RSS

Last Word

22 Jan

guwe abis nonton pilem HIMYM S06E14. judulnya “last word”. ceritanya bokapnye si marshal baru aja meninggal. jadi lagi di inget inget gitu kata terakhir bokapnye apaan. pada akhir cerita si keliatan semua pemaennye nelponin bokapnya untuk dapet kata terakhir yg bagus dari bokap mereka masing masing.
tapi, bagaimana buat orang2 yg punya “dad issue” just like me? boro2 ngobrol yang nyaman dan hati ke hati. sebelon ngomong ajah kaeknye bawaanya mao ribut muluk. bahkan gw ndiri kadang ngerasa biar bisa ngobrol ama bokap dengan cara ngelakuin kesalahan kesalahan biar di tegor udeh kaek anak kecil. misalnya guwe sengaja gak konci stang mobil, guwe sengaja pintu garasi gak ketutup sempurna, guwe sengaja lama lama in bangun tidur, guwe sengaja ga pulang ampe 2-3hari.
aaaaaaaaaaargh, what would you do when you’ve got problem that you don’t have the manual to solve that problems..🙂
selalu bersyukur ajah..😀

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Januari 22, 2011 in Uncategorized

 

Tag: ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: