RSS

Arsip Tag: kekasih

how not to unyu

u·nyu n 1 keadaan romantis yg merasuk ketika dapet feel setiap nonton film drama percintaan; 2 sejenis kupu kupu di perut (butterfly on stomach) yang terasa ketika kasmaran; 3 kangen banged sama kekasih.

unyu

unyu unyu unyu

bagaimana biar tidak unyu:
1. jangan kangen sama kekasih lo.
2. jangan bengong yang membuat kangen sama kekasih lo.
3. jangan mikirin kekasih lo yang membuat kangen sama kekasih lo.
4. jangan mau cerita kabar kekasih lo kalo di tanya temen karna akan membuat lo kangen sama kekasih lo.
5. jangan dengerin temen yang lagi unyu
6. jangan dengerin cerita temen yang unyu tentang ke-unyu-an nya
7. jangan dengerin curhat temen yang baru jadian.
8. jangan dengerin temen yang lagi telpon2an sama pacarnya.
9. pikiran masalah masalah yang ada di pikiran supaya bisa mengalihkan perhatian..

*semua info di atas adalah fiktif belaka. bila ada kesamaan tokoh, peristiwa, lokasi dan waktu hanya kebetulan belaka

Iklan
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juni 26, 2011 in By Me

 

Tag: , , , , ,

Kalo Guwe Bunuh Diri

asumsi guwe, ini adalah yang terjadi ama kehidupan di sekitar guwe kalo guwe bunuh diri.
1. Bokap. penyakit jantung kronis bokap bakalan kambuh dan keburu mati sebelon sempet mikir kenape guwe bunuh diri.
2. Nyokap. penyakit darah tinggi bakal kambuh dan mati juga setelah di rawat di rumah sakit 3 hari 3 malem kaga sempet juga memberi komentar akan bunuh diri guwe.
3. kalopun emak bapak guwe kaga mati, pasti bakal maen salah salahan kenapa anaknya bisa ampe bunuh diri. akan terjadi pertarungan hebat sepanjang masa. ujung2nya cerai dan pas di ruang sidang keduanya mati gara gara penyakitnya masing masing mendadak kambuh.
4. abang, kakak dan adek. menyesalkan jalan pintas yg guwe ambil. seraya memikirkan dibagian mana yang yang mengakibatkan guwe kog bisa yah melakukan hal yang buruk ini. lalu mereka akan di beri label oleh orang di sekitar mereka sebagai “yang adik dan abang nya bunuh diri itu lho”
5. rekan kerja. mule mikir ini adalah langkah selanjutnya yang guwe lakukan setelah jalan kaki selama 3-4 jam dahulu kala. lalu mulai merasakan kehilangan secara perusahaan. dan mulai memikirkan bgaimana caranya ini tetap berjalan dengan baik. dan di kantor ada hari libur yg bernama “hari nyurian”
6. kekasih. sedih yang teramat sangat. lalu menyesalkan kenapa dirinya kaga diajak ama nyurian untuk bunuh diri bareng. khan sehidup semati.
7. kekasih terdahulu. pertama sedih karena pernah ada “energi” dimasa yang lalu, lalu mulai kepikiran kenape kaga dulu ajeh pas kita udahan biar berasa sakitnya hati ini ketika percintaan berakhir.
8. teman dan sahabat. kaga bakal kepikiran kog bisa yah orang kaek nyurian melakukan hal ini. perasaan si nyurian itu orang yang paling kaga punya masalah daaaah. lalu mulai terbayangbayang kesenangan dan kegialaan yang telah di lalui bersama. “dulu si nyurian…”, “inget gak dulu si nyurian suka…”, “kalo ada nyurian niy, pasti…” etc.
9. etc. hah? nyurian? sapah tuh Read the rest of this entry »

 
11 Komentar

Ditulis oleh pada September 10, 2010 in By Me

 

Tag: , , , , , , ,

Cerita Tentang Tulang Rusuk

Sebuah senja yang sempurna, sepotong donat, dan lagu cinta yang lembut. Adakah yang lebih indah dari itu, bagi sepasang manusia yang memadu kasih? Raka dan Dara duduk di punggung senja itu, berpotong percakapan lewat, beratus tawa timpas, lalu Dara pun memulai meminta kepastian. ya,tentang cinta.

Tulang Rusuk

Tulang Rusuk

Dara : Siapa yang paling kamu cintai di dunia ini?
Raka : Kamu dong?
Dara : Menurut kamu, aku ini siapa?
Raka : (Berpikir sejenak, lalu menatap Dara dengan pasti) Kamu tulang rusukku! Ada tertulis, Tuhan melihat bahwa Adam kesepian. Saat Adam tidur, Tuhan mengambil rusuk dari Adam dan menciptakan Hawa. Semua pria mencari tulang rusuknya yang hilang dan saat menemukan wanita untuknya, tidak lagi merasakan sakit di hati.”

Setelah menikah, Dara dan Raka mengalami masa yang indah dan manis untuk sesaat. Setelah itu, pasangan muda ini mulai tenggelam dalam kesibukan masing-masing dan kepenatan hidup yang kain mendera. Hidup mereka menjadi membosankan.

Read the rest of this entry »

 
12 Komentar

Ditulis oleh pada September 28, 2008 in internet

 

Tag: , , , , , , ,

Tanda” Wanita Menolak Pria

lagi jalan jalan di internet nemu juga hal luthu. abis baca disini soal kebiasaan cewek yang nolak cowok. lumayan masuk akal juga sih menurut guwe. soalnya, ada juga seseorang yang nanyain ama guwe, “GIMANA SIH NGASI TAU KE TUH ORANG SUPAYA STOP DAN BERENTI…”

Not You

Not You

guwe bingung ndiri degh. lha, elo kalo emang kaga nge gubris kaek beginian lagih, ngapa bisa jadi pusing siy? khan kata lw kaga ada apa apa. Read the rest of this entry »

 
44 Komentar

Ditulis oleh pada September 26, 2008 in By Me, internet

 

Tag: , , , , , , , ,

Selingkuh Itu Sehat ???

Selingkuh itu indah dan sehat namun para pelakunya wajib/harus tetap menjaga konsekuensi dari maksud dan tujuan berselingkuhnya. Jika anda benar-benar konsekuen maka mudah2an anda akan beruntung mendapat pengalaman dan pelajaran baru bagi anda dan orang lain.

Mengapa Indah ?
sebab selingkuh bisa membuat seseorang menjadi merasa kembali seperti baru pertama kali berpacaran, suasana hati pun menjadi indah.

Mengapa Sehat ?
sebab seseorang yang memiliki keadaan hati yang indah bisa membuat otak dan fikirannya menjadi lebih fresh, suasana fikiran segar dan nyaman.

Selingkuh

Selingkuh

Mengapa harus menjaga Konsekuensi ?
Setiap orang yang akan berselingkuh harus mempunyai tujuan dari perselingkuhannya, sehingga perselingkuhan tersebut menjadi lancar dan terarah dan tidak mempertebal masalah apabila sedang mengalami kekalutan asmara.

Apabila anda seorang suami/istri/pacar berselingkuh maka dianjurkan untuk tidak sedang mencari cara untuk permusuhan / perselisihan / perceraian, sebaiknya perselingkuhan yang anda lakukan adalah semata untuk mencari jawaban mengapa anda jadi begini.

Read the rest of this entry »

 
37 Komentar

Ditulis oleh pada September 5, 2008 in internet

 

Tag: , , , , ,

Inbox and Outbox

00

S01E16-17:00

S01E16-(16:57) Blair Waldorf :
It was once said that a person’s eyes are windows into their soul. That was before people had cell phones“.

I’ve been watching GossipGirl lately. I got the whole first season from Indonesia’s-youtube-look-alike. The most memorable quotes that I remember are like what it said on the top of this writing.

Long time ago, people used to look into someone’s soul just by looking at the eyes. I believe that require enormous knowledge for years. It’s some kind of psychological I think. But that was so long time ago, before people had cell phones. Inbox and Outbox is something that you could call “windows into your soul”. Just by looking into it, we may conclude what kind of person he/she is. Inbox is representing the inputs that come in into someone, while Outbox is representing the outputs that come out from someone.

Aahhh… ribet banget guwe mao bikin tulisan dalam bahasa inggris. Ude ngetik sejam. Yg jadi cuman 2 paragraf kayak di atas. Jadinya juga ngaco. OK-lah, ceritanya guwe ulang.

