RSS

Arsip Tag: ibu

Kalo Guwe Bunuh Diri

asumsi guwe, ini adalah yang terjadi ama kehidupan di sekitar guwe kalo guwe bunuh diri.
1. Bokap. penyakit jantung kronis bokap bakalan kambuh dan keburu mati sebelon sempet mikir kenape guwe bunuh diri.
2. Nyokap. penyakit darah tinggi bakal kambuh dan mati juga setelah di rawat di rumah sakit 3 hari 3 malem kaga sempet juga memberi komentar akan bunuh diri guwe.
3. kalopun emak bapak guwe kaga mati, pasti bakal maen salah salahan kenapa anaknya bisa ampe bunuh diri. akan terjadi pertarungan hebat sepanjang masa. ujung2nya cerai dan pas di ruang sidang keduanya mati gara gara penyakitnya masing masing mendadak kambuh.
4. abang, kakak dan adek. menyesalkan jalan pintas yg guwe ambil. seraya memikirkan dibagian mana yang yang mengakibatkan guwe kog bisa yah melakukan hal yang buruk ini. lalu mereka akan di beri label oleh orang di sekitar mereka sebagai “yang adik dan abang nya bunuh diri itu lho”
5. rekan kerja. mule mikir ini adalah langkah selanjutnya yang guwe lakukan setelah jalan kaki selama 3-4 jam dahulu kala. lalu mulai merasakan kehilangan secara perusahaan. dan mulai memikirkan bgaimana caranya ini tetap berjalan dengan baik. dan di kantor ada hari libur yg bernama “hari nyurian”
6. kekasih. sedih yang teramat sangat. lalu menyesalkan kenapa dirinya kaga diajak ama nyurian untuk bunuh diri bareng. khan sehidup semati.
7. kekasih terdahulu. pertama sedih karena pernah ada “energi” dimasa yang lalu, lalu mulai kepikiran kenape kaga dulu ajeh pas kita udahan biar berasa sakitnya hati ini ketika percintaan berakhir.
8. teman dan sahabat. kaga bakal kepikiran kog bisa yah orang kaek nyurian melakukan hal ini. perasaan si nyurian itu orang yang paling kaga punya masalah daaaah. lalu mulai terbayangbayang kesenangan dan kegialaan yang telah di lalui bersama. “dulu si nyurian…”, “inget gak dulu si nyurian suka…”, “kalo ada nyurian niy, pasti…” etc.
9. etc. hah? nyurian? sapah tuh Read the rest of this entry »

Iklan
 
11 Komentar

Ditulis oleh pada September 10, 2010 in By Me

 

Tag: , , , , , , ,

Nama Seseorang

menurut guwe, orang menikah itu ada 2 sebabnya:
1. karena keadaan (kita udah pacaran berapa lama, udah kepepet umur, emak udeh nanyain, gak enak di liat tetangga pulang malem muluk, kita ngapain lagi yah merit ajah nyok, dijodohin emak babeh).
2. karena cinta (aku cinta kamu, mari kita menikah)

naaah, menurut guwe orang2 yg menikah karena keadaan tidak terlalu memikirkan nama anaknya dengan menggunakan gabungan nama sang ayah dan ibu. menurut guwe orang yg kawin karena cinta kecenderungan nama ananknya adalah gabungan dari nama emak babe nye. contoh:
Aresta : Aries dan Tita
Risma : Risa dan Jumadi
Dini : Supriyadi dan Conie
Aitami : Tyar dan Miry
Rio : Cori dan Oscar

tapi, seperti yg guwe bilang. ituh semua cuman kecenderungan nama yg guwe rasain di temen temen guwe.
jadi, nama lw itu dari mana doooong???

 
4 Komentar

Ditulis oleh pada Agustus 14, 2010 in By Me

 

Tag: , , , ,

Aku Menangis untuk Adikku 6 Kali

Aku seorang gadis yang dilahirkan di sebuah dusun pegunungan yang sangat terpencil. Hari demi hari, orang tuaku membajak tanah kering kuning, dan punggung mereka menghadap ke langit. Aku mempunyai seorang adik, laki laki tiga tahun lebih muda dariku. Read the rest of this entry »

 
7 Komentar

Ditulis oleh pada April 13, 2010 in internet

 

Tag: , , , , , ,

Celana Dalam

nasehat seorang ibu tentang celana dalam

celana dalam

Kemarin dulu kala di sebuah acara televisi, saya melihat seorang yang sedang terjatuh dari ketinggian ratusan meter, tapi bukan soal nyawa yang pertama kali dia ingat, tapi celana dalam yang dipakainya. Orang yang sedang bertaruh dengan maut ini merasa bersyukur bahwa selama ini ia selalu mengamalkan nasihat ibunya tentang celana dalam. ”Pakailah selalu yang baik dan bersih. Ini penting jika suatu hari kau terpaksa harus menghadapi kejadian yang tak diinginkan,” begitu nasihat sang ibu….

Dan ibu ini benar. Ketika para tenaga medis mulai berdatangan menolongnya, menelanjanginya untuk memeriksa kakinya yang patah dan kemudian mengoperasinya, orang ini bersyukur, bahwa ia masih konsisten mematuhi nasihat sang ibu, memakai celana dalam yang bersih dan bagus. Karena bahkan di dalam keadaan terburuk sekalipun, orang masih perlu memelihara kehormatannya. Apa jadinya jika yang ia kenakan adalah jenis celana yang sudah molor kolornya, sudah meranggas di sana-sini, orang ini pasti akan menanggung derita dua kali. Sudah jatuh, kena aib lagi.

Read the rest of this entry »

 
5 Komentar

Ditulis oleh pada Maret 24, 2010 in internet

 

Tag: , , , , , , , ,

Tuhan Beri Aku Waktu 1 Jam Saja… (panjang niy ceritanya)

Los Felidas adalah nama sebuah jalan di ibu kota sebuah negara di Amerika Selatan, yang terletak di kawasan terkumuh diseluruh kota .

Ada sebuah kisah yang menyebabkan jalan itu begitu dikenang orang, dan itu dimulai dari kisah seorang pengemis wanita yang juga ibu seorang gadis kecil. Tidak seorangpun yang tahu nama aslinya, tapi beberapa orang tahu sedikit masa lalunya, yaitu bahwa ia bukan penduduk asli disitu, melainkan dibawa oleh suaminya dari kampung halamannya.

Read the rest of this entry »

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada Januari 24, 2010 in internet

 

Tag: , , , , , , , ,

teori radio rusak

radiolw tau dong radio itu apaan. (bayangin aja radio jadul yg ukurannya gede).
Anggep ajah lw punya radio. Lw seneng banged ama ini radio. Selalu aja lw dengerin ni radio, ganti ganti chanel, dsb.
Kalo suatu hari radio lw rusak, apa yg bakal eluw lakuin? Di getok dooong biar bener lagi radionya. Abis itu lw dengerin lagih deh tuh radio dengan bahagia. Read the rest of this entry »

 
5 Komentar

Ditulis oleh pada Januari 7, 2010 in By Me

 

Tag: , , , , , , , ,

Kisah Mengharukan Anak Yang Mencoret Mobil Ayahnya

Sepasang suami isteri – seperti pasangan lain di kota-kota besar meninggalkan anak-anak diasuh pembantu rumah sewaktu bekerja. Anak tunggal pasangan ini, perempuan cantik berusia tiga setengah tahun. Sendirian ia di rumah dan kerap kali dibiarkan pembantunya karena sibuk bekerja di dapur. Bermainlah dia bersama ayun-ayunan di atas buaian yang dibeli ayahnya, ataupun memetik bunga dan lain-lain di halaman rumahnya.

Suatu hari dia melihat sebatang paku karat. Dan ia pun mencoret lantai tempat mobil ayahnya diparkirkan mobil1.jpg, tetapi karena lantainya terbuat dari marmer maka coretan tidak kelihatan. Dicobanya lagi pada mobil baru ayahnya. Ya… karena mobil itu bewarna gelap, maka coretannya tampak jelas. Apalagi anak-anak ini pun membuat coretan sesuai dengan kreativitasnya. Read the rest of this entry »

 
11 Komentar

Ditulis oleh pada Juni 30, 2009 in internet

 

Tag: , , , , , ,

 
%d blogger menyukai ini: