RSS

guwe maen teater

11 Feb

toba (bukan nama sebenernya) adalah temen gw yg pemaen teater. guwe menanyakan apakah guwe bisa maen teater di jakarta ini. sebutlah akbar (bukan nama sebenernya) temennye si toba yang ngasih tau bahwa di daerahan Haji Samali ada kegiatan teater rutin setiap jumat malam. Rumah Peqho ,jln haji samali ujung1 no1 Kalibata Jaksel.

semenjak jumat lalu guwe akhirnya ikutan maen teater. PEQHO TEATER adalah nama komunitas itu dengan Adjie Na sebagai leadernya. Prinsip disana pun cukup unik seperti yg guwe kutip “buat tementeman yang suka nanya persyaratan gabung di komunitas peqho teater, sekali lagi kami bilang, kami tidak ada pelantikan, tidak ada pendaftaran formulir kertas, tidak ada bayar uang iuran, tapi mengandalkan pertemanan, berkualitas kepribadian, manusiawi, nyambung dengan sesama, tetap loyal dan serius untuk bersama menjalankan program dan selalu berusaha menjadi manusia lebih baik, dan dirangkum dalam tindakan keseharian pada saat berproses bersama, itu insya alloh untuk tahun 2012 masih berlaku :)”

akhirnya tadi malam guwe ikut dalam latihan untuk pertama kalinya. ceritanya adalah di panggung ada couple pria dan wanita yang lagi berantem, lalu ada tukang koran yg ngasih tau berita korannya nyinggung pasangan tadi, da ada bencong yg isi nyanyiannya nyolek materi berantem mereka. secara jujur kaki guwe gemeteran pas pertama kali itu mulai dari tereak “BERITA HANGAT BERITA HANGAT”, soale guwe kebagian peran sebagai kang korang. tapi sampe belakang acara itu guwe bawa asoy ajah daaaah. pokoke tadi malem mantebh.

GO PEQHO TEATER!!!🙂

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Februari 11, 2012 in By Me

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: