RSS

i follow the mood

11 Jan

guwe lagi tertarik dengan seorang wanita. tapi, guwe belon berusaha nyamperin wanita ini in proper way. i’m still communicate with her the way my mood tell me to..
tapi, kaeknya wanita ini lagi sedang bermasalah dengan kehidupan cintanya. masalah dya yg guwe asumsikan adalah waktu pas ga sengaja ngedenger dye nelpon temennye soal mao “ngobrol” sama sang pria pada suatu hari yg udah di tentukan, tapi si pria ini kaga muncul muncul juga batang idungnya. walhasil setelah telponnya di tutup, wanita ini langsung teriak dengan sangat keras dan melengking yang emang ngangetin jugaa…

tapiiiii, selama wanita ini masih ada urusan yg belon selese di kehidupannya kaeknye guwe belon pengen nyolek nyolek.

tapi, gak tau juga deh ntar ke depannye gimana.

LOL
>.<
😀
^^v

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada Januari 11, 2011 in By Me

 

Tag:

2 responses to “i follow the mood

  1. rio

    Maret 14, 2011 at 4:32 pm

    tungguin z bro, w do’ain🙂🙂🙂

     
  2. d34nmu

    April 11, 2011 at 11:56 am

    wah dulu ada cwok xg ngedeketin cwek gw saat gw dan mantan lg ada masalah. Eh iman cwek gw ga kuat dan kpincut sama si laki2 ga tau malu itu. xg nyakitin cwek gw udah jadian dan 2 bulan bru gw tau dia udah jalan dg pria bangsat itu. pnah gw adu urat sama cwokx mantan, ga tau malu ye ambil cwek org dsaat lg ada masalah. ya, mang kalo msalah ma mantan belum kelar, emosinya kebawa terus. jadi step by step aja bro

     

Tinggalkan Balasan

 
