RSS

Kalo Guwe Bunuh Diri

10 Sep

asumsi guwe, ini adalah yang terjadi ama kehidupan di sekitar guwe kalo guwe bunuh diri.
1. Bokap. penyakit jantung kronis bokap bakalan kambuh dan keburu mati sebelon sempet mikir kenape guwe bunuh diri.
2. Nyokap. penyakit darah tinggi bakal kambuh dan mati juga setelah di rawat di rumah sakit 3 hari 3 malem kaga sempet juga memberi komentar akan bunuh diri guwe.
3. kalopun emak bapak guwe kaga mati, pasti bakal maen salah salahan kenapa anaknya bisa ampe bunuh diri. akan terjadi pertarungan hebat sepanjang masa. ujung2nya cerai dan pas di ruang sidang keduanya mati gara gara penyakitnya masing masing mendadak kambuh.
4. abang, kakak dan adek. menyesalkan jalan pintas yg guwe ambil. seraya memikirkan dibagian mana yang yang mengakibatkan guwe kog bisa yah melakukan hal yang buruk ini. lalu mereka akan di beri label oleh orang di sekitar mereka sebagai “yang adik dan abang nya bunuh diri itu lho”
5. rekan kerja. mule mikir ini adalah langkah selanjutnya yang guwe lakukan setelah jalan kaki selama 3-4 jam dahulu kala. lalu mulai merasakan kehilangan secara perusahaan. dan mulai memikirkan bgaimana caranya ini tetap berjalan dengan baik. dan di kantor ada hari libur yg bernama “hari nyurian”
6. kekasih. sedih yang teramat sangat. lalu menyesalkan kenapa dirinya kaga diajak ama nyurian untuk bunuh diri bareng. khan sehidup semati.
7. kekasih terdahulu. pertama sedih karena pernah ada “energi” dimasa yang lalu, lalu mulai kepikiran kenape kaga dulu ajeh pas kita udahan biar berasa sakitnya hati ini ketika percintaan berakhir.
8. teman dan sahabat. kaga bakal kepikiran kog bisa yah orang kaek nyurian melakukan hal ini. perasaan si nyurian itu orang yang paling kaga punya masalah daaaah. lalu mulai terbayangbayang kesenangan dan kegialaan yang telah di lalui bersama. “dulu si nyurian…”, “inget gak dulu si nyurian suka…”, “kalo ada nyurian niy, pasti…” etc.
9. etc. hah? nyurian? sapah tuh

hahaha. apapun alesannya, kaeknye kaga ada manfaatnya guwe bunuh diri. malah banyakan ketidakmanfaatan yang guwe dapetin klo guwe lakuin. lagian juga semua manusia pasti mati. ngapain juga guwe musti cepetin dengna cara guwe bunuh diri. kaga guna daaah. nyerah ama hidup itu gampang emang tinggal bunuh diri. tapi, mengahadapi hidup itu yg susah. dan emang musti kita jalanin dengan sebaik-baiknya.
SEMUA COBAAN YANG LW HADAPIN, PASTI BISA LW LALUIN KARENA EMANG UDAH DIJANJIIN ” tidaklah mendapat cobaan kecuali bisa untuk dilalui”

#rencanabunuhdirigagalsoaleitucumanusahakaburdangakmauberusahalebihkeraslagi

 
11 Komentar

Ditulis oleh pada September 10, 2010 in By Me

 

Tag: , , , , , , ,

11 responses to “Kalo Guwe Bunuh Diri

  1. nyenius

    September 12, 2010 at 2:22 pm

    wakakakakakakakaka, tapi salut juga lo sampe mengkalkulatori soal what happens next :))

    Dan poin kelima sepertinya tepat dugaannya, dengan gue menambahi, “mungkin re aslinya homo…” wakakakakakaka

    Kalo kata mutiara; “Jadilah kamu menangis ketika lahir, dan orang sekelilingmu tertawa bahagia. Dan jangan sekali-kali kamu mati dalam kondisi menangis, dan orang sekelilingmu tertawa bahagia.”

    wasalam

     
  2. nyurian

    September 12, 2010 at 9:47 pm

    wayoooh.. jadi kalo homo lebh gampang bunuh diri gituh…:mrgreen:

    mari kita rindu akan mati ^^

     
  3. Aves

    September 15, 2010 at 7:03 pm

    Wakakaka… GE-ER Buanget…

     
  4. wonderwoman

    September 24, 2010 at 2:04 pm

    Mhmmmm, point terakhir yang bisa di tambahin adalah …
    Kalo mau niat bunuh diri, tips tips yang harus loe lakuin adalah…. loe harus jadi orang tenar dulu.

    Atau dengan bunuh diri loe bisa jadi tenar … mhmmm kalo gitu patut untuk di coba.
    Kalo loe beneran tenar, kasih tau gw yaaaaaakkk… hehehehhe (*kabuuuuuuuurrrrr)

     
  5. Nafi' Abdul Hakim

    Oktober 30, 2010 at 5:24 am

    hahaha, jangan mendzolimi diri sendiri kang.. Ntar beneran loo..

     
  6. intan

    Oktober 30, 2010 at 10:38 pm

    nanti dicatet malaikat lo, malaikat punya akun wp.
    salam blogger.😀

     
  7. Agung D Firefist

    Januari 28, 2011 at 2:52 pm

    Gw tambahin neh.. lu masukin yak…

    10. Beberapa tmn gw bisa makan enak gratis, contoh.. Yasinan tiiap mlm jumat, 3hariin , nujuhharihin , 40 hariin dst.. dst…

     
    • nyurian

      Februari 3, 2011 at 11:33 am

      wew, ngaco ajah luuuw..

       
  8. kata bijak

    Oktober 15, 2011 at 2:58 am

    apaan nih?

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: