RSS

i don’t know what you’re thinking

28 Jan

guwe dulu sempet kenal dengan seorang wanita, sebut ajah miss ai (bukan nama sebenernya). guwe sempet demen banged ama dye dalam waktu yang lama. sampe akhirnya guwe nembak dye dan jawaban dye ngga tapi dye seneng ada yg sayang ama dye (which is my first time asking women to be my firlfriend). akhirnya guwe ngejalanin hidup guwe tanpa dye, untuk beberapa lama.

pada satu waktu dimana guwe lagi kosong dan dye lagi kosong, kita berdua kembali dekat dikarenakan satu hal dan lainnya. waktu itu dye masih kuliah di masa masa akhir. lagi skripsi laaah. ketika itu, guwe utarakan niat guwe pengen jadi imam dye. guwe mao jadi suaminye, dan dye jadi istri guwe. guwe sama sekali ga ada niatan mao jadi cowonye. akhirnya kite jalanin dah tuh beberapa saat menyenangkan. sampe akhirnya kita ada beberapa masalah, di tambah lagi guwe ngerasa kalo guwe semakin jadi cowonye dan jadwal kawinannya juga masih lama karna satu hal dan laennya. akhirnya guwe memutuskan udahan ajah laaah. kalo udah gak fun ngapain di jalanin lagi, it’s supposed to be fun.

setelah udahan, akhirnya guwe ngejalanin lagi hidup guwe sampe akhirnya beberapa hari terakhir kite bedua deket lagi karna satu hal dan laennya. guwe hendak mencoba lagi berhubungan ama dye, tapi guwe pengen di mulai dari nol. dengan catatan dye udah ga ada permasalahan dengan cowo2nye sebelonnya dan guwe udah ga ada permasalahan ama cewe2 sebelonnye.  guwe pengen nyoba dengan jadi cowonya dulu, dan kita liat ajah hubungan ini akan mengarah kemana tanpa unyu unyu merencakan jauh banged ke depan. just simply having nice and fun relationship to get know each other a lot better. lalu akhirnya guwe nembak dye “Lw Mao Jadi Cewe Gw Gak”. tapi dye malah nolak. guwe malah tambah bingung. bukankah ini hal yg elo inginkan? bukankah lw menginginkan sebuah hubungan dengan status yg jelas dimana guwe cowok lw dan lw cewek guwe?

guwe inget banged miss ai bilang kalo dye udah selese, bahkan ngomongnya pun di bold dengan sedikit penekan yg nunjukin kalo udah beneran udahan dan dye kesel banged ama cowo terakhirnya. kalo guwe siy udeh selese dari awal tahun ini. semenjak tahun ini berubah jadi 2011, guwe ngerasa memiliki jiwa baru yang siap mencoba memulai dari awal untuk sesuatu yang baru.

tapi, kenapa lw kemaren “becanda” pria terakhir lw siy? flirtingan lw di sebuah social media mikrobloging sangat mengganggu hati guwe banget.

GUWE GA NGERTI DEH APA YG LO PIKIRIN!!! YOU SUCKS!!!

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada Januari 28, 2011 in By Me

 

Tag:

2 responses to “i don’t know what you’re thinking

  1. ichyl

    Januari 29, 2011 at 6:45 pm

    mungkin bung nyurian salah mengerti karena bung tidak mendengar dengan baik. Tidak mungkin miss kesal dengan mantan kalo masih becanda denganny.
    Jadi menurut bung,becanda itu salah?
    Ada baikny di bicarakan langsung dengan miss,bukan melalui dunia maya
    g

     
  2. nyurian

    Februari 3, 2011 at 11:34 am

    hhmmhh…
    wanna meet and talk about it, miss ?!?

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: