RSS

Arsip Tag: anak

another night di keroyok

tadi pulang kantor kecepetan. akhirnya guwe maen ke warnet keroyok (bukan nama sebenernya). guwe maen dota (lama juga guwe ga maen). ntu warnet berisik banged seperti biasanya. berisiknya sama anak bocah yang kaga maen warnet, tapi cuman nonton doangan dan sotoi sotoi gitu soal permaenan warnet. menurut pengalaman guwe, sangat susah banged nyuruh itu anak bocah buat diem. paling banter diem bentar, trus berisik lagi. begitu terus terusan.

sampe akhirnya guwe solat magrib disono, si bagol (bukan nama sebenernya) salah satu anak bocah disono tereak nyuruh semuanya pada diem. soale bung lagi solat, soale lagi ada yg solat. dilanjutkan ama tereakan anak bocah yg laen nyuruh diem. dilanjutkan lagi ama sssst ssssst sssst laennya. mendadak ruangan warnet tidak seberisik tadi. yg bikin guwe bingung adalah, setau guwe anak bocah disono itu pada jorok, jarang mandi, kalo ngomong kadang suka mengunpat juga. tapi, sepertinya didikan secara islami anak bocah daerah situ lumayan bagus. buktinya pas di suruh diem dengan alesan ada yg solat, pada diem semua.

cuman, dari semua keterkejutan guwe sore tadi. yg paling lucu adalah ada yg ngomong “lha, kog bung solat dah. mang bung re islam”.

wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk… 😀

Iklan
 
2 Komentar

Ditulis oleh pada Oktober 15, 2010 in By Me

 

Tag: , , , , , , , ,

Ibadah

 

guwe jadi inget sebuah cerita yg guwe denger dulu banged:

Read the rest of this entry »

 
4 Komentar

Ditulis oleh pada Oktober 14, 2010 in By Me

 

Tag: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

teori radio rusak

radiolw tau dong radio itu apaan. (bayangin aja radio jadul yg ukurannya gede).
Anggep ajah lw punya radio. Lw seneng banged ama ini radio. Selalu aja lw dengerin ni radio, ganti ganti chanel, dsb.
Kalo suatu hari radio lw rusak, apa yg bakal eluw lakuin? Di getok dooong biar bener lagi radionya. Abis itu lw dengerin lagih deh tuh radio dengan bahagia. Read the rest of this entry »

 
5 Komentar

Ditulis oleh pada Januari 7, 2010 in By Me

 

Tag: , , , , , , , ,

Blind Beggar

Sorang anak laki-laki tunanetra duduk di tangga sebuah bangunan dengan sebuah topi terletak di dekat kakinya. Ia mengangkat sebuah papan yang bertuliskan: ‘Saya buta, tolong saya.’ Hanya ada beberapa keping uang di dalan topi itu.

Seorang pria berjalan melewati tempat anak ini. Ia mengambil beberapa keping uang dari sakunya dan menjatuhkannya ke dalam topi itu. Lalu ia mengambil papan, membaliknya dan menulis beberapa kata. Pria ini menaruh papan itu kembali sehingga orang yang lalu lalang dapt melihat apa yang ia baru tulis.

Read the rest of this entry »

 
5 Komentar

Ditulis oleh pada Juli 22, 2009 in internet

 

Tag: , , , , , , , ,

Kisah Mengharukan Anak Yang Mencoret Mobil Ayahnya

Sepasang suami isteri – seperti pasangan lain di kota-kota besar meninggalkan anak-anak diasuh pembantu rumah sewaktu bekerja. Anak tunggal pasangan ini, perempuan cantik berusia tiga setengah tahun. Sendirian ia di rumah dan kerap kali dibiarkan pembantunya karena sibuk bekerja di dapur. Bermainlah dia bersama ayun-ayunan di atas buaian yang dibeli ayahnya, ataupun memetik bunga dan lain-lain di halaman rumahnya.

Suatu hari dia melihat sebatang paku karat. Dan ia pun mencoret lantai tempat mobil ayahnya diparkirkan mobil1.jpg, tetapi karena lantainya terbuat dari marmer maka coretan tidak kelihatan. Dicobanya lagi pada mobil baru ayahnya. Ya… karena mobil itu bewarna gelap, maka coretannya tampak jelas. Apalagi anak-anak ini pun membuat coretan sesuai dengan kreativitasnya. Read the rest of this entry »

 
11 Komentar

Ditulis oleh pada Juni 30, 2009 in internet

 

Tag: , , , , , ,

Ayah

akhirnya guwe nulis lagi deh…
abis, kaeknye nulis status doang di FaceBook kaga puas. 😀

My Dad

My Dad

eniwey, pagi ini guwe dimarahin gara2 telat bangun tidur. guwe baru bangun tidur ituh jam 7pagi.

yup, bokap guwe tipikal orang yang tidak menyukai orang yg masih tidur ketika saatnya bangun. jadi ga masalah lw baru tidur jam berapapun, kalo udah subuh yah musti bangun tidur.

aaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhh….

sebenernya guwe kaga masalah di bagian dimarahinnya ituh. tapi yg jadi suatu hal annoying di kepala guwe adalah “doa” yang di ucapkan oleh bokap guwe.

bokap : “kalian kog bangun tidur telat sekali sih, nanti jauh rejeki loh.” Read the rest of this entry »

 
6 Komentar

Ditulis oleh pada Maret 29, 2009 in By Me, internet

 

Tag: , , , , , , , , , ,

Jangan Membentak Anak !! (kaskus lagi duong)

“Bid…ayo mandi! Disuruh mandi saja kok malas amat!” bentak ibu Abid (7) seraya menyeret paksa anaknya yang sedang asyik bermain.
“Fatma…jangan dekati kompor itu! Bahaya, tahu!” Bentak ayah Fatma yang memergoki putrinya (2) sedang mengutak-atik kompor minyak.
Ketika bocah kecil itu menangis mendengar bentakan ayahnya, sang ayah malah kembali membentak, “Heh…diam!” Si kecil pun semakin ketakutan. Read the rest of this entry »

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada Maret 4, 2009 in internet

 

Tag: , , , ,

 
%d blogger menyukai ini: