RSS

single or couple

15 Jan

elo tau khan yg namanya resepsi pernikahan. Undangan kawinan dah kalo emang gak tau.
Nah, di usia guwe yg sekarangan ini banyaj banged undangan kawinan. Baik itu dari temen temen, sampe keluarga sanak famili. Terkadang kawinan itu guwe gak kenal sapah, namanya juga someone plus one (pendamping).
Yg pengen guwe ceritain disini adalah, kedatangan elo ke suatu kawinan itu mendingan sendiri ato bedua.
Sendiri, terjadi kalo yg kawinan itu adalah temen / sahabat dekat terbaik lw. Dimana pada kawinan ituh lw kemungkinan besar bakal ketemu temen2 lama yg udah lama banged ga ketemuan. Reunian kecil2an laaaah. Walopun kadang suka ada pertanyaan, ‘cewe luw mana?’ bisa ketutup lah ama silaturahim dengan temen lama. Yg mana menurut guwe kalo lw bawa pasangan loe, tentunya dye bakal keseringan jadi anggur (dianggurin-red).
Bedua, sebaiknya elo lakuin untuk kawinan yang sifatnya formalitas/setor muka. Misal kaek kawinan sodara/sanak family/rekan kerja/tetangga dan laen sebagainya yg memungkinkan elo untuk jarang ngobrol dengan orang2 kawinan. Sebab lw gak kenal2 bangrd juga ama yg pada dateng. Disini lah dibutuhkannya pendamping buat nemenin pegangin piring tambahan. Jadi, elo kaga bakal mati gaya banged karena jarang yg elo kenal dengan adanya teman bicara. Mungkin ada omongan kaek, ‘ini toh yg sekarang. Kapan nyusul’. Ato omongan kaek ‘lho, berubah lagi? Kemaren bukan yg ini’ jawabannya mah tinggal kasih ajah senyuman seribu makna.

He..he..he..

:mrgreen:

 
4 Komentar

Ditulis oleh pada Januari 15, 2010 in By Me

 

Tag: , , , , ,

4 responses to “single or couple

  1. DwAN

    Januari 15, 2010 at 4:55 pm

    Gw akan selalu single ke kawinan siapa pun😀

     
  2. sunarnosahlan

    Januari 16, 2010 at 8:24 pm

    saya lebih sering datang sendirian, hanya kadang-kadang saja berdua

     
  3. seseorang

    Januari 18, 2010 at 11:21 am

    waduh ngga enak amat tuh klo tu komen ‘lho, berubah lagi? Kemaren bukan yg ini’ nya kedengeran sama si anggur…..

    tapi setuju lah, kalo emg formalitas, saat yang tepat bawa ‘pendamping’. ato daripada repot2 nyari pendamping mending ajak adek, kakak, ato emak skalian….. nyeneng2in emak, ngajak ke pesta + sebelumnya skalian nraktir nyalonnya..🙂

     
  4. ulan

    Januari 18, 2010 at 3:36 pm

    kan di tempat bisa nyari😛

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: