RSS

Lelaki dilihat dari cara pipis

26 Mar

*niatnya guwe pengen nulis, tapi ntah kenapa pas megang wordpress malah naekin draft yg guwe punya. wkwkwkwkw. mana postingan yg ini repost banged lagih…😀

pipis

pipis

Lelaki Pemalu :

Jika merasa dilihat atau dilirik orang lain, pipisnya tidak keluar, tapi pura-pura menyiram, keluar, lalu kembali lagi kemudian.

Lelaki Malu-maluin :
Pipis di celana

Lelaki Suka Melamun :
Membuka kancing leher kemeja, mengeluarkan dasinya, lalu pipis dicelana.

Lelaki Efisien :
Meskipun sudah waktunya pipis, tapi ditahan dulu sampai kebelet buang air besar, baru kemudian melakukan keduanya dalam satu waktu yang sama.

Lelaki Pemabuk :
Jempol kiri dipegang dengan tangan kanan, lalu pipis di celana.

Lelaki Palsu :
Pipis di toilet cewek !

Lelaki Pelit :
Kalau buang air besar di WC Umum, ngakunya pipis ( biar bayar murah )

Lelaki Edan :
Makai celana yang abis dipipisin.

Lelaki Sarap :
Pakai celana yang habis dipipisin, tapi dicium dulu, kali-kali aja baunya sudah jadi bau .

Lelaki Kreatif :
Kalau pipis kakinya diangkat satu …

Lelaki Irit :
Kagak pernah pipis seumur-umur.

Lelaki Nekad :
Suka “mipisin” isteri tetangga.

Lelaki Funky :
Pipis di tempat umum.

Lelaki Sial :
Maunya pipis air, yang keluar malah batu.

LelakiEnjoy :
Pipis sambil merem-melek.

Lelaki Hemat Waktu
Cuma buka resleting, dikeluarin, terus langsung pipis.

Lelaki Moody :
Biasa pake pampers …hehehe …

Lelaki Kurang Ajar :
Lagi pipis … eh kentut … pura- pura cuek lagi !

Lelaki Buta Huruf :
Di urinoir sudah ada tulisan “RUSAK” … eh … masih dipipisin juga.

Lelaki Turunan Kucing :
Nggak bisa liat barang baru, diendus-endus, trus dipipisin.

Lelaki Sabar :
Nungguin air cebok gak keluar- keluar, manteeeng aja di urinoir.

Lelaki Hip-hop :
Pipis sambil kejang-kejang breakdance.

Lelaki Pembenci :
Sesudah pipis trus ngeludahin pipisnya.

Lelaki Ramah :
Ngajak ngobrol sambil pipis, sampe temennya nggak bisa pipis.

Lelaki Percaya Diri :
Habis pipis, anunya dibawa jalan-jalan ke wastafel, trus cebok di wastafel.

Lelaki Pelupa :
Sudah pipis, keluar toilet, buru- buru balik lagi, karena masih pingin pipis beberapa tetes lagi.

Lelaki Dermawan :
Pipis di WC Umum, pipisnya nggak keluar, tapi tetep bayar.

Lelaki Gaya :
Pipisnya sambil tangan yang satu tolak pinggang.

Lelaki Arogan :
Pipisnya sambil tangan dua- duanya tolak pinggang.

Lelaki Komunikatif :
Pipis sambil ketik SMS.

Lelaki Sibuk :
Selalu nunggu sampe kebelet bangeeet …, trus terbirit-birit ke toilet.

Lelaki Belum Dewasa :
Pipisnya belum bisa lempeng.

Lelaki Romantis :
Pipisnya sambil mendesah ahh …

 
6 Komentar

Ditulis oleh pada Maret 26, 2009 in internet

 

Tag: , , ,

6 responses to “Lelaki dilihat dari cara pipis

  1. ampun deh

    Maret 26, 2009 at 10:21 am

    AAA

     
  2. Rian Xavier

    Maret 26, 2009 at 12:37 pm

    hahaha. ada2 saja.

     
  3. lina

    Maret 26, 2009 at 9:33 pm

    Lelaki Gaya :
    Pipisnya sambil tangan yang satu tolak pinggang.

    hehehe emang ada yg beginian??? hehehe ada-ada aja..

    Rian, ada award buat kamu…masih ingat janji saya khan?
    tunggu aja tanggal mainnya??
    di jemput yaaaa🙂

     
  4. yellowtofu

    Maret 30, 2009 at 4:17 pm

    Hahahahahaha GOOOKKKIILLL snap! snap! snap!

     
  5. elyas

    April 4, 2009 at 2:25 am

    wow hahahaha lucu banget sob

     
  6. cool_ick

    Mei 25, 2009 at 8:37 am

    Fred Bowers – 73 Year Old Breakdancer

    Fred Bowers – 73 Year Old Breakdancer – Britains Got Talent 2009 Ep 7
    youtube.com/watch?v=URaBIBgxRKc
    He was so cool)I’d love a Grandad like that:)

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: