RSS

sakit

21 Mar

awal bulan maret ini kalo ga salah salah satu temen guwe ada yg masuk rumah sakit karena kecelakaan sepeda motor. cukup parah juga si, sampe masuk UGD berapa kali. dan memang ternyata penyemuhannya ada lama. kabar terakhir si katanya udah di rumah orangnya. moga moga penyembuhannya berjalan lancar deh.

yg menjadi pemikiran guwe di sini adalah. “apakah yang akan terjadi kalo guwe sakit?”. apakah banyak yg dateng ngejenguk guwe? apakah banyak yg menanyakan kabar guwe gimana? apakah banyak yang ga peduli ama guwe. dan pertanyaan laennya.

kata orang tua jaman dulu siy, siapapun yg ngejenguk elo ketika elo lagi ada di ranjang sedang dalam masa pemulihan adalah bener bener temen loe.

pertengahan bulan maret akhirnya guwe di rawat di RS karena guwe abis operasi usus buntu. radangnya terasa minggu malem.  setelah diperiksa disarankan guwe untuk operasi pengangkatan lumbai cacing pada hari rabu. semenjak itu guwe musti pemulihan total 2 minggu. lalu disarankan tidak melakukan olahraga ekstrem selama 6 bulang mengingat elastisitas kulit mungkin belum kembali.

aku rindu teman teman ku. namun tiap orang memiliki prioritas berbeda pada usia kaek guwe sekarang ini.

ah tae laaahhhh…. nulis apaaa lagi inih guwe kaga jelas banged. gara gara abis sedekah ama orang jasa marga kali yaks…

 
5 Komentar

Ditulis oleh pada Maret 21, 2010 in By Me

 

Tag: , ,

5 responses to “sakit

  1. icha182

    Maret 21, 2010 at 2:21 am

    waduh,,
    ^^

     
  2. diazhandsome

    Maret 21, 2010 at 5:18 am

    waduh, semoga cepet sembuh ya om. itu yang usus buntu om kan?

    buat temennya om juga cepet sembuh..😉

     
  3. DwAN

    Maret 21, 2010 at 7:31 pm

    Jyah gw bukan soib yang baik berarti.😦

     
  4. nyurian

    Maret 24, 2010 at 2:22 pm

    makasih yah atas doanya.
    he..he..he..

     
  5. Mia

    Juni 26, 2010 at 10:01 pm

    Ya mg cpt smbh dan aku jg ada teman bhkan ia sgat baik dgn q ,skrang lg skt kaki kanan cidera krn spk bl,dioperasi sampai saat inipun ia lg dlm perawatan untk smbuh. Q Minta doa dr temen2 smua yg punya hati nurani buat kakakku ini agar ia cpt smbuh . Skian ya skilas info n permhonan dr q. Salam

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: