RSS

Saya Cinta Xinix Technology

16 Mar

Tahun 2006an logo xinix mulai di buat dengan banyak rancangan..

logo xinix 2006

pada saat itu pun (2006), salah satu personil xinix menyampaikan lewat email (27-5-06) bahwa dia suka logo 4
“Gua propose yang logo_xinix4 tepat nya yang gambar yang gua Attach ini…”

logo xinix 4

selanjutnya guwe pun purpose beberapa pilihan logo lewat email(13-6-06)
“ladies, gw bikin logo dengan menggunakan 2 jenis warna utama yaitu merah dan biru.

merahbenermerahbiruweb
birukartunamabirubenerbiru

salah satu personil xinix juga mengatakan di email bahwa dia suka yang merah ngejreng (19-6-06)
“gw suka yang ada merahnya ngejreng… tapi klu mu irit cetak emang kayaknya ambil yang biru aja biar warna lebih sedikit huerhuerhuer”

lalu sekitar 2008an logo yg digunakan lebih terlihat lagi (15-5-08)

XiniXXiniX-Technology

sampai akhirnya pada tahun 2009an logo baru pun lahir dengan cita rasa dari salah satu personil xinix yang emang seorang desainer betulan (18-5-09)
“Hi all, as I promise. I made one “not so beautiful”  mock up for our website. I guest lack of creativity force me into making something that are so plain and so dark even everybody can do that, LOL. Another note, I made something new to our logo, hope you all like it.”

neo logo xinix

dan ini lah logo terakhir dari Xinix Technology a.k.a PT Sagara Xinix Solusitama
Logo Xinix Technology

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Maret 16, 2012 in By Me

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: