RSS

JTF (Jonggol Fun Trip)

04 Mar

okeh.

 

berdasarkan pertimbangan dan keadaan otak yg mumet dengan hektik nya pekerjaan.
dengan in iguwe mengundang temen semua yang mau ikut dalam acara Jonggol Fun Trip.
tidak ada yg spesial sebenernya. cuman kita jalan ajah ke luar kota (tempatnya risma bayu putra di jonggol)
kita jalan dari jakarta itu sabtu (7) pagi jam 8.00. pulang minggu (8) siangan.
disana ngapain? improvisasi ajah laahhh..
bawa apaan? bawa ajah perlengkapan diri sendiri. ama duwid lah buat pt pt biaya transport n maem.
ketemuan dimana? meeting point di POM BENSIN samping pintu tol jatiwarna depan KOMPLEK BULOG pondok gede.
 
sejauh ini yg bisa bawa kendaraan:
-risma
-ijir
-vidya (tentativ, menunggu supir yg bawain mobil)
-effendi (minggu pulang duluan karena ada urusan).
 
sejauh ini yg bilang ok dan mau ikut:
-re
-risma
-ijir
-vidya
-effendi
-don
-umar
-endi
-seno
-usman
-anto
-romi
-hayu
-………
  
buat yg laennya, mohon di katakan keikutsertaannya untuk memudahkan administrasi dan koordinasi ntar (taelah).
 
PS: kalo bingung dan ga tau pom bensin itu letaknya dimana, koordinasiin ajah ama kendaraan yg melewati daerah eluw. janjian gitu deeeehhh…     

 

 
5 Komentar

Ditulis oleh pada Maret 4, 2009 in By Me

 

5 responses to “JTF (Jonggol Fun Trip)

  1. Rekan Bisnis

    Maret 4, 2009 at 5:37 pm

    Wah seru abis, bawain gw oleh2 dong😀

     
  2. effendi

    Maret 4, 2009 at 6:20 pm

    oi oi.. minggu senin dong.. sabtu udah terlanjur jjf nih.. atau perpanjang ampe senin deh.. ntar minggu gua nyusul.. hehehe

     
  3. sunarnosahlan

    Maret 4, 2009 at 7:32 pm

    selamat menikmati acara santai, maaf gak bisa ikut

     
  4. risma bp

    Maret 5, 2009 at 12:42 pm

    ok brangkat sabtu pulang minggu…g siap..

     
  5. juliach

    Maret 8, 2009 at 6:36 am

    Aku tahu sih tempatnya… tapi jauh banget ya mo ke sana!
    Selamat bersenang-senang!

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: