RSS

apa sih arti nya guwe idup ?!?

11 Jun

Nyurian Barasa apa sih arti nya guwe idup ?!?

You like this.
Don Dian Pangnanggro
Don Dian Pangnanggro at 4:28am June 11
tanya temen2 lo lah bro…
Ahmad Risnandar
Ahmad Risnandar at 4:58am June 11
tanyakan pada rumput yang bergoyang
Alisa Puri Hanum
Alisa Puri Hanum at 5:37am June 11
kayaknya si buat baik ma orang2… ayo buktikan..hehe
Hayu Kurniasih
Hayu Kurniasih at 6:29am June 11
dirimu sangat berarti bagiku Rai..Keseimbangan hidup akan terganggu klo ga ada Rai..
Nur Shaleh Affandi
Nur Shaleh Affandi at 7:02am June 11
Hidup buat nyiapin matinye.. iihhh
Nanda Kusumastuti
Nanda Kusumastuti at 7:23am June 11
Idup cuma sekali jgn disia2in.. Membuat orang tua bangga akan kehadiran lo itu yg d harapkan. Menjadi anak yg soleh, agar kelak lo punya anak yg soleh jg yg mendoakan lo setiap saat, shg doa2ny d terima Allah.
Endi Pratama W
Endi Pratama W at 8:43am June 11
Klo kt Cat stevens (krng lbh lah hehe)”saya tdk mau hanya jadi bongkahan daging yg ada d bumi ini”.. Abis itu mulai melakukan “pencarian” sampe akhrñ ganti nama jd Yusuf Islam…
Don Dian Pangnanggro
Don Dian Pangnanggro at 8:46am June 11
dah buruan rai..ngucapin dua kalimat syahadat..ga capek lo nyembah tembok…
Dwan Bergjho
Dwan Bergjho at 9:44am June 11
Biar bisa jadi orang kaya Re, huarhuarhuar
Mulia Hamonangan Barasa
Mulia Hamonangan Barasa at 12:00pm June 11
Hiduplah untuk KemuliaanNYA.
 
6 Komentar

Ditulis oleh pada Juni 11, 2009 in By Me

 

Tag: ,

6 responses to “apa sih arti nya guwe idup ?!?

  1. diazhandsome

    Juni 12, 2009 at 2:45 pm

    menurut gw… hidup buat nyari amal sebanyak”nya buat tabungan akhirat. bener gak?

     
  2. gundul

    Juni 13, 2009 at 2:10 pm

    tidak lain hanya semata untuk beribadah kepada Alloh Subhanahu Wata’ala

     
  3. hayukurniasih

    Juni 15, 2009 at 10:52 am

    kemaren baru baca kitab tentang adab, di salah satu bab ada pertanyaan yang sama dengan pertanyaan Rai, “Untuk apa manusia hidup?” Untuk tau jawabannya kita harus bertanya kepada Pencipta manusia, Allah Ta’ala, Tuhan yang Maha Gagah, Maha Pengasih, Maha Penyayang, dan Maha Bijaksana..

    Intinya manusia diciptakan untuk beribadah… Jadi jangan lupa untuk ibadah..

     
  4. komuter

    Juni 15, 2009 at 2:35 pm

    sebelum tahu apa artinya,
    mari sarapan …..

     
  5. notdawn

    Juni 16, 2009 at 2:02 pm

    Re kok rusak leyotnya, copas dari FB yah

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: