RSS

Arsip Tag: doa

doa tolak maksiat mata

Saya juga ingin Ikang Fawzi suamiku tercinta meminta maaf padaku dan bersedia setiap hari membaca “doa tolak maksiat mata” sebuah sms kiriman salah seorang mursyidku Ustad Maskur Qurays Imam Besar Masjid Senayan Jakarta.Tujuanku agar rumah tangga kami dijauhkan dari marabahaya, segala macam maksiat (mulai dari maksiat majalah Play Boy, maksiat situs porno dan Play Boy, maksiat video porno Miyabi, bahkan maksiat kebanyakan pria yang berada diseputar kehidupan saya yang mencari ‘pahala’ melalui paha-paha perempuan yang dengan sengaja menebar pesonanya bagi seluruh pria yang ditemui dihari tertentu untuk pemuasan ‘dahaga’ sesaat mereka yang menyesatkan!

Mata adalah salah satu indera manusia untuk melihat kebesaran-Nya, namun juga dapat terpeleset merendahkan pemilik yang dititpi karunia penglihatan tersebut. Karenanya bagi para pria dewasa yang ingin menjagamarwah diri dan istri serta seluruh keluarganya, dapat mengamalkan dua (2) buah doa dibawah ini, berkali-kali setiap harinya.

Doa tersebut sebagai berikut:

(1) “Bismillahirrahmanirrahiiiim… Allahuma innia’udzubika min fitnatinnisaa wa lazaabil  qabri.”

Artinya: Ya Allah, aku berlindung dari fitnah wanita/perempuan dan siksanya azab kubur.

Dan ketika selesai membasuh, ba’da buang hajat besar/kecil, ba’da istinja:

(2)”Bismillahirrahmanirrahiiiim… Allahuma thohhir qolbi minannifaqi, wa hassin fajri minal fawaahist.”

Artinya: Ya Allah… sucikanlah hatiku dari kemunafikan, peliharalah fajri-ku (vagina bagi perempuan dan penis bagi pria), dari kejahatan nafsu, dan haramkanlah jazadku dari siksa api neraka.

jadi guwe abis ngeliat tweet temen guwe @nisnisnissa: Ini loh yg lagi rame, marissa haque vs para penebar payudara http://bit.ly/bfxUBz (bukan nama sebenernya). dari link yg dikasih ada cerita panjang banged dari mbak marisahak (kalo gak salah artis niy). pas baca artikelnya paling bawah nemu doa kaek gitu. guwe sendiri siy ngerasa kualitas rohani guwe aga mendingan banged dari sebelon hari ini. dan gue pengen banged maksiat free sebisa guwe. dengan minta maaf ama diri sendiri atas maksiat yang terjadi selama ini dan berjanji kaga bakal ngulangin lagi. dan guwe pun langsung dengan suksesnya menghapus semua bokep yang masih tersimpan di media penyimpanan yg guwe punya (moga moga kaga nyesel nih).

kalo bisa halal, ngapain musti maksiat siy. kalo belon bisa halal, yah puasa dulu deeh. 😀

Iklan
 
6 Komentar

Ditulis oleh pada November 4, 2010 in By Me

 

Tag: , , , , , ,

2 negro dalam lift

tombol-liftBaru-baru ini di Atlantic City – AS, seorang wanita memenangkan sekeranjang koin dari mesin judi. Kemudian ia bermaksud makan malam bersama suaminya. Namun, sebelum itu ia hendak menurunkan sekeranjang koin tersebut di kamarnya. Maka ia pun menuju lift.

Waktu ia masuk lift sudah ada 2 orang hitam di dalamnya. Salah satunya sangat besar . . . Besaaaarrrr sekali. Wanita itu terpana. Ia berpikir, “Dua orang ini akan merampokku.” Tapi pikirnya lagi, “Jangan menuduh, mereka sepertinya baik dan ramah.” Read the rest of this entry »

 
9 Komentar

Ditulis oleh pada Februari 26, 2009 in internet

 

Tag: , , , , , , ,

Adakah orang yang Akan Mendoakan Kita? (dari mba ani)

Seorang pengusaha sukses jatuh di kamar mandi dan akhirnya stroke. Sudah 7 malam dirawat diRS di ruang ICU. Di saat orang-orang terlelap dalam mimpi malam, dalam dunia roh seorang malaikat menghampiri si pengusaha yang terbaring tak berdaya.

Malaikat memulai pembicaraan, “Kalau dalam waktu 24 jam ada 50 orang berdoa buat kesembuhanmu, maka kau akan hidup. Dan sebaliknya jika dalam 24 jam jumlah yang aku tetapkan belum terpenuhi, itu artinya kau akan meninggal dunia!

“Kalau hanya mencari 50 orang, itu mahgampang .. . ” kata si pengusaha ini dengan yakinnya.

Setelah itu Malaikat pun pergi dan berjanji akan datang 1 jam sebelum batas waktu yang sudah disepakati.

Tepat pukul 23:00, Malaikat kembali mengunjunginya; dengan antusiasnya si pengusaha bertanya, “Apakah besok pagi aku sudah pulih? Pastilah banyak yang berdoa buat aku, jumlah karyawan yang aku punya lebih dari 2000 orang, jadi kalau hanya mencari 50 orang yang berdoa pasti bukan persoalan yang sulit”.

Dengan lembut si Malaikat berkata, “Anakku, aku sudah berkeliling mencari suara hati yang berdoa buatmu tapi sampai saat ini baru 3 orang yang berdoa buatmu, sementara waktumu tinggal 60 menit lagi. Rasanya mustahil kalau dalam waktu dekat ini ada 50 orang yang berdoa buat kesembuhanmu” ..

Tampa menunggu reaksi dari si pengusaha, si malaikat menunjukkan layar besar berupa TV siapa 3 orang yang berdoa buat kesembuhannya. Di layar itu terlihat wajah duka dari sang istri, di sebelahnya ada 2 orang anak kecil, putra putrinya yang berdoa dengan khusuk dan tampak ada tetesan air mata di pipi mereka”.

Kata Malaikat, “Aku akan memberitahukanmu, kenapa Tuhan rindu memberikanmu kesempatan kedua? Itu karena doa istrimu yang tidak putus-putus berharap akan kesembuhanmu”

Kembali terlihat dimana si istri sedang berdoa jam 2:00 subuh, ” Tuhan, aku tahu kalau selama hidupnya suamiku bukanlah suami atau ayah yang baik! Aku tahu dia sudah mengkhianati pernikahan kami, aku tahu dia tidak jujur dalam bisnisnya, dan kalaupun dia memberikan sumbangan, itu hanya untuk popularitas saja untuk menutupi perbuatannya yang tidak benar dihadapanMu. Tapi Tuhan, tolong pandang anak-anak yang telah Engkau titipkan pada kami, mereka masih membutuhkan
seorang ayah. Hamba tidak mampu membesarkan mereka seorang diri.”

Dan setelah itu istrinya berhenti berkata-kata tapi air matanya semakin deras mengalir di pipinya yang kelihatan tirus karena kurang istirahat”.

Melihat peristiwa itu, tampa terasa, air mata mengalir di pipi pengusaha ini. Timbul penyesalan bahwa selama ini bahwa dia bukanlah suami yang baik. Dan ayah yang menjadi contoh bagi anak-anaknya. Malam ini dia baru menyadari betapa besar cinta istri dan anak-anak padanya.

Waktu terus bergulir, waktu yang dia miliki hanya 10 menit lagi, melihat waktu yang makin sempit semakin menangislah si pengusaha ini,penyesalan yang luar biasa. Tapi waktunya sudah terlambat ! Tidak mungkin dalam waktu 10 menit ada yang berdoa 47 orang !

Dengan setengah bergumam dia bertanya,”Apakah diantara karyawanku, kerabatku, teman bisnisku, teman organisasiku tidak ada yang berdoa buatku?”

Jawab si Malaikat, ” Ada beberapa yang berdoa buatmu.Tapi mereka tidak Tulus. Bahkan ada yang mensyukuri penyakit yang kau derita saat ini. Itu semua karena selama ini kamu arogan, egois dan bukanlah atasan yang baik. Bahkan kau tega memecat karyawan yang tidak bersalah”. Si pengusaha tertunduk lemah, dan pasrah kalau malam ini adalah malam yang terakhir buat dia. Tapi dia minta waktu sesaat untuk melihat anak dan si istri yang setia menjaganya sepanjang malam.

Air matanya tambah deras, ketika melihat anaknya yang sulung tertidur di kursi rumah sakit dan si istri yang kelihatan lelah juga tertidur di kursi sambil memangku si bungsu.

Ketika waktu menunjukkan pukul 24:00, tiba-tiba si Malaikat berkata,”Anakku, Tuhan melihat air matamu dan penyesalanmu ! ! Kau tidak jadi meninggal,karena ada 47 orang yang berdoa buatmu tepat jam 24:00″.

Dengan terheran-heran dan tidak percaya, si pengusaha bertanya siapakah yang 47 orang itu. Sambil tersenyum si Malaikat menunjukkan suatu tempat yang pernah dia kunjungi bulan lalu.

Bukankah itu Panti Asuhan ? kata si pengusaha pelan. “Benar anakku, kau pernah memberi bantuan bagi mereka beberapa bulan yang lalu, walau aku tahu tujuanmu saat itu hanya untuk mencari popularitas saja dan untuk menarik perhatian pemerintah dan investor luar negeri. “

“Tadi pagi, salah seorang anak panti asuhan tersebut membaca di koran kalauseorang pengusaha terkena stroke dan sudah 7 hari di ICU. Setelah melihat gambar di koran dan yakin kalau pria yang sedang koma adalah kamu, pria yang pernah menolong mereka dan akhirnya anak-anak panti asuhan sepakat berdoa buat kesembuhanmu. “

Doa sangat besar kuasanya. Tak jarang kita malas. Tidak punya waktu. Tidak terbeban untuk berdoa bagi orang lain.

Ketika kita mengingat seorang sahabat lama/keluarga, kita pikir itu hanya kebetulan saja padahal seharusnya kita berdoa bagi dia. Mungkin saja pada saat kita mengingatnya dia dalam keadaan butuh dukungan doa dari orang-orang yang mengasihi dia.


Disaat kita berdoa bagi orang lain, kita akan mendapatkan kekuatan baru dan kita bisa melihat kemuliaan Tuhan dari peristiwa yang terjadi.

Hindarilah perbuatan menyakiti orang lain… Sebaliknya perbanyaklah berdoa buat orang lain

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Agustus 21, 2008 in internet

 

Tag: , , , , , , , , ,

D.U.I.T.

tadi guwe abis ketemu ama guru SD guwe. namanya Pak Hada, Pak Suhada. beliau ngajar guwe waktu kelas 6 SD. katanya kelas 5 juga, tapi guwe lupa. guwe pergi bersama 3 teman sd lelaki dan 2 teman sd lelaki. sebenernya waktu mao ketemu pak guru ini, guwe jadi punya masalah sama bepbep. sebab, bepbep tiba-tiba mengatakan bahwa dya butuh guwe saat itu juga. sedangkan guwe ude rencana mao ke rumah pak hada ini sore. andaikan guwe berinisiatif mengejak bepbep pergi kemana dulu di pagi harinya. tapi, guwe ketiduran soalnya kelamaan nongkrong ama anak komplek ampe jm 6an. walhasil, guwe bangun jm 2an. dan guwe ngeliat HP guwe ude penuh dengan miskol dan xmx. yg semuanya guwe jawab dengan “maaf, guwe ketiduran. ini baru bangun”. so, dengan keadaan bepbep yang kesel banget sama guwe. guwe tetep menjalankan rencana untuk ketemu Pak Hada ini. itung-itung menyambung silaturahmi kembali sama guru yang mengajari ilmu dasar pada jaman dahulu kala. ketika sampai disana, kami semuaembali bernostalgia dengan seluruh kemungkinan cerita yang bisa di mainkan kembali oleh ingatan yang memang mulai lemah. walopun sampe pulang, Pak Hada tetep ga inget guwe sebagai anank muridnya.

ada satu hal yang guwe masi inget banget dibilangin sama Pak Hada. entah apa penyebabnya, Pak Hada mengatakan (kesemuanya, bukan ke guwe doang) bahwa hidup kita ini semuanya untuk DUIT.

Doa, Usaha, Ikhlas, Tawakal.

setelah pulang, walopun suara hingar bingar di dalam mobil bersenda guwe dengan anak sd semua, tapi kata-kata DUIT itu selalu terngiang-ngiang di kepala guwe. dan guwe ngerasa, semua itu kog masi kurang di diri guwe yeh. (makanya, sholat nya di benerin dulu. kata teman ku dengan merendahkan ku). emang bener siy, sholat itu selalu nomor satu. tapi selain itu. guwe ngerasa kurang D. U yang guwe lakuin pun kaeknya masih kurang optimal menurut guwe. I ajah guwe masih suka kurang banget. apalagi yg T, boro-boro guwe ngarti yg atu ini.

mungkin ga sih guwe berada di persimpangan jalan yang memutuskan diri guwe untuk bersikap bagaimana??? pilihan apakah yang bisa ambil???

guwe butuh jawaban…

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juni 28, 2008 in By Me

 

Tag: , , , , , , ,

 
%d blogger menyukai ini: