 2009 at 11:45 pm

    pilihan pembuka dan penutupnya paaassss banget

     
  7. Barried

    Januari 4, 2009 at 8:02 am

    Wow parah

     
  8. bunda lina

    Januari 4, 2009 at 2:20 pm

    sarkasme yang menarik..tell me if i’m wrong, apakah ini kemarahan yang tersimpan??

     
  9. diazhandsome

    Januari 4, 2009 at 9:17 pm

    jawab komennya mas di blogku aja dehh…

    “emang apes… emang sih kasetnya udah kebaret-baret gitu… tapi pengen maen aja… akhirnya gak kebaca deh…”

     
  10. Odie

    Januari 4, 2009 at 9:44 pm

    asiiiikkk….
    hebat kamus om nyur….
    wakakakak

     
  11. Angga :)

    Januari 5, 2009 at 9:50 am

    Dokter:
    Seseorang yang membunuh sakitmu dengan pil, lalu membunuhmu dengan
    tagihan.

    ahahaha.. buset ngakak abis gue..

     
  12. Rei。

    Januari 7, 2009 at 2:03 am

    Ga mudeng

     
  13. syuhoodies

    Agustus 2, 2010 at 5:31 pm

    walah, hampir ane COPAS,

    pas baca commnet” ternyata cuma jokes..

     
  14. heri

    April 14, 2011 at 8:25 pm

    ada info yang lengkap tidak

     
  15. odothhtodo

    Mei 24, 2011 at 5:49 am

    gan, ane ambil ya buat posting lagi,,

    ane cantumin sumbernya juga kok gan,

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: