RSS

Cara Memeluk Cewek

27 Feb

dapet tips dari abang orisonmarden66 di kaskus. yg paling guwe demen gambarnya yg bilang “i’ll just pretend to hug you until you get here”.
baca ajah dah gan.

Mungkin banyak diantara kita yang kadang ngrasa memeluk cewek itu adalah hal yg sulit dilakukan, sbnrnya emang bener gan  tapi kalo kita tau caranya Insya Allah kita bisa kok. Gwe percaya pelukan tuh efeknya gedhe banget buat sebuah hubungan, baik pertemanan ataupun hubungan dengan pasangan kita. So, abang orison pengen sedikit sharing tentang serba-serbi memeluk cewek . Cekidot 

Pastikan lu ada di tempat yg seharusnya

Syarat pertama yg kudu kita perhatiin tu masalah setting tempat. Lu gak bakalan dapat feel dari sebuah pelukan kalo lu lakuin di depan WC umum, kuburan atau di samping inspektur upacara. So, ensure your favorable environtment, dude! Biasanya gwe peluk cewek gwe kalo situasinya lagi pas, maksudnya ketika dia lagi seneng bener atau sedih bener. Kalo situasi berada diantaranya jangan kasih pelukan, pelukan kita mahal gan, jangan diumbar begitu aja 

Sebelum lu niat meluk cewek, lu harus PeDe dulu

Maksudnya lu harus yakin bahwa lu emang ada niatan meluk tu cewek. Jangan ragu-ragu apalagi mondar mandir gak jelas . Gwe pernah punya mantan dan ketika gwe tanya ke dia, cowok yg suka ragu2 tuh cowok yg gak punya kharisma. Intinya cewek tuh respek ama cowok yg Pede dan yang berani ambil keputusan. Bener atau salah itu urusan nanti gan, yg penting lu udah tunjukin kalo lu tu leader Jangan sampe waktu lu meluk doi yg lagi sedih lu-nya juga ikutan nangis 

Mata

Ni kunci awal dari sebuah pelukan gan. Tatap dalam matanya! Tunjukkan kalo elu tuh care n pengen ngrasain apa yg cewek lu rasain. Jangan pasang mata nepsong gan  apalagi pasang mata tapi yg dilihat bukan mata cewek , malah “itu”nya bisa-bisa yg ada malah pemerkosaaan 

Dekati cewek lu

Pastikan jarak lu ama cewek lu sekitar 1 lantai keramik! jangan dekat2 gan ntar bisa jadi sendal cewek lu malah keinjak aws:. Bisa berabe ntar. Trys juga gak usah buru2, gak lucu kalo jidat beradu gara2 sebuah pelukan . Nah klo udah posisinya sedekat itu biasanya cewek lu pasti udah ngerti kalo itu adalah sign lu bakal kasih dia pelukan. Kalo semisal si doi belum ngeh juga coba ngomong selembut mungkin : “boleh aku peluk kamu? aku pengen ikut rasain apa yg km rasain.” Biasanya kata2 ini berhasil di gwe, kalo gak berhasil di ente berarti emang ada masalah kualitas vokal 

Lengan

Nah penempatan lengan ini yg penting buanget. Lu harus bisa mastiin bahwa lengen lu berada di pinggang dan bahunya. Untuk 10 detik pertama, inget ya 10 detik, pake stopwatch juga gak papa , jangan terlalu kenceng, meluknya standar aja dulu. Nah ntar setelah 10 detik bisikkan kata-kata ajaib lu. terserah kata-katanya apa, lu bisa improv sendiri. Pokoknya tergantung tujuan lu meluk si doi apa. Kalo si doi lagi sedih jangan trus bilang i love u , aku sayang km dll tapi bungkus dengan cara lain, misalkan : aku bakal disini temenin km, semuanya bakal baik2 aja dll.

Setelah waktu kritis 10 detik dan kata2 ajaib tadi baru kekuatan pelukan lu bisa ditingkatkan, peluk erat dia! seerat mungkin sampai lu ngrasain detak jantung dia. Inget ya detak jantung, bukan desah nafas . Ini adalah waktu dimana lu seakan menyatu ama dia, ama masalah dia n ama semua yg dia rasain. Si doi biasanya akan menangis di saat ini klo lu berdua emang klik n situasinya mendukung. 

Pasca Pelukan

Lu gak mungkin peluk dia seharian kan, jadi ending sebuah pelukan tuh juga penting banget. Biasanya cewek lu bakal sedikit kurangin kekuatan pelukannya, nah itu waktu yg pas buat elu untuk melepas tangan dan lengan lu dari bahu dan pinggangnya. Jangan kasar2 gan apalagi sampe bikin cewek lu terjerembab jatuh, sante aja cuyy!! Ibaratnya lu kaya narik tali bendera waktu upacara tujuh belasan, lembut dan penuh perhitungan. Selama step ini mata lu harus tetep menatap mata si doi, jangan jelalatan ke kanan kiri atau ke belakang. 

Untuk step terkahir ini lu bisa kasih sedikit improvisasi dengan menurunkan tangan yg ada di bahunya dan kemudian memindah ke pinggangnya, jadi sekarang 2 tangan lu berada di pinggang si doi. Biasanya doi seneng banget diginiin n kalo emang doi lu agak maniak bisa diteruskan ke permainan sbnrnya …. ngerti ndirilah apaan . Tapi khusus yg udah nikah ya :kimpoi: kalo yg belom jangan. Tu doi lu jaga sebaik mungkin gan  kasian dia gan, wanita tu kaum lemah yg seharusnya kita lindungi bukan kita lubangi. OK coyy 

 
11 Komentar

Ditulis oleh pada Februari 27, 2010 in internet

 

Tag: , , , , ,

11 responses to “Cara Memeluk Cewek

  1. putrijump

    Maret 18, 2010 at 12:12 am

    pertamax diamankan

     
  2. orisonmarden

    April 29, 2010 at 3:58 pm

    Wahh ,, tulisanku ada disini juga ternyata ^_^

     
  3. aisyteru

    Oktober 23, 2010 at 7:53 pm

    leh uga nich. . .

     
  4. rajus akmal

    Mei 31, 2011 at 1:20 am

    Bgus bget kata2nya,menggoda n menggelitik jua..

     
  5. rajus akmal

    Mei 31, 2011 at 1:22 am

    Oea,kpn2 klw da wktU mampir ke blog aq yaCh !

     
  6. Glan Glanter Ter

    Desember 22, 2011 at 3:40 pm

    f4eg
    tgl]t
    r

     
  7. apotekgipi

    September 6, 2013 at 9:02 am

    Waaaw , saya suka informasinya !!!!!!! terimakasih !

     
  8. lin

    April 13, 2014 at 5:13 pm

    anget yaa dipelukk hehee

     
  9. Azef de la cobra

    Mei 27, 2014 at 3:16 pm

    Gureeeeeeh…..!!!!

     
  10. sudjono

    Agustus 31, 2014 at 11:23 am

    anak orang maen peluk peluk …kalau adek perempuan elu sama emak elu dipeluk digrepe grepe gimana…..

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: