RSS

Arsip Tag: cewek

Cara Memeluk Cewek

dapet tips dari abang orisonmarden66 di kaskus. yg paling guwe demen gambarnya yg bilang “i’ll just pretend to hug you until you get here”.
baca ajah dah gan.

Mungkin banyak diantara kita yang kadang ngrasa memeluk cewek itu adalah hal yg sulit dilakukan, sbnrnya emang bener gan  tapi kalo kita tau caranya Insya Allah kita bisa kok. Gwe percaya pelukan tuh efeknya gedhe banget buat sebuah hubungan, baik pertemanan ataupun hubungan dengan pasangan kita. So, abang orison pengen sedikit sharing tentang serba-serbi memeluk cewek . Cekidot 

Read the rest of this entry »

 
11 Komentar

Ditulis oleh pada Februari 27, 2010 in internet

 

Tag: , , , , ,

Tulisan Di Truk / Bus

belakang trukSuper/Supir Nyolot:
” Sekarang Bayar Besok Gratis” <— apa coba maksudnya..???
” Naik Gratis,Turun Bayar ” <— iye deh Bang…

“Jangan Dinikahi Bila Segel Rusak” <— ????
“Demi Menjaga Konsentrasi Supir, Jangan Kentut Keras – Keras ” <— Ketahuan nih supir sering dikentutin Penumpangnya…hahahaha
” Bila Supir ini Selingkuh, Harap Hubungi DIAN SASTRO ” <— Heh…yang bener…??? Read the rest of this entry »

 
5 Komentar

Ditulis oleh pada November 22, 2009 in internet

 

Tag: , , , , , , , , ,

Ciri-Ciri Cewek Berkualitas

cewekIni cocok buat yang mau cari bini, mungkin hal di bawah ini bisa sangat dipertimbangkan….check it out !

1. Lemah-lembut
Coba perhatikan cara Cewek berbicara kepana teman-temannya. Apakah dia selalu suka bernada keras, teriak-teriak, atau malah sopan dan selalu lembut dalam berkata-kata? Ciri-ciri inilah yang mencerminkan di mana cara si Cewek akan berbicara kepada kamu dan keluargamu nantinya.

2. Hemat
Cowok mana yang mau punya Cewek bermaterialistis? Nanti kalau kamu sudah berkeluarga dengan Cewek tersebut, dia akan menghabiskan uang untuk belanja baju-baju yang tidak perlu. Coba perhatikan dari cara dia menghabiskan uangnya sekarang. Apakah dia termasuk orang yang hemat, pelit, atau hura-hura? Read the rest of this entry »

 
11 Komentar

Ditulis oleh pada November 17, 2009 in internet

 

Tag: , , , , ,

Tanda” Wanita Menolak Pria

lagi jalan jalan di internet nemu juga hal luthu. abis baca disini soal kebiasaan cewek yang nolak cowok. lumayan masuk akal juga sih menurut guwe. soalnya, ada juga seseorang yang nanyain ama guwe, “GIMANA SIH NGASI TAU KE TUH ORANG SUPAYA STOP DAN BERENTI…”

Not You

Not You

guwe bingung ndiri degh. lha, elo kalo emang kaga nge gubris kaek beginian lagih, ngapa bisa jadi pusing siy? khan kata lw kaga ada apa apa. Read the rest of this entry »

 
44 Komentar

Ditulis oleh pada September 26, 2008 in By Me, internet

 

Tag: , , , , , , , ,

Waking Up In The Morning (Difference)

Kocak abis meen… inget, yang fakir Bandwidth jangan coba-coba deh :p

Beda cewek dan cowok dalam 1 jam sebelum berangkat 🙂

 

Read the rest of this entry »

 
17 Komentar

Ditulis oleh pada September 17, 2008 in internet

 

Tag: , , , , ,

Bertepuk Sebelah Tangan

Hand

Hand

Anda lagi dekat dengan seseorang? Berpikir untuk mengungkapkan cinta, dan hanya tinggal menunggu hari yang tepat? Uh, jangan terburu-buru. Ingat, jangan sampai Anda bertepuk sebelah tangan. Caranya, jadilah “spionase hati”, yang dapat membaca ke mana gerangan ia akan tertambat. Tak sulit, kok!

Sulit. Menebak dan menghitung perasaannya, juga kemungkinan diterima begitu menggelisahkan, juga mengangenkan. Tak jarang, lelaki sangat menikmati suasana ini, dan acap mengulang.

Tapi, banyak yang akhirnya patah, karena ditolak mentah-mentah. Ya, ini karena salah perhitungan, dan ge-er duluan. Padahal, kiat utama adalah membaca situasi. Artinya, lihat apakah dia sungguh gembiara ketika berjalan atau makan, atau nonton bersama Anda. Jangan menebak, dan jangan tanya, malu-maluin. Caranya, uji dia. Ajaklah misalnya makan atau nonton pada hari tertentu, dan batalkan di hari H-nya. Lihat reaksinya, marah atau biasa.

Cara lain, di bioskop, coba perhatikan cewek lain, lebih overaktif, dan lihat reaksinya. Cara lain, puji temennya di depan dia, dan tunjukkan kekaguman Anda. Tapi jangan kelewatan, ya?

Nah, dari ujicoba itu, Anda akan tahu situasinya, untuk maju, atau mundur, atau hanya berteman. Read the rest of this entry »

 
15 Komentar

Ditulis oleh pada September 9, 2008 in internet

 

Tag: , , , , , , , , , ,

Inbox and Outbox

00

S01E16-17:00

S01E16-(16:57) Blair Waldorf :
It was once said that a person’s eyes are windows into their soul. That was before people had cell phones“.

I’ve been watching GossipGirl lately. I got the whole first season from Indonesia’s-youtube-look-alike. The most memorable quotes that I remember are like what it said on the top of this writing.

Long time ago, people used to look into someone’s soul just by looking at the eyes. I believe that require enormous knowledge for years. It’s some kind of psychological I think. But that was so long time ago, before people had cell phones. Inbox and Outbox is something that you could call “windows into your soul”. Just by looking into it, we may conclude what kind of person he/she is. Inbox is representing the inputs that come in into someone, while Outbox is representing the outputs that come out from someone.

Aahhh… ribet banget guwe mao bikin tulisan dalam bahasa inggris. Ude ngetik sejam. Yg jadi cuman 2 paragraf kayak di atas. Jadinya juga ngaco. OK-lah, ceritanya guwe ulang.

Guwe abis nonton Gossip Girl season 1. guwe dapet keseluruhan film ini dari youtube-nya Indonesia yang terkenal dengan kata IDWS. Aselinya guwe males banget nonton ini pilem. Secara guwe ude lama banget donlut, tapi entah kenapa guwe belon pengen niat nonton. Sampe akhirnya Dudi nanyain soal pilem yg ude guwe donlut itu. Katanya bagus banget itu pilem. Karena guwe bilang belon nonton, kita ga jadi ngobrol soal pilem itu deh.
Ternyata setelah guwe nonton ini pilem, rada puas juga siy. Ceritanya asik. Dan quote di atas itu paling teringet di kepala guwe. Kira-kira bunyinya begini “Dahulu kala dikatakan bahwa mata seseorang adalah jendela menuju jiwa mereka, itu semua benar sebelum jamannya pengggunaan Handphone”

Guwe yakin banget kalo jaman dulu orang bisa terlihat sampai ke jiwanya hanya dengan melihat matanya. Walopun itu membutuhkan “kekuatan psikologi” yang memang terasah selama tahunan. Tapi dengan adanya jaman Handphone, Inbox dan Outbox adalah sesuatu yang bias dikatakan sebagai “jendela menuju jiwa seseorang”. Inbox merupakan input yang didapatkan dari luar, sedangkan outbox adalah output yang dikirimkan oleh seseorang. Inbox memperlihatkan seluruh cerita kehidupan yang menghampiri seseorang, Outbox memperlihatkan reaksi seseorang tersebut terhadap kehidupan.

Temen guwe ada yang bilang “maenan paling enak di dunia itu adalah INBOX”. Katanya”enak aja, ngeliatin dunia pribadi seseorang”. Sedangkan temen guwe yang lain ada yang sangat menghargai privasi handphone-nya, sampai orang laen ga ada seorang pun yang boleh memegang handphone-nya.

Tapi, ketika dihadapkan dengan suatu hubungan. Bukankah keterbuakaaan itu adalah segalanya. Kenapa sepasang kekasih masih saja ada yang enggan “terlihat” handphonenya? Masih saja dengan tamengnya berkata “khan lagi bareng guwe, ngapain siy maenin handphone”. AAARRRGGGHHH…

Mari Kita Junjung Era Keterbukaan. (*pain lough)

 
19 Komentar

Ditulis oleh pada September 2, 2008 in By Me

 

Tag: , , , ,

 
%d blogger menyukai ini: