RSS

Persepsi Tentang Warna-Warna BH

30 Jan
bra

bra

 

masih tentang persepsi nih. tapi ini sihhadil dari ke-sotoi-an guwe doangan.
jadi begini, menurut radar alat pantau gelombang gw….
guwe kali ini menyimpulkan tentang arti warna-warna BH… HeHe.gif

BH wrn HITAM = SENSUAL
BH wrn MERAH = SUKA TANTANGAN
BH wrn PINK = PENUH DENGAN KEPALSUAN
BH wrn KUNING = CUTE
BH wrn BIRU TUA = INGINKAN YG TERDALAM
BH wrn BIRU MUDA = SUKA MALU2 TP GALAK
BH wrn PUTIH = POLOS, RENDAH HATI dan SEDERHANA
BH wrn ABU2 = MODERN
BH wrn COKLAT = TUA / DEWASA
BH wrn KREM = BIASA SAJA / NORMAL
BH wrn HIJAU = CINTA LINGKUNGAN
BH wrn ORANGE = GA PNY PENDIRIAN

hehe… mungkin ada warna lain yg belum di sebutkan? cukuplah…
so, telusuri dulu warnanya dan pahamilah karakternya…. HeHe.gif joged.gif

 
11 Komentar

Ditulis oleh pada Januari 30, 2009 in internet

 

Tag: , , ,

11 responses to “Persepsi Tentang Warna-Warna BH

  1. ulan

    Januari 30, 2009 at 9:05 am

    bh ku warna nya mejikuhibiniu mbak, kayak pelangi.. itu arti nya apa ya mbak??

     
  2. Nurta San

    Januari 30, 2009 at 12:15 pm

    waaah… ane kaya’nya nyasar nih.. tapi.. infonya boleh juga..hehehe😆

     
  3. Nurta San

    Januari 30, 2009 at 12:20 pm

    yang warna pink “penuh dgn kepalsuan…” maksudnya apa ya?? kepribadiannya atau isinya gitu???😆
    *kabuuuurrrrrrr………:mrgreen:

     
  4. Rei。

    Januari 31, 2009 at 12:03 am

    yek !!!!! brarti ntu ngawur semua ya ?
    sotoy sialan.

    aku punya pink,abu2,putih,ma item.😯
    knapa aku membeberkannya di dunia maya ? ???

     
  5. putrijump

    Januari 31, 2009 at 1:35 am

    kalau ungu artinya apa?
    ungu = merah+biru gitu? (dong dong dong)

     
  6. Rian Xavier

    Januari 31, 2009 at 12:29 pm

    huahuahua. Ada2 saja postingannya ini.

     
  7. pakde

    Januari 31, 2009 at 9:24 pm

    Nah de ryan pakai warna apa jadinya? wakakakakakkkkk…eh salah…dek nyurian pilih warna mana? kuning atau cokelat? glek!

     
  8. wyd

    Februari 2, 2009 at 9:56 pm

    harus beli warna hitam nih biar kelihatan sensual hahahahaha….

     
  9. arimbi

    April 6, 2009 at 10:09 pm

    bloGnya Bagus mBak,,,,,

     
  10. bundo

    Mei 25, 2009 at 4:41 pm

    wdh…gak cocok semua i….BH-q warna/i kyk iklan

     
  11. triyanto toemekorejo

    April 26, 2010 at 2:41 pm

    saya pesen makna warna CD buat cowok Mbak..

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: