RSS

masa anak anak tau dari elu, bukan dari guwe langsung

28 Feb

kalo kata orang, lidah itu tak bertulang. tapi menurut guwe, bloger itu jarinya tak bertulang. wkwkwkwkwk…

elegi 1 maret 09

elegi 1 maret 09

kemaren itu guwe sempet memposting sebuah berita gembira akan kawinan kedua sahabat guwe. at least guwe masi ngangep mereka sahabat ampe tulisan ini di turunkan. alasan guwe posting ga neko2 kaek infotainmen yang asal narok berita gitu ajah. guwe juga ngerasa dapet dari sumber yang terpercaya. dan katanya guwe gpp publish kalo undangan ude di sebar. yang nyatanya pada 10feb09 ituh katanya undangan ude di sebar.

namun alasan guwe yang sebenarnya adalah guwe pengen nunjukin doang ke seseorang, bahwa untuk tanggal itu guwe emang beneran ada acara kawinan yang memang bersamaan waktunya dengan kawinan sahabat dya. jam akad nya sama, jam resepsi nya sama. seperti halnya seseorang itu, guwe juga pengen hadir di kawinan temen guwe mule dari pagi ampe kelar. namanya juga temen banged. “bener bener temen”. ada yg nyaranin guwe dateng ke kawinan temen guwe. bukan ke temennya seseorang itu. tapi, seseorang itu menodong kuw dengan HUTANG/JANJI yang telah terucapkan beberapa bulan lalu…

tapi, guwe sendiri ga tau deh mana yang masih mau guwe anggep temen?  mana yang masih nganggep guwe temen? mana yg nyamperin guwe doang pas susah? mana yang nyamperih guwe pas seneng doang?

HIDUP ITU ADALAH PILIHAN. which priority are you?

eniwey, ini adalah original version dari postingan guwe yg di awali dengan kata-kata: “1 Maret…

CarLo ponty: nanyaaa….
CarLo ponty: 1maret2009 ada apaan?
rangerblack39: apa??
BUZZ!!!
rangerblack39:
1 maret ada nikahannya Juliet n Romeo
rangerblack39:
akad nikah jam 8 di padepokan pencak silat
CarLo ponty: waw
CarLo ponty: taman mini
CarLo ponty: resepsi jam brp? dimana?
CarLo ponty: biasa resepsi bukannya di mesjidnya?
rangerblack39:
resepsi di padepokan pencak silat jam 11.00CarLo ponty: waduuuuuuuuhhhh…..
CarLo ponty: kereeeen
CarLo ponty: dari kapan lamarannya?
rangerblack39: lamaran tanggal 18 januari…itu lho pas gw ngajakin lw ke
bandung
CarLo ponty: ooohhh
CarLo ponty: pas lw nelpon.
CarLo ponty: itu lagi pas lamaran?
rangerblack39: nga..slese lamaran…
CarLo ponty: owh
CarLo ponty: baru selese
rangerblack39: iyah…
rangerblack39: Rai…ke KL n
Singapore yuks..
CarLo ponty: wogh…
CarLo ponty: ga ke pluit
CarLo ponty: ada yg bayarin?
CarLo ponty: =))
CarLo ponty: ;))
rangerblack39: gw tadi ngcek harga air asia ke KL 600rb
rangerblack39: singpore batam 400rb
rangerblack39: salah…
rangerblack39: batam
jakarta 400rb
rangerblack39: nga..bayar sendiri-sendiri…
rangerblack39: tanggal 1 maret ga kemana2
kan???
CarLo ponty: wkwkwkwkwkk
CarLo ponty: 1 maret
CarLo ponty: waduh
rangerblack39: hmmm…emang dikasih tau siapa tanggal 1 maret ada acara?
CarLo ponty: wkwkwkwkk
CarLo ponty: nanya ajah….
rangerblack39: ohhh…
rangerblack39: untung nanyanya minggu ini…
CarLo ponty: wkwkwk
CarLo ponty: mang napah?
rangerblack39: klo kemaren-kemaren gw jawab nga tau…
CarLo ponty: kalo nanya minggu depan gimana?
CarLo ponty: owh
rangerblack39: ko minggu depan gw jawab ada nikahannya LIna n Sopi..
CarLo ponty: ceritanya kalo guwe nanya minggu lalu jawapannya gak tau yah
rangerblack39: yoi…
rangerblack39: hehehe…
CarLo ponty: wkwkwkwkwkwkwkwkkwkwk
rangerblack39:😀
rangerblack39: ga boleh membocorkan berita ini sebelum calon mempelai menyebar undangan…
CarLo ponty: btw, calon mempelai udah nyebar undangan ato belon?
CarLo ponty: kog guwe belon daped?
CarLo ponty: huehueuhe
rangerblack39: gw juga blom dapet…
rangerblack39: hehehe…
CarLo ponty: wkwkwkwk
CarLo ponty: tapi, undangan ude mule disebar?
rangerblack39: udah…
CarLo ponty: wkwkwkwk
CarLo ponty: barti, guwe ude bole publish di blog
guwe juga yeeeh…
CarLo ponty: he..he..he..

updated 100209:
aku dihubungi untuk menarik kembali postingan ku ituh, walopun guwe ga niatan jadi seorang infotainment. Cuman guwe menghargai sekali dari kata katanya “masa anak anak tau dari elu, bukan dari guwe langsung

oke pace, sa minta maaph eee…

ps: ini adalah komen yang pada postingan itu juga telah di sensor:

Soraiiiii…kenapa ga diedit duluuuu??? beberapa pembicaraan di atas kan ada yang bukan soal lina n sopian… X(

 
8 Komentar

Ditulis oleh pada Februari 28, 2009 in By Me

 

Tag: ,

8 responses to “masa anak anak tau dari elu, bukan dari guwe langsung

  1. bocahbancar

    Maret 1, 2009 at 10:14 am

    Hohohoho..

    Selamat ajah dech buat sahabatnya..

    Salam hangat Bocahbancar…

     
  2. sinaimoet

    Maret 2, 2009 at 9:30 am

    selamet ya.. hidup ini pilihan.. loe udah menentukan pilihan loe..

     
  3. life choice

    Maret 2, 2009 at 11:39 am

    ikutan ngasih selamat aja deh buat sang sahabat🙂

     
  4. risma bp

    Maret 2, 2009 at 5:00 pm

    geblek wuakakakakakaka…konyol abizz. rai yg perlu dicatet oleh l dr g adalah..g berteman ama l dan yg lain2 tulus. tidak ada niatan memanfaatkan atau pun hidden aspect lainnya, jelas l ya, positioning g dimana..g slalu bahasa terang sama l jelas kamu ya hehehe

     
  5. annosmile

    Maret 2, 2009 at 9:25 pm

    ikutan memberi selamat aja

    salam kenal

     
  6. hayukurniasih

    Maret 3, 2009 at 10:32 pm

    huehehehehe,,,secara acaranya dah lewat,,,ditayangin lagi deh,,,

     
  7. hayukurniasih

    Maret 3, 2009 at 10:34 pm

    “rangerblack39: resepsi di padepokan pencak silat jam 11.00
    CarLo ponty: waduuuuuuuuhhhh…..”

    gw baru ngerti sekarang kenapa dirimu mengaduh,,,

     
  8. seseorang

    April 5, 2009 at 8:53 pm

    aiiih… “seseorang” jadi ge-er dech auw…

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: