RSS

Postingan Permintaan Maaf Terbuka Kepada DitZz @dityodwi

16 Des

Dengan ini, guwe NYURIAN dengan account twitter @nyurian meminta maaf kepada @dityodwi atas kesalahan yang guwe lakukan. guwe ngerasa apa yg guwe lakukan adalah sebuah becandaan yg guwe kira lw kaga bakalan masalah sama tulisan guwe. nampaknya guwe gak mengenal lw lagi seperti dahulu kala. nampaknya twit guwe tentang guwe menjual kembali tiket @maroon5 itu menyakiti hati lw banged, padahal guwe gak niat sama sekali untuk menjual kembali.

maafin guwe karena gak minta tolong untuk beliin tiket maroon5 itu dan gak bilang makasih atas tiket maroon5 yg udah lw belikan dengan perjuangan mengantri yang amat sangat ramai.

sekali lagi, guwe minta maaf dit atas ke-khilaf-an yang guwe lakukan. guwe hanyalah manusia biasa yang memang bermasalah. makasih banget atas kritikan tajam lw yang sangat membangun ini. 

kronologisnya adalah seperti ini:

ada certita temen temen di komunitas jaman kuliah di BiNuS dulu bernama Lontrong tentang ajakan untuk nonton maroon5 yang mau ke jakarta.
setelah berapa lama, ketika guwe lagi jalan sama temen guwe ke luar kota, temen guwe yg nanyain “lw mao ikutan nitip beli tiket maroon5 gak? mumpung si DitZz lagi ngantri beli tiket.
akhirnya guwe ikutan nitip beli juga sama adit (tanpa pernah minta tolong secara langsung ke DitZz)
lalu guwe dikabarin kalo tiketnya udah dapet (dan guwe ga bilang terimakasih secara langsung DitZz)
berawal dari twit temen yg bilang “Udah sold out kaeknya. Kalo mao beli di @nyurian cobak (okok) #TiketMaroon5” (13des2010-18:04),
lalu guwe RT dengan “Boleh, ada 2 unit. gw jual cetiauw.. Rp.1000k #sejuta RT @dwaan: Udah sold out kaeknya. Kalo mao beli di @nyurian cobak (okok) #TiketMaroon5“(14des2010-09:44),
lalu DitZz twit “Kayra ikut ngantri maroon5 buat loe jual lagi????? SORI SAYA TIDAK RELA. Gw bukan kacungnya calo!!!! RT @nyurian: Boleh,ada 2 unit“(14des2010-10:22)
lalu gw tanpa minta maaf lagi ke DitZz nulis “Ini niy awal mula guwe kepikiran jadi calo >.< #khilaf RT @dwaan: Udah sold out kaeknya. Kalo mao beli di @nyurian coba (okok) #TiketMaroon5“(15des2010-06:42)
lalu DitZz twit “@nyurian apa arti janji itu buat gw? No thanks deh gan. Udah gw transfer balik kok seluruh duitlo. Anggep aja lo gak prnh nitip tiket lwt gw“(16des2010-11:42)
dilanjutkan dengan “@nyurian tokh anyway lo jg ga prnh minta tolong ke gw, dan sampai detik ini jg belum prnh bilang terima kasih ke gw. jd anggep aja ga dapet“(16des2010-11:42)

setelah gw posting tulisan ini, guwe langsung minta maaf di twit “@dityodwi, guwe minta maaf yah. guwe khilaf. makasih atas semuanya.. http://bit.ly/hDJo2q.“(16des2010-15:25)

 
4 Komentar

Ditulis oleh pada Desember 16, 2010 in By Me

 

Tag: , , , ,

4 responses to “Postingan Permintaan Maaf Terbuka Kepada DitZz @dityodwi

  1. @dityodwi

    Desember 16, 2010 at 5:46 pm

    Nampaknya memang lo tidak mengenal gw seperti dahulu kala. In fact, ini gak ada hubungannya sih ama kenal-apa enggak. People change. Ethics shouldn’t. And lo udah gak asik sih men, dengan ngacungin gw lewat Dwan in the first place. Ditunggu terima kasihnya pun gak muncul2x.
    But forget it lah, justru dengan gw semarah ini semoga gw bisa mengisolir mslh pertiketan ini over our friendship. Yes gw marah, banget, ke elo, over some stupid ticket. Now I wouldn’t wanna erase you, ya better gw erase aja ticketnya kan. Btw gw heran apa gunanya Surat Terbuka gini disaat lo punya semua active email adress gw, skype gw, ym, gtalk, bahkan nomor telpon gw.
    Anyway gw menghargai effortnya skrg, meski agak sedikit telat ya krn I already made the decision from my side.
    I’ll let u know my side of the story once I get home. Susah toggle privacy blogspot dr jalan.

    Thanks

     
  2. muhammad dian pangnanggrp

    Desember 20, 2010 at 9:59 am

    ikutan nimbrung, kalian b2 temen2 gw, tp kalo baca sekilas, sorai emang salah… tp gw ga tau cerita panjangnya, apalagi si adit bawa anaknye bwat ngantri…

    aniwei u two are better as a friends okay, so get along guys…. damai2 aja lah,. hukum si sorai ngantri tiket final piala aff aja okeh dits, that would do…:)

     
  3. triasorgo

    Januari 12, 2011 at 7:00 am

    test

     
    • nyurian

      Januari 17, 2011 at 11:11 am

      yap. tesnya bisa khan..

       

Tinggalkan Balasan

 