Guwe abis nonton Gossip Girl season 1. guwe dapet keseluruhan film ini dari youtube-nya Indonesia yang terkenal dengan kata IDWS. Aselinya guwe males banget nonton ini pilem. Secara guwe ude lama banget donlut, tapi entah kenapa guwe belon pengen niat nonton. Sampe akhirnya Dudi nanyain soal pilem yg ude guwe donlut itu. Katanya bagus banget itu pilem. Karena guwe bilang belon nonton, kita ga jadi ngobrol soal pilem itu deh.
Ternyata setelah guwe nonton ini pilem, rada puas juga siy. Ceritanya asik. Dan quote di atas itu paling teringet di kepala guwe. Kira-kira bunyinya begini “Dahulu kala dikatakan bahwa mata seseorang adalah jendela menuju jiwa mereka, itu semua benar sebelum jamannya pengggunaan Handphone”

Guwe yakin banget kalo jaman dulu orang bisa terlihat sampai ke jiwanya hanya dengan melihat matanya. Walopun itu membutuhkan “kekuatan psikologi” yang memang terasah selama tahunan. Tapi dengan adanya jaman Handphone, Inbox dan Outbox adalah sesuatu yang bias dikatakan sebagai “jendela menuju jiwa seseorang”. Inbox merupakan input yang didapatkan dari luar, sedangkan outbox adalah output yang dikirimkan oleh seseorang. Inbox memperlihatkan seluruh cerita kehidupan yang menghampiri seseorang, Outbox memperlihatkan reaksi seseorang tersebut terhadap kehidupan.

Temen guwe ada yang bilang “maenan paling enak di dunia itu adalah INBOX”. Katanya”enak aja, ngeliatin dunia pribadi seseorang”. Sedangkan temen guwe yang lain ada yang sangat menghargai privasi handphone-nya, sampai orang laen ga ada seorang pun yang boleh memegang handphone-nya.

Tapi, ketika dihadapkan dengan suatu hubungan. Bukankah keterbuakaaan itu adalah segalanya. Kenapa sepasang kekasih masih saja ada yang enggan “terlihat” handphonenya? Masih saja dengan tamengnya berkata “khan lagi bareng guwe, ngapain siy maenin handphone”. AAARRRGGGHHH…

Mari Kita Junjung Era Keterbukaan. (*pain lough)

 
19 Komentar

Ditulis oleh pada September 2, 2008 in By Me

 

Tag: , , , ,

Cinta atau Keinginan Bercinta

Salah satu komen di blog ini membuat guwe berpikir akhir-akhir ini. pada thread itu, guwe menumpahkan seluruh perasaan guwe kepada seorang kekasih yang membuat guwe ngerasa nyaman ketika bersama dia. komen temen guwe berbunyi tidak jauh berbeda dengan judul thread ini, tapi lebih ke arah pemisahan antara Cinta dan Keinginan untuk Bercinta.
Hal ini membuat guwe berpikir. sebenarnya apakah yg terjadi ketika guwe bersama kekasih? apakah benar semua yang terasa adalah perasaan sayang, menyayangi, care, peduli, bahkan cinta? ataukah yang terjadi adalah perwujudan kegiatan akan sentuhan kulit kekasih, ciuman, kecupan, belaian, pelukan, gigitan, kelitikan, gerayangan, hembusan nafas.
Ketika elo sedang berada si samping kekasih lw yg hanya berjarak centimeter saja, apakah benar semua perasaan itu? ataukah hanya keinginan menggebu untuk menyalurkan keinginan akan menyentuh sang kekasih?
ada yang mengatakan bahwa cinta* dan seks** adalah satu paket yang akan elo dapatkan ketika elo memiliki seorang kekasih. ada juga yang mengetakan bahwa cinta* adalah perasaan yang menyenangkan untuk di ekspresikan dan di nikmati, sedangkan seks** adalah suatu perwujudan dosa yang akan dinikmati dengan ber-tameng-kan cinta*.
so, sebenernya apa sih yang elo ekpresikan ketika elo berada si samping dia?

PS: tulisan di atas hanya sah untuk kalangan yang belum menikah. kalo udah nikah, SEMUANYA MAH IBADAH KALLEE!!!

*cinta=sebuah perasaan amat sayang akan seseorang atau sesuatu yang mempedulikan yang dicintainya.
**seks=kegiatan bersentuhan 2 insan yang terwujud melalui sentuhan kulit atau niat yang ada di pikiran.

 
7 Komentar

Ditulis oleh pada Agustus 22, 2008 in By Me

 

Tag: , , , ,

 
%d blogger menyukai ini: