RSS

15 tanda cowok udah ngak muda lagi:

10 Jul

01. Membaca makin jauh, kencing makin dekat.

02. Dulu tidur berhadap-hadapan, sekarang beradu pantat. (buat yang sudah married..)

03. Dulu suka pakai minyak wangi, sekarang sering pakai minyak angin. (kalau montir pakai minyak oli..)

04. Dulu 12 kali lebih dalam sebulan, sekarang belum tentu sekali sebulan. (what is the kamsud?)

05. Dulu keras sekali selama menunggu, sekarang lama sekali menunggu keras. (haha.. mulai adult content nih)

06. Dulu langsung ON, sekarang langsung Down.

07. Dulu sering siul2in cewe, sekarang malah siul2in burung.

08. Dulu kencing asin, sekarang banyak yang sudah kencingnya manis.

09. Dulu sering ajak makan enak, sekarang sering ajak makan obat.

10. Dulu korbankan kesehatan demi kekayaan, sekarang korbankan kekayaan demi kesehatan. (bener juga..)

11. Dulu mengkritik generasi tua, sekarang mencela generasi muda. (hm..)

12. Dulu bermimpi untuk mengubah dunia, sekarang jadi insomnia karena dunia berubah terus.

13. Dulu dongkol karena nggak dikasih, sekarang jengkel karena ditagih. (haha..)

14. Dulu pemburu nikmat, sekarang diburu tobat … ampuuuuun …….

15. Dulu sering mengacungkan jari kelingking, sekarang mengacungkan jari telunjuk. (ga ada hubungannya deh )

 
5 Komentar

Ditulis oleh pada Juli 10, 2009 in internet

 

Tag: , , , , , ,

5 responses to “15 tanda cowok udah ngak muda lagi:

  1. wyd

    Juli 10, 2009 at 8:21 am

    poin nomer 2 ketauan banget yang nulis masih muda🙂

     
  2. DwAN

    Juli 10, 2009 at 9:51 am

    yippi, berarti gw masih muda

     
  3. diazhandsome

    Juli 10, 2009 at 11:17 am

    udah pernah baca sih di kaskus… tapi lumayan buat nyengir lagi.

    lanjutkeun gan!!

     
  4. jerzz

    Juli 18, 2009 at 7:32 pm

     
  5. a2har

    September 7, 2009 at 2:56 am

    kok ulok-ulok that awak droneh agoe

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: