RSS

Lw Mao Jadi Cewe Gw Gak

24 Jan

pertama kali nanya di jawab “kaga”. 5 detik kemudian nanya lagi kedua kalinya dibilang “ganti topik deeeh”. 10 detik kemudian nanya lagi ketiga kalinya di bilang “iiiich, ganti topik dooong”.
lalu guwe bengong bentaran. deg deg an nya masih nyisa, menyadari kenyataan kalo di tolak. sambil tetep nyoba yakinin diri kalo gw di tolak. ampe mao nanya lagi tapi tetep ajah minta ganti topik, sambil bilang “khan udah denger jawabannya”
akhirnya avansa ijo guwe kebut se kebut kebut nya ampe di 165 kmph yang emang merupakan top speed yang pernah guwe alami bersama apansa ijo…
aaaahhhhhhh…. selama seumur hidup guwe baru kemaren itu adalah pertama kalinya guwe nembak cewe beneran yg di niatin nembak buat jadian/pacaran. abisan katanya cewe itu butuh status, pengakuan bahwa dye punya cowo/pacar. padahal rata2 cowo lebih mementingkan perasaan sayang itu sendiri. guwe sendiri selama ini kalo jalan sama cewe gak pernah yang ampe nanya “lw mao jadi cewe guwe ga?”. rata2 cuman sering banged jalan bareng sampe akhirnya sama2 nyaman dan akhirnya sama sama nyadar ajah kalo emang ada hubungan..
*sigh…
i’ve lost one of my fun souce :((
#whatsoever

 
5 Komentar

Ditulis oleh pada Januari 24, 2011 in By Me

 

Tag:

5 responses to “Lw Mao Jadi Cewe Gw Gak

  1. nyurian

    Januari 25, 2011 at 2:11 am

    baru inget, ternyata yg kemaren itu adalah peristiwa kedua kalinya guwe nembak cewe. pertama banged nembak adalah dulu banged kepada seorang wanita bernama anne pas gw nganterin pulang. tapi, dulu banged jawabannya juga nggak🙂

     
  2. muhammad dian pangnanggrp

    Januari 25, 2011 at 9:58 am

    arggggggggggggg berarti ga yang pertama… ga asek ah

     
  3. Aves

    Januari 25, 2011 at 11:17 am

    men, kayanya lo masih kurang ganteng… mesti belajar sama nyenius buat jadi ganteng Wakakakaka

     
    • nyurian

      Februari 3, 2011 at 11:33 am

      jadi, guwe belajar ama sape niiiy..

       
  4. 4converter

    Maret 7, 2011 at 2:22 am

    loe pasti tuh, Capek ngebut,
    Tapi tetp semangat deh…
    wk wk wkwk

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: