RSS

Mulut Ajaib

16 Jun

tambah males ajah guwe ngeblog nulis inih ituh.

inih ajah guwe copas yg kemungkinan akan ngerusak layout. ^^v

Nyurian Barasa mulut guwe aneh banged niy. mungkin karena tadi pagi guwe sikat gigi ga pake odol. tapi pake sabun cair lifebouy. wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk…

You and Alisa Puri Hanum like this.
Alisa Puri Hanum likes this.
Ocha Setiawan
Ocha Setiawan at 7:21pm June 16
ya gpp re’ skalian membasmi kuman2 yg ada dimulut lo🙂
Anhar Fadly
Anhar Fadly at 7:25pm June 16
owalah gelooo… makanya liat juga pake mata bukan pake mulut wekekekek…
Hayu Kurniasih
Hayu Kurniasih at 7:33pm June 16
wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk… Pasti gara2 kesiangan…
Astrid Srikandi
Astrid Srikandi at 7:47pm June 16
mantab.
Nanda Kusumastuti
Nanda Kusumastuti at 7:55pm June 16
Di byr brp ma tu merek sabun cair? Jd kelinci percobaan, bs buat badan dan bs jg buat pasta gi2 y??
Alisa Puri Hanum
Alisa Puri Hanum at 8:39pm June 16
makanya bangun tidur terus mandi..seger dulu baru sikat gigi..coba deh nyanyiin lagu nya..hehehe
Emy Agustia
Emy Agustia at 9:08pm June 16
gw tau tuh bau sabun lifebouy-nya gimana. waktu itu kan gw sempet mengendus2 karena ga yakin lo udah mandi apa belom. abis muke lo masih muke bantal gitu. hihihi dasar rai panda…
merhatiin gak luw, yg komen sebagian besar cewek. prikitiw…
 
4 Komentar

Ditulis oleh pada Juni 16, 2009 in By Me

 

Tag: ,

4 responses to “Mulut Ajaib

  1. DwAN

    Juni 17, 2009 at 2:49 pm

    Pertamax

     
  2. DwAN

    Juni 17, 2009 at 2:50 pm

    keduax

     
  3. DwAN

    Juni 17, 2009 at 2:51 pm

    ketigax.

    Ya apa sih. Sabun kok dimakan

     
  4. diazhandsome

    Juni 18, 2009 at 1:58 pm

    yaaa… lagian masang status aneh” gitu… gimana gak ngerusak?? hehehe…

    eh, sekarang mulut lu kaga berbusa tuh??:mrgreen:

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: