RSS

Arsip Tag: lucu

another night di keroyok

tadi pulang kantor kecepetan. akhirnya guwe maen ke warnet keroyok (bukan nama sebenernya). guwe maen dota (lama juga guwe ga maen). ntu warnet berisik banged seperti biasanya. berisiknya sama anak bocah yang kaga maen warnet, tapi cuman nonton doangan dan sotoi sotoi gitu soal permaenan warnet. menurut pengalaman guwe, sangat susah banged nyuruh itu anak bocah buat diem. paling banter diem bentar, trus berisik lagi. begitu terus terusan.

sampe akhirnya guwe solat magrib disono, si bagol (bukan nama sebenernya) salah satu anak bocah disono tereak nyuruh semuanya pada diem. soale bung lagi solat, soale lagi ada yg solat. dilanjutkan ama tereakan anak bocah yg laen nyuruh diem. dilanjutkan lagi ama sssst ssssst sssst laennya. mendadak ruangan warnet tidak seberisik tadi. yg bikin guwe bingung adalah, setau guwe anak bocah disono itu pada jorok, jarang mandi, kalo ngomong kadang suka mengunpat juga. tapi, sepertinya didikan secara islami anak bocah daerah situ lumayan bagus. buktinya pas di suruh diem dengan alesan ada yg solat, pada diem semua.

cuman, dari semua keterkejutan guwe sore tadi. yg paling lucu adalah ada yg ngomong “lha, kog bung solat dah. mang bung re islam”.

wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk… 😀

Iklan
 
2 Komentar

Ditulis oleh pada Oktober 15, 2010 in By Me

 

Tag: , , , , , , , ,

Tulisan Di Truk / Bus

belakang trukSuper/Supir Nyolot:
” Sekarang Bayar Besok Gratis” <— apa coba maksudnya..???
” Naik Gratis,Turun Bayar ” <— iye deh Bang…

“Jangan Dinikahi Bila Segel Rusak” <— ????
“Demi Menjaga Konsentrasi Supir, Jangan Kentut Keras – Keras ” <— Ketahuan nih supir sering dikentutin Penumpangnya…hahahaha
” Bila Supir ini Selingkuh, Harap Hubungi DIAN SASTRO ” <— Heh…yang bener…??? Read the rest of this entry »

 
5 Komentar

Ditulis oleh pada November 22, 2009 in internet

 

Tag: , , , , , , , , ,

Hal-hal yang Membatalkan Puasa [kidding]

Bentar lagi kan kita puasa neh (bagi yang menjalankannya) , gw mau bagi2 info tentang hal2 yang membatalkan puasa :

Hal-hal yang Membatalkan Puasa

1. MENYENTUH-NYENTUH DENGAN SENGAJA BAGIAN PAYUDARA SEBELAH KIRI DARI MANTAN PACAR KITA.

sedangkan jika menyentuh bagian payudara sebelah kanan, maka adalah dapat membatalkan puasa juga. sedangkan jika menyentuh kedua bagian tersebut secara bersamaan, maka dosanya menjadi double.

2. TIDUR SIANG DIATAS BADAN ORANG LAIN YANG BUKAN MUHRIMNYA.
sedangkan jika tidur siang dibawah badan orang lain yang bukan muhrimnya, maka puasa kita tidak batal, tetapi orang lain yang bukan muhrimnya tersebut puasanya menjadi batal. tetapi, jika kita turut merasa enjoy, maka puasa kita batal juga.

3. MELOMPAT-LOMPAT DI SAAT MENYAKSIKAN FILM PORNO.
sedangkan jika kita tidak melompat-lompat disaat menyaksikan film porno, maka puasa kita tetap batal. hanya saja, orang yang melompat-lompat berarti lebih batal.. karena berarti gembira disaat nonton film porno.

4. MELUDAH.
meludah adalah batal jika air ludah tersebut mengenai alat kelamin lawan jenis kita. jika air ludah tersebut tidak mengenai alat kelamin lawan jenis, dan diulang terus hingga alat kelamin lawan jenis tersebut akhirnya terkena air ludah dan kemudian menjadi basah, maka puasa kita tetap batal.

5. BERLARI SEKUAT TENAGA.
berlari sekuat tenaga menuju rumah pelacuran adalah dapat membatalkan puasa. sedangkan berlari sekuat tenaga tetapi tidak menuju ke tempat pelacuran, tetapi akhirnya kemudian tersasar menuju ke tempat pelacuran dan lalu berhubungan intim dengan salah seorang pelacur, maka puasa orang tersebut menjadi batal. sedangkan orang yang berlari sekuat tenaga lalu terpeleset dan terjatuh diatas pelacur yang tidak mengenakan selembar kain apapun, dan lalu orang tersebut juga sudah telanjang, maka puasanya juga menjadi batal.

6. BERTERIAK-TERIAK WAKTU SIANG HARI.
berteriak-teriak waktu siang hari disaat berhubungan intim dengan lawan jenis adalah dapat membatalkan puasa. sedangkan orang yang mendengar teriakan orang yang berhubungan intim waktu siang hari, lalu orang tersebut mengintip aktifitas tersebut dan merasa enjoy, maka puasa orang tersebut juga menjadi batal.

7. MELEMPAR UANG LOGAM.
melempar uang logam sehingga mengenai payudara seorang gadis dan lalu kita mengusap-usap payudara tersebut selama 2 jam karena kasihan terhadap gadis tersebut adalah dapat membatalkan puasa. sedangkan jika uang logam tersebut mengenai payudara seorang gadis dan lalu gadis tersebut meminta kita untuk mengulanginya (sehingga kita menjadi letih dan haus), dan lalu kita minum teh botol bersama gadis tersebut dan lalu gadis tersebut mengajak kita untuk berhubungan intim dan kita menyetujuinya, maka puasa kita menjadi batal.

8. MEMPERBAIKI KOMPUTER YANG RUSAK.
memperbaiki komputer yang rusak di rumah seorang gadis seksi dan kemudian gadis seksi tersebut menggoda kita untuk berhubungan intim dan kemudian kita tergoda dan akhirnya kita tidak jadi memperbaiki komputer tetapi malah berhubungan intim, maka puasa kita menjadi batal. sedangkan jika kita hendak memperbaiki komputer yang rusak di rumah seorang gadis seksi, tetapi ternyata gadis seksi tersebut tidak memiliki komputer tetapi akhirnya kita memperkosa gadis seksi tersebut, maka puasa kita juga menjadi batal.

9. MEMBACA BUKU PELAJARAN.
membaca buku pelajaran tetapi di dalam buku pelajaran tersebut terdapat buku stensil “enny arrow” adalah dapat membatalkan puasa. sedangkan jika di dalam buku pelajaran tersebut tidak terdapat buku stensil “enny arrow”, tetapi kita lalu meminjam buku stensil “enny arrow” kepada seorang pelacur dan lalu pelacur tersebut mengajak kita berhubungan intim dan kita menyetujuinya, maka puasa kita juga menjadi batal.

10. DUDUK.
duduk sambil makan nasi padang adalah dapat membatalkan puasa. sedangkan duduk sambil menggoda ibu penjual nasi padang, lalu berselingkuh dengan ibu tersebut, juga membatalkan puasa.

Selamat Menjalankan Ibadah Puasa…

 
12 Komentar

Ditulis oleh pada Agustus 21, 2009 in Uncategorized

 

Tag: , , , , , , ,

15 tanda cowok udah ngak muda lagi:

01. Membaca makin jauh, kencing makin dekat.

02. Dulu tidur berhadap-hadapan, sekarang beradu pantat. (buat yang sudah married..)

03. Dulu suka pakai minyak wangi, sekarang sering pakai minyak angin. (kalau montir pakai minyak oli..)

04. Dulu 12 kali lebih dalam sebulan, sekarang belum tentu sekali sebulan. (what is the kamsud?)

05. Dulu keras sekali selama menunggu, sekarang lama sekali menunggu keras. (haha.. mulai adult content nih)

06. Dulu langsung ON, sekarang langsung Down.

07. Dulu sering siul2in cewe, sekarang malah siul2in burung.

08. Dulu kencing asin, sekarang banyak yang sudah kencingnya manis.

09. Dulu sering ajak makan enak, sekarang sering ajak makan obat.

10. Dulu korbankan kesehatan demi kekayaan, sekarang korbankan kekayaan demi kesehatan. (bener juga..)

11. Dulu mengkritik generasi tua, sekarang mencela generasi muda. (hm..)

12. Dulu bermimpi untuk mengubah dunia, sekarang jadi insomnia karena dunia berubah terus.

13. Dulu dongkol karena nggak dikasih, sekarang jengkel karena ditagih. (haha..)

14. Dulu pemburu nikmat, sekarang diburu tobat … ampuuuuun …….

15. Dulu sering mengacungkan jari kelingking, sekarang mengacungkan jari telunjuk. (ga ada hubungannya deh )

 
5 Komentar

Ditulis oleh pada Juli 10, 2009 in internet

 

Tag: , , , , , ,

Lelaki dilihat dari cara pipis

*niatnya guwe pengen nulis, tapi ntah kenapa pas megang wordpress malah naekin draft yg guwe punya. wkwkwkwkw. mana postingan yg ini repost banged lagih… 😀

pipis

pipis

Lelaki Pemalu :

Jika merasa dilihat atau dilirik orang lain, pipisnya tidak keluar, tapi pura-pura menyiram, keluar, lalu kembali lagi kemudian.

Lelaki Malu-maluin :
Pipis di celana

Lelaki Suka Melamun :
Membuka kancing leher kemeja, mengeluarkan dasinya, lalu pipis dicelana.

Lelaki Efisien :
Meskipun sudah waktunya pipis, tapi ditahan dulu sampai kebelet buang air besar, baru kemudian melakukan keduanya dalam satu waktu yang sama.

Lelaki Pemabuk :
Jempol kiri dipegang dengan tangan kanan, lalu pipis di celana.

Lelaki Palsu :
Pipis di toilet cewek !

Lelaki Pelit : Read the rest of this entry »

 
6 Komentar

Ditulis oleh pada Maret 26, 2009 in internet

 

Tag: , , ,

Ketawa Dikid

ketawa

ketawa

Darling

Seorang manager di sebuah perusahaan melihat ada seorang pegawai baru. Lalu dia menyuruh pegawai baru itu untuk datang ke ruangannya.

“Siapa namamu?” adalah pertanyaan pertama yang diajukan manager pada pegawai baru itu. “John,” jawab si pegawai.

Manager tampak marah, “Dengar…aku nggak tahu tempatmu seperti apa dulu kamu bekerja, tapi aku tidak memanggil karyawanku dengan nama depan mereka. Itu melanggar etika dan akan menjatuhkan martabat. Aku hanya akan memanggil pegawaiku dengan nama keluarganya seperti … Smith, Jones, Baker… Mengerti, ya? Parakaryawan di sini memanggilku Mr. Robertson.
Nah, karena sekarang masalahnya sudah jelas, katakan siapa nama keluargamu?”
Pegawai itu dengan mengeluh menjawab, “Darling. Nama lengkap saya adalah John Darling.” “Saya setuju, saya panggil kamu John saja……..”

Ajal Yang Tertunda Read the rest of this entry »

 
9 Komentar

Ditulis oleh pada Januari 22, 2009 in internet

 

Tag: , ,

secuil dialog2 absurd dari nguping jakarta NYATA :)

absurd

absurd

Mama juga gak suka-suka amat kok…
Anak perempuan: “Ma, yang namanya buah zakar itu yang mana sih? Dedek kok belum pernah ngerasain?”

Di dalam angkot di Jakarta, didengar oleh penumpang yang tidak jadi turun karena penasaran ingin dengar jawaban sang ibu


Tauk, gak sempet kenalan
Cowok: “Eh, teh botol lo dilaletin tuh.”
Cewek: “Oh ya? Sama siapa emang?”

kampus di Jakarta, didengar oleh teman-temannya yang hampir tersedak botol sosro.


Mama…aktris sinetron ya?
Seorang ibu melihat anaknya yang berumur 3 tahun sedang memegang-megang tusuk gigi.
Ibu: “Eh, kamu kecil-kecil jangan megang tusuk gigi. Ntar ketusuk gimana? Ntar sakit kan? Mau sakit? Mau? Ha? Mau gak? Ntar bisa berdarah loh! Mau gak? Kalo mau ya udah mama kasih lagi yang banyak. Mau gak? Ayo bilang nggak! Bilang! Ayo bilang! Mau nggak? Ayo bilang nggak! Bilaang! Read the rest of this entry »

 
13 Komentar

Ditulis oleh pada Januari 20, 2009 in internet

 

Tag: , , , ,

 
%d blogger menyukai ini: