RSS

Arsip Tag: futsal

funsal lagi

beberapa hari minggu terakir guwe maen putsal di daerahan kalimalang. di daerah raden inten. kalo gak salah namanya Futsal City yang ada di daerah Raden Inten (lagi males googling ngecek nama benernya).

menurut guwe maen futsal itu seharusnya fun. futsal yg lw maenkan seharusnya jangan sampe ada perasaan “dibawah tekanan”. guwe paling males banged kalo lagi maen putsal gituh trus ada orang yg sok ide banged dengan nyolot nya nyuruh nyuruh untuk maju / mundur / ke kanan / ke kiri. kesannya udah paling jago ajah pake nyuruh nyuruh. udah gitu yg ngatur ngatur juga kaga segitu jagonya.

maen putsal itu mendingan yang santai, tapi ada jebret jebret an nya juga. ketawa ketawa, tapi tetep ada serius nya juga yg ga ngajak ribut. kaga usah pake sentuhan fisik dah. jegal jegal an kaga kepake. tarik tarikan apalagi. sikut sikut an kelaut ajah daaah.

itungannya khan lw udah ngelewatin hari lw dari senen ampe jumat (bagi sebagian orang ampe sabtu) dengan kerumitan yang rutin. justru pas maen futsal ini lah lw mustinya seneng seneng yang gak usah pake nyolot nyolotan.

JOGA BONITO – Beauty Football

 

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada Januari 9, 2011 in By Me

 

Tag: , , , , , , ,

Atas nama petualangan

backpackerseruw banged coy akhir pekan kemarin dari tanggal 16 april ampe 19 april 2010 (jumat ampe senen). guwe di ajakin temen guwe (bayu, bukan nama sebenernya) keluar kota untuk ngeliat peluang bisnis bernama sate (sateeeee: barack obama style). akhirnye kita jalan bertiga dengan teman guwe laennya (usman, bukan nama sebenernya). banyak hal hal menyenangkan yg dilakukan atas nama petualangan. berikut adalah itinerary-nya:

jumat
22.00 naek kereta dari jakarta ke semarang
23.35 “maaas, bistik 2 dan pokari sweat satu. semuanya 70ribu”. buset deh ternyata dikasi makanan tadi musti bayar. guwe kirain gratis pasilitas naek kereta eksklutip…

Read the rest of this entry »

 
8 Komentar

Ditulis oleh pada April 20, 2010 in By Me

 

Tag: , , , , , , , , , , ,

Futsalmania

futsal mulai menjadi kegemaran untuk dilakukan semenjak awal tahun 2005. sedangkan guwe dan temen2 guwe juga ikut sok-sok keranjingan dengan olah raga satu ini. anggapannya adalah yg penting bisa nendang bola bundar. lapangannya ga gede-gede amat. jadi kemungkinan nendang bola pasti lebih banyak. dengan biaya sewa lapangan mule dari 80rb-350rb sejam. uniknya permainan ini adalah rata-rata dimainkan dengan orang yg banyak, supaya patungan bayar sewa lapangan bisa murah.yang penting bagaimana mekanisme bermain di sana aja. buat guwe sendiri, bermain futsal memiliki tujuan buat menghilangkan beban pikiran dikit, dan enaknya adalah permainan persahabatan dimana kita bisa berteriak bebas tanpa perlu merasa tidak enak. dikarenakan tujuan utamanya adalah melepaskan stress, buat apa bermain futsal yg sifatnya kompetisi. sampe sparing, dan berkemungkinan permainan tidak sehat dengan mulai menggunakan sikut, dengkul, dan organ tubuh lainnya yg arahnya bukan ke bola lagi melainkan ke tubuh musuhnya.

hal unik selain permainannya, adalah kegiatan mencari pemain nya ini. guwe sempet ngobrol ama temen guwe sesama “EO-putsal-seadanya”. fenomenanya adalah adak susah untuk mengajak temen lw bermain futsal. meskipun dengan alasan ygn memang cukup masuk akal, tetep ajah khan. lw ude ngirim XMX ke semua temen lw yg ada di phonebook lw. yg bales cuman sekitar 5-9an makhluk ajah. itu juga ga semua bilang bisa. adalagi yang unik yaitu, ada temen lw yg ketika ketemu ama lw mengatakan “kapan ni maen putsal lagi”. namun, ketika guwe udengadain putsal lagi, malah dye yg ga dateng. dengan alesan yg cukup masuk akal tadi itu. tetep ajah khan keki dibuatnya…

keunikan lainnya adalah. ketika lw bilang bahwa maen putsal ituh cuman sejam dan mule maen jam 1 siang. orang2 tetep ajah masi banyak yg ngaret. walhasil 3 on 3 or bahkan 2 on 2. maen kaek ginih mah ngapain di lapangan putsal bener yg pake bayar per jam. maen ajah di lapangan ijo. gawangnya tinggal narok sendal kita masing-masing. yeh gak?… udah gitu. ketika orang2 yg dateng telat tadi itucuman maen bentar sekitar 15-30menitan. ngomongnya ga puas dah. tambah keki dung.

menurut lw, enakan maen putsal bayar or gratis?

 
4 Komentar

Ditulis oleh pada Mei 22, 2008 in By Me

 

Tag: , , ,

 
%d blogger menyukai ini: