RSS

Atas nama petualangan

20 Apr

backpackerseruw banged coy akhir pekan kemarin dari tanggal 16 april ampe 19 april 2010 (jumat ampe senen). guwe di ajakin temen guwe (bayu, bukan nama sebenernya) keluar kota untuk ngeliat peluang bisnis bernama sate (sateeeee: barack obama style). akhirnye kita jalan bertiga dengan teman guwe laennya (usman, bukan nama sebenernya). banyak hal hal menyenangkan yg dilakukan atas nama petualangan. berikut adalah itinerary-nya:

jumat
22.00 naek kereta dari jakarta ke semarang
23.35 “maaas, bistik 2 dan pokari sweat satu. semuanya 70ribu”. buset deh ternyata dikasi makanan tadi musti bayar. guwe kirain gratis pasilitas naek kereta eksklutip…

sabtu
5.00 nyampe di stasiun semarang dimana kereta telat satu jam dan temen dah nungguin lumayan lama disana (dian, bukan nama sebenernya)
6.00 maem bubur ayam, bayu dan usman nyari toilet pake minjem motor kang bubur.
8.00 maen putsal ama temen temen nya don. seruw gila maen ampe 2 jam.
11.00 maen ke sebuah tempat rekreasi air di semarang bernama “water ******” yang lumayan bahaya ternyata perosotannya.
13.00 masih mengenakan celana basah bekas maen aer, makan mie ayam yg enak banged. guwe ndiri nambah soto ayam.
15.00 mampir ke rumah uda nur semarang buat setor muka doangan. lumayan maen bilyar bentaran.
16.00 pijat refleksi di sebuah pom bensin. pertama kalinya guwe ama usman tuh untuk di pijet repleksi (sebatas dengkul kebawah)
idle
20.00 maen ke pecinan semarang, sebuah tempat yg keren dengan nuansa cina. udah berasa di bangkok ajah banyak tempat makan yg meja dan kursinya di luar. untung ajah kaga uja. yg lucu adalah kita nyamperin tukang ramal di sana yg kata don ramalannya ga ada yg bener. cuman cara ngomongnya meyakinkan banged. pokoke lumayan menghibur lah. kita semua masuk kesini dengan alasan “atas nama petualangan”
23.00 tidur cepet soale jam 3 pagi mao ke magelang yg jaraknya cuman 1 jam saja.

minggu
3.30 baru pada bangun dan jalan naek mobil rental yg udah dipake dari kemaren ke magelang yg ternyata cuman sejam doang (tau gituh mah guwe kaga ngebut dah)
4.30 nyampe magelang langsung ke t4 jualan sate yg enak banged. tapi kepagian, jadinya nungguin deh sambil tidur lagi.
4.35 ga bisa tidur lagi, jajal maen dota di warnet deket sonoh. ternyata masih persi 1.21. sedangkan buat maen dota di idgs musti patch 1.24. gak jadi dah maen dota.
6.00 perutnya mule berulah, jadinya ngemil lontong sayur dan kue pancong gede. dengan resiko lidah kebakar soale pancong nya masi panas banged.
7.00 tukang sate yg ditunggu pun tiba, tapi guwe malah makan bubur ayam yg juga ngebikin lidah guwe kebakar.
8.00 ninggalin bayu di magelang soale dye mau singgah ketempat sodara2nya. trus pulang ke semarang.
9.00 di pertengahan jalan, pengen jajal maen ATV di suatu tempat yg bisa out bond.
9.30 di tawarin arung jeram, setuju, sedikit kecewa soale cuman pake ban dalem doangan. kirain pake perahu yg gede. wkwkwkwkwkwkwk…
13.00 nyampe semarang pengen tidur.
10.00 ngeliat guwe ama usman tidur, don pacaran ampe malem meninggalkan kite udah kaek tkw. jadi kerjaan guwe ama usman cuman maen nintendi wii ama nonton dvd.
17.00 karena laper, usman berinisiatip beli indomi goreng.
18.30 don dateng dengan ngebawa cewe nya sekeluarga buat ngajakin makan malem bareng bareng.
19.00 makan di tempat makan yg porsi nya nampol gilaaa..
21.00 pulang ke rumah don, tidur soale besok pagi pesawat jm 8.35 pagi

senen
6.00 bangun dan siap siap pulang ke jakarta.
7.30 nyampe bandara. check in. ternyata pesawat delay ampe jam 10 pagi. telat dah ngantor.

semua kejadian ke atas terjadi, atas nama petualangan.😀

 
8 Komentar

Ditulis oleh pada April 20, 2010 in By Me

 

Tag: , , , , , , , , , , ,

8 responses to “Atas nama petualangan

  1. Thomas

    April 20, 2010 at 5:04 am

    Backpacker emang seru…solusi murah dan menantang untuk sebuah petualangan.

    salam

     
  2. DwAN

    April 20, 2010 at 6:59 am

    Cie-cie yang abis jalan2 keluar kota. Btw thx buat bakpianya walo cuman makan sebiji tapi enyak (rock)

     
  3. darahbiroe

    April 20, 2010 at 9:14 am

    wahhh
    aku pingin sebenrnya
    tapi gak pernah ada smngat untuk menjadi backpacker
    mending bubu
    makasihhh

     
  4. ossmed

    April 22, 2010 at 10:05 am

    salammm
    whaawww, nice agenda…
    jangan lupa berkunjung ke salah satu webblog buatannya dokter yak
    alamatnya di http://www.ossmed.com
    terima kasih ^^

     
  5. dian (bukan nama sebenarnya)

    April 29, 2010 at 11:31 am

    wah lu lupa satu, kita ngebicarain isu yang sudah mulai dilupakan, anang syahrini..wkwwkwkwkwkwk

     
  6. bayu

    Mei 11, 2010 at 3:22 pm

    wuakakakaka…bayu bukan nama sebenarnya…tetep…

     
  7. xtiarxicikipir

    Januari 20, 2012 at 8:28 am

    bang, nda salah ta???? litu mah mahal bangetttt, coba hitung pengeluarannya abis berapa???
    jkt smarng aja krt exekutip kalo ini mah emang jalan jalan bukannya backpakeran
    contoh:
    http://icikipir.blogspot.com/2011/09/bali-backpackers-exploring.html

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: