RSS

Nama Seseorang

14 Agu

menurut guwe, orang menikah itu ada 2 sebabnya:
1. karena keadaan (kita udah pacaran berapa lama, udah kepepet umur, emak udeh nanyain, gak enak di liat tetangga pulang malem muluk, kita ngapain lagi yah merit ajah nyok, dijodohin emak babeh).
2. karena cinta (aku cinta kamu, mari kita menikah)

naaah, menurut guwe orang2 yg menikah karena keadaan tidak terlalu memikirkan nama anaknya dengan menggunakan gabungan nama sang ayah dan ibu. menurut guwe orang yg kawin karena cinta kecenderungan nama ananknya adalah gabungan dari nama emak babe nye. contoh:
Aresta : Aries dan Tita
Risma : Risa dan Jumadi
Dini : Supriyadi dan Conie
Aitami : Tyar dan Miry
Rio : Cori dan Oscar

tapi, seperti yg guwe bilang. ituh semua cuman kecenderungan nama yg guwe rasain di temen temen guwe.
jadi, nama lw itu dari mana doooong???

 
4 Komentar

Ditulis oleh pada Agustus 14, 2010 in By Me

 

Tag: , , , ,

4 responses to “Nama Seseorang

  1. Odie

    Agustus 21, 2010 at 1:42 am

    emang keseringan gitu om…wkwkwk
    apa kabar ni???hehhe
    klo nama ane, itu waktu nyokap ane kesengsem sama Oddie Agam…wkwkwkwk

     
  2. risma

    Agustus 24, 2010 at 3:03 pm

    wuakakakakak…nama gue dimasukin juga…

     
  3. nyurian

    Agustus 26, 2010 at 1:45 am

    he..he..he..

     
  4. nyenius

    Agustus 27, 2010 at 10:48 pm

    gue namain pake nama temen gue, gimana tuh re?

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: