RSS

Update Status

04 Agu

setiap kali lw update status di situs jejaring sosial (feisbuk, twidtder, forskwer, plurk, dan kawan kawan) bisa jadi lw pengen berkomunikasi sama orang2 di sekitar lw. Terlepas lw menyadari ato nggak kalo setiap lw lakuin itu, orang di sekitar lw akan semakin mengenal lw (terlepas yg lw tulis itu beneran ato imajinasi lw). Bisa jadi lw ngomongin hal yg berhubungan dengan emosi, keluarga, temen, pekerjaan.
Ada juga yg menggunakan status swebagai sarana komunikasi satu arah yg tujuannya hanya mengirim info aja tanpa mwrhatiin dapet balesan ato kaga.
Apapun status yg lw pasang,selama lw bertanggung jawab dan bisa menjawab ketika ditanya, nikmati ajah apapun kenyamanan elo selagi bisa (tambah gak jelas ngomongin apa…

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Agustus 4, 2010 in By Me

 

Tag: , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: