RSS

Arsip Tag: cinta

Uang Tidak Bisa Membeli Cinta

blog ini ngomongin soal Money Can’t Buy Love. guwe rasa intinye dari blog yg ini adalah biar lw jangan pamer ajah :p #sotoi

kalo dari blog ini ceritanya lebih luas lagi niy.. guwe nemu ada beberapa hal yg ga bisa di beli pake uang seperti misalnya:
Waktu, Kebahagiaan, Cinta, Penerimaan, Kesehatan, Kesuksesan, Bakat, Sikap yang baik, Kedamaian.

naaaah, salah satu poin yg pengen guwe bahas adalah bagian, CINTA. ce i en te a.
penjelasan di blog tadi adalah:

Cinta tidak bisa dibeli dengan uang, akuilah hal ini benar. Memang dengan uang kita bisa membuat orang tertarik, tapi cinta berasal dari rasa saling menghargai, perhatian, berbagi pengalaman dan kesempatan untuk berkembang bersama. Itu sebabnya banyak pasangan yang menikah karena uang, tak bertahan lama.

cinta memang ga bisa di beli. itu harus di tumbuhin dengan berbagai usaha. naaaah, usaha usaha ini laah yg perlu uang. contohnya:

– nelpon / sms pake pulsa yg di beli pake uang.
– facebook / twitter – an pakek internet yang bayarnya pakek uang.
– beli bensin kalo ngajak jalan.
– bayar tol kalo jalannya musti masuk tol.
– bayarin dufan kalo ngajakin ke ancol.
– beli maem kalo ngajak maem.
– beli tiket buat nonton bioskop.
– buat bayarin karokean kalo lagi pengen nyanyi / tereak.
– bayar parkiran kendaraan.
– beli wangi wangi kalo mao jalan biar gak bau.
– buat bayar cukur rambut biar tambah ganteng.
– beli bunga di hari tertentu biar tambah berbunga bunga. Read the rest of this entry »

Iklan
 
3 Komentar

Ditulis oleh pada Januari 6, 2011 in By Me

 

Tag: , , , ,

Cinta

cinta itu seharusnya memberikan sayap sehingga bisa terbang bebas ke angkasa jadi bisa melihat dunia,
bukan memberikan sangkar emas yang memerangkap kebebasan.

cinta itu seharusnya meninggikan dan membesarkan sehingga ekspresi kratif dalam diri bisa di akomodasi untuk di salurkan ke arah yang positif,
bukannya merendahkan dan mengecilkan yang membunuh karakter seseorang. Read the rest of this entry »

 
3 Komentar

Ditulis oleh pada Oktober 17, 2010 in By Me

 

Tag: , , ,

Nama Seseorang

menurut guwe, orang menikah itu ada 2 sebabnya:
1. karena keadaan (kita udah pacaran berapa lama, udah kepepet umur, emak udeh nanyain, gak enak di liat tetangga pulang malem muluk, kita ngapain lagi yah merit ajah nyok, dijodohin emak babeh).
2. karena cinta (aku cinta kamu, mari kita menikah)

naaah, menurut guwe orang2 yg menikah karena keadaan tidak terlalu memikirkan nama anaknya dengan menggunakan gabungan nama sang ayah dan ibu. menurut guwe orang yg kawin karena cinta kecenderungan nama ananknya adalah gabungan dari nama emak babe nye. contoh:
Aresta : Aries dan Tita
Risma : Risa dan Jumadi
Dini : Supriyadi dan Conie
Aitami : Tyar dan Miry
Rio : Cori dan Oscar

tapi, seperti yg guwe bilang. ituh semua cuman kecenderungan nama yg guwe rasain di temen temen guwe.
jadi, nama lw itu dari mana doooong???

 
4 Komentar

Ditulis oleh pada Agustus 14, 2010 in By Me

 

Tag: , , , ,

Tentang Cinta

hati1001 macem yang ngartiin berbagai macam cinta. Baik itu hanya berupa kata sifat, atau di ilustrasikan dengan suatu hal.

Mencari Cinta ibarat kupu – kupu, makin dikejar makin susah ditangkep. Ngga dikejar malahan nyamperin. Mendapat cinta Ibarat mawar, bisa aja dapet wanginya, kadang2 harus terluka karena durinya

Cinta bukan kupu – kupu atau mawar, bukan juga termasuk dalam golongan benda seperti dalam ilmu IPA waktu kita sekolah dulu (padat, cair, gas). Bukan juga sifat. Cinta adalah rasa, tapi bukan yang bisa dirasa dengan indera seperti juga dalam pelajaran SD dulu. Read the rest of this entry »

 
4 Komentar

Ditulis oleh pada Januari 29, 2010 in internet

 

Tag: , , , , , ,

Antara Cinta dengan Persahabatan

Dua sisi yang saling berkaitan satu dengan lainnya.
Ya, antara Cinta dengan Persahabatan.
Mampukah anda membayangkan Persahabatan tanpa Cinta?

Persahabatan dan Cinta adalah teman terbaik kerana dimana ada Cinta, Persahabatan selalu berada disampingnya. Dan dimana Persahabatan berada, Cinta selalu tersenyum ceria dan tidak pernah meninggalkan Persahabatan.Pada suatu hari, Persahabatan mula berpikir bahwa Cinta telah membuat dirinya tidak mendapat perhatian lagi karena Persahabatan menganggap Cinta lebih menarik daripada dirinya.

Hhem.. mm.. mm.. ? Seandainya tidak ada Cinta, mungkin aku akan menjadi lebih terkenal, dan lebih banyak orang memberi perhatian kepadaku.? pikir si Persahabatan. Sejak hari itu, Persahabatan memusuhi Cinta. Ketika Cinta bermain bersama Persahabatan seperti selalu, Persahabatan akan menjauhi Cinta. Apabila Cinta bertanya kenapa Persahabatan menjauhi dirinya, Persahabatan hanya memalingkan wajahnya dan beredar pergi meninggalkan Cinta.

Kesedihan pun menghampiri Cinta dan Cinta tidak sanggup menahan air matanya dan menangis. Kesedihan hanya dapat termangu memandang Cinta yang kehilangan teman baiknya. Beberapa hari tanpa Cinta, Persahabatan mulai bergaul rapat dengan Kecewa, Putus asa, Kemarahan dan Kebencian.

Persahabatan mulai kehilangan sifat manisnya dan orang-orang mulai tidak menyukai Persahabatan. Persahabatan mulai dijauhi dan tidak lagi disukai.Walaupun Persahabatan cantik, tetapi sifatnya mulai memuakkan.Persahabatan menyadari bahwa dirinya tidak lagi disukai lantaran banyak orang yang menjauhinya. Persahabatan mulai menyesali keadaannya, dan saat itulah Kesedihan melihat Persahabatan, dan menyampaikan kepada Cinta bahwa Persahabatan sedang dalam kedukaan.

Dengan segera Cinta berlari dan menghampiri Persahabatan. Saat Persahabatan melihat Cinta menghampiri dirinya, dengan air mata yang berlinang Persahabatan pun meluapkan seribu penyesalannya meninggalkan Cinta.

Dipendekkan cerita, Persahabatan dan Cinta kembali menjadi teman baik. Persahabatan kembali kepada pribadi yang menyenangkan dan Cinta pun kembali tersenyum ceria. Semua orang melihat kembali kedua teman baik itu sebagai berkat dan anugerah dalam kehidupan.

Moral:
Mampukah Persahabatan tanpa Cinta?
Mampukah Cinta tanpa Persahabatan?

Sering kali ditemui banyak orang yang coba memisahkan Persahabatan dan Cinta karena mereka berfikir, ?Kalau Persahabatan sudah disulami dengan Cinta, pasti akan jadi sulit!?. Terutama bagi mereka yang menjalin persahabatan antara seorang pria dan wanita.

Persahabatan merupakan bentuk hubungan yang indah antara manusia, di mana Cinta hadir untuk memberikan senyumnya dan mewarnai Persahabatan. Tanpa Cinta, Persahabatan mungkin akan diisi dengan Kecewa, Benci, Marah dan berbagai hal yang membuat Persahabatan tidak lagi indah. Berhentilah membuat batas antara Cinta dan Persahabatan, biarkan mereka tetap menjadi Teman baik. Yang harus diluruskan adalah Cinta bukanlah perusak Persahabatan, Cinta memperindah persahabatan anda.

Seringkali Cinta cuma dijadikan kambing hitam sebagai perusak sebuah persahabatan. SALAH BESAR !!! Seharusnya dengan adanya Cinta, persahabatan akan semakin menyenangkan. Buat teman-teman yang sedang menjalin Persahabatan. Penuhilah persahabatanmu dengan Cinta, berikanlah Cinta yang terbaik untuk sahabatmu.

Buat teman-teman yang sedang mengalami guncangan dalam persahabatan, jangan salahkan Cinta! Tetapi cobalah perbaiki persahabatanmu dengan cinta karena cinta akan menutupi segala kesalahan, mengampuni dengan mudah dan membuat segala sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin.

Buat teman-teman yang belum mengerti arti Persahabatan, cobalah memulai sebuah persahabatan. Dengan persahabatan kalian akan semakin dewasa, tidak egois dan belajar untuk mengerti bahwa segala sesuatu tidak selalu terjadi sesuai dengan keinginan kita.

Buat teman-teman yang sedang kecewa dengan Persahabatan. Renungkanlah;?
Apakah saya sudah menjalani Persahabatan dengan benar??
Dan cobalah memahami arti persahabatan buat hidupmu. Keinginan, semangat, pengertian, kematangan, kelemahlembutan dan segala hal yang baik akan engkau temui dalam persahabatan.

sory kl repost..

 
13 Komentar

Ditulis oleh pada Juli 27, 2009 in Uncategorized

 

Tag: , , , ,

pintu yang tak terkunci

Hujan deras mengguyur kota sepanjang hari, mengurung aku sendirian di dalam kamar ini. Dari jendela bisa kulihat jeruji perak yang berkilau muram di luar sana, dan dari sela-selanya terlihat pemandangan dunia sebatas yang bisa ditangkap bingkai jendela kecil itu.

Aku duduk murung, memandang kosong dunia kelabu dalam pigura jendela. Hidup ini terasa begitu sepi, sebab aku terpenjara oleh perasaan bernama ‘cinta’ yang selama dua tahun tak pernah bisa kuungkapkan. Setiap hari kurindukan perempuan yang sama; berharap ia berada di sampingku sehingga kami bisa bercerita tentang dunia terindah yang pernah ada. Namun itu hanya angan-angan kosong. Rasa rinduku takkan pernah terobati.

Masih kulayangkan pandang ke luar sana, dan saat itu baru kusadari aku melihat sesuatu. Seorang laki-laki di seberang jalan di depan rumahku, berdiri dalam hujan. Baru kuingat bahwa dia telah berada di sana sejak pagi, ketika hujan baru mulai turun. Dan bukan hanya itu, ia adalah laki-laki yang sama yang kulihat di hari-hari sebelumnya, setiap hari selama dua tahun belakangan ini.

Laki-laki itu berdiri memandangi pintu rumah di depannya, rumah yang berada tepat di depan rumahku. Read the rest of this entry »

 
5 Komentar

Ditulis oleh pada Juni 22, 2009 in internet

 

Tag: , , , , ,

Cerita Tentang Tulang Rusuk

Sebuah senja yang sempurna, sepotong donat, dan lagu cinta yang lembut. Adakah yang lebih indah dari itu, bagi sepasang manusia yang memadu kasih? Raka dan Dara duduk di punggung senja itu, berpotong percakapan lewat, beratus tawa timpas, lalu Dara pun memulai meminta kepastian. ya,tentang cinta.

Tulang Rusuk

Tulang Rusuk

Dara : Siapa yang paling kamu cintai di dunia ini?
Raka : Kamu dong?
Dara : Menurut kamu, aku ini siapa?
Raka : (Berpikir sejenak, lalu menatap Dara dengan pasti) Kamu tulang rusukku! Ada tertulis, Tuhan melihat bahwa Adam kesepian. Saat Adam tidur, Tuhan mengambil rusuk dari Adam dan menciptakan Hawa. Semua pria mencari tulang rusuknya yang hilang dan saat menemukan wanita untuknya, tidak lagi merasakan sakit di hati.”

Setelah menikah, Dara dan Raka mengalami masa yang indah dan manis untuk sesaat. Setelah itu, pasangan muda ini mulai tenggelam dalam kesibukan masing-masing dan kepenatan hidup yang kain mendera. Hidup mereka menjadi membosankan.

Read the rest of this entry »

 
12 Komentar

Ditulis oleh pada September 28, 2008 in internet

 

Tag: , , , , , , ,

 
%d blogger menyukai ini: