RSS

Medan

19 Sep

Dalam perjalanan ke medan bwat menyambut lebaaran taon ini, ada hal uniq yg gw liat di ade gw.
PHONEBOOK.
Kata ade gw ida, dya mindahin ponbuk yg di soner ke nokia satu persatu mumpung yg soner belon abis batre. Yg lebih lucu lagi, ade gw dini mengatakan henponnya lagi di serpis. Jadi dya cuman bawa simkard ama list temen di tulis tangan di buku sampe 4lembar bolak balik. Sangat analog bukan. Gw bilangin ajah, alesannya bilang ajah cinta lingkungan. Jadi kalo maw liat nomor telepon ga perlu pake listrik. Wkwkwkwkwk…

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada September 19, 2009 in By Me

 

Tag: , , , , , , ,

One response to “Medan

  1. 5 SEO Tips for Online Retailers

    November 15, 2009 at 4:37 pm

    pertanyaannya loe ma “SAHABAT” loe apakah ada “CINTA”😀 uhhhh… trus kalo sabahatnya lebih dari satu gimana dunk??? huhahahahahhaa

     

Tinggalkan Balasan

 
