RSS

PerSaMi (perjalanan sabtu minggu)

03 Mei

175 Km/H

175 Km/H

Semalem guwe abis nongkrong ama temen sma guwe. sebelonnya abis ke kawinan temen sma gitu deh. yg kawin itu namanya cupi d. (bukan nama sebernya). nah, guwe pas pulang dari kawinan, temen guwe yg bernama tama (beneran bukan nama sebernya) ngajakin lanjut kemana laaah buat after party. dan jadinya kite lanjut ntn bisokop gitu.

naaah, khan aselinya cuman bedua doangan yg bisa lanjut after party. walhasil lanjuta lah guwe ama tama lanjut nonton wolverine ke fx. nah, dari pada homo homo an bedua, umar berinisiatif ngajak temen yg mungkin bisa dan mao di ajakin ikut nonton. nelpon hayu (masih bukan nama sebernya), ternyata di kuala lumpur. nelpon nanda(bukan nama sebenernya nih), ga ada kendaraan, kesian juga kalo di suru naek taxi.

abis nonton di fx, guwe males pulan ke rumah. masih sore soale, masak anak muda baru jam 6 sore udah pulang ke rumah. lanjuta lah homo homo an lagi bedua maem di bawah. tiba2, kepikiran nambah jumlah homo homo lagi dengan seorang temen kite endi (bukan nama sebenernya juga nih). yaudhe, lanjut lah kite nyamperin endi kedaerahan sonoh. dan nangkrin lah kite se setarbak kopi (yg warung pinggir jalan). karena ga 24 jam, kite lanjut deh ngobrol ampe pagi di jalanan (di dalem mobil gitu deeeh).

pas pulang, guwe musti nganter umar (nah lo, yg mana lagi ini) dulu ke rumahnya di bintaro. ngebut lah guwe dari jam 5.30, lalu sampe rumahnya di bintaro ituh kurang dari setengah jam kemudian (dikarenakan guwe gebut gilagilaan yg mentok di 165KM/H). pas pulang, guwe ngebut lagi dah biar nyampe rumah cepet. bintaro – rumah guwe, kurang dari setengah jam. dan kecepatan maksimal yg bisa guwe capai adalah 175KM/H). guwe berasa setan jalanan dah…

yaudah, sekarang baru bangun tidur dan demikian reportase dari guwe…
wakakawkakakaakakaka…
😀

*setelah googling nyari gambar ini, guwe menemukan fakta bahwa top speed mobil Speed Chevrolet S10 TD dan VW Polo 1.4 16v adalah sama yaitu 175 km/h.

http://images.google.co.id/images?gbv=2&hl=id&sa=1&q=175+km+
%2F+h&btnG=Telusuri+Gambar&aq=f&oq=

WAAW!!!

 
9 Komentar

Ditulis oleh pada Mei 3, 2009 in By Me

 

Tag: , , , ,

9 responses to “PerSaMi (perjalanan sabtu minggu)

  1. addreview

    Mei 3, 2009 at 2:01 pm

    weleh-weleh, ikutan lomba aja!!!

     
    • tyarmiry

      Mei 5, 2009 at 8:00 am

      wakwaw. lomba makan kerupuk…

       
  2. diazhandsome

    Mei 3, 2009 at 9:34 pm

    tenangg… gw bisa 190 km/h kok… hehehe.

    oh iya, hati” di jalan…😀

     
  3. sunarnosahlan

    Mei 4, 2009 at 9:00 pm

    kebut-kebutan Mas?

     
  4. seseorang

    Mei 5, 2009 at 6:53 pm

    aah, aanaak muda… apalah gunanya kau ngebut2 di jalan. buru2 nyampe rumah jg palingan cm buat boker & nonton tivi sambil kipas2 doang…..

    ** omongan yg kluar dr seorang gw yg prnh ngajak lw 164/kmh di TKP yg sama buat ngeraya’in lulus2an masa reiyen, kekekkeke **

     
  5. ganteng

    Mei 6, 2009 at 3:18 pm

    itu cerita ga sibkron pertama keluar nama TAMA ehh ada nama umar yang bener yang mana cuy……………hahahahah

     
  6. hayukurniasih

    Mei 7, 2009 at 1:37 pm

    hmmm,,,sayang sekali aku ga berkesempatan mengakhiri kehomo-homoan kalian,,,btw, vidya (bukan nama sebenarnya) juga merasa kecewa karena tidak diberi kesempatan untuk menengahi kalian..kekekeke…

     
  7. sewu

    Mei 19, 2009 at 12:34 am

    TARIK… jABRIK…!~~ HE he he he ikutan balapan agh..🙂

     
  8. 5 SEO Tips for Online Retailers

    November 15, 2009 at 4:21 pm

    salam kenal

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: