RSS

Arsip Tag: manusia

Susu Sapi Pada Dasarnya Memang Untuk Anak Sapi (Just Sharing)

Dear moms,

 

ASI

ASI

sebagai tambahan wawasan, ternyata memang susu yang paling cocok untuk manusia…ya hanya ASI. Setelah anak berusia 2 tahun, susu bukan lagi suatu kebutuhan dalam arti HARUS minum susu…kalau memang mau boleh (tapi sebaiknya tidak terlalu sering), tapi kalau anak tidak suka susu (sapi)…ya tidak perlu dipaksa.

 

Herannya, di Indonesia ini sangat gencar sekali promosi susu (sapi)…mulai dari susu bayi, susu lanjutan batita, susu lanjutan balita, susu remaja, susu diet, susu untuk mengurang kolesterol, susu untuk bikin rileks, susu untuk tulang, susu untuk pintar, susu untuk penderita diabetes, susu untuk lansia…susu…susu…dan susu…sepertinya manusia sejak lahir hingga tutup usia “WAJIB” minum susu (sapi).

SUSU SAPI PADA DASARNYA MEMANG UNTUK ANAK SAPI Read the rest of this entry »

 
24 Komentar

Ditulis oleh pada Maret 23, 2009 in internet

 

Tag: , , , , , , ,

Kunci Sukses

kemaren guwe sempet ngedenger acara radio, lumayan juga cerita yg guwe denger. guwe sih lupa judul awalnya apa, tapi guwe simpulin ajah dagh kalo ini adalah konci sukses. sukses buat apaan yah?

The Key

The Key

1. Kreatif

2. Nalar

3. CaLisTung (Baca, Tulis, Hitung)

konon katanya ketiga hal di atas akan menentukan sukses atau tidaknya seseorang. setidaknya di dunia kerja. 

kreatifitas paling banyak diperlukan oleh perusahaan / organisasi untuk berkembang. bagaimana caranya agar cara-cara lama / sama tidak menjemukan. bagaimana penemuan baru dilakukan sehingga “BEDA” menjadi suatu ciri khas tersendiri.

nalar merupakan sifat manusia yang jarang sekali dipergunakan di dunia kerja. penalaran atau proses berpikir juga menentukan kedepannya bagaimana perusahaan / organisasi dapat keluar dari berbagai permasalahan yang terjadi.

CaLisTung merupakan kemampuan manusia yang paling sering digunakan oleh pekerja yang hanya mengikuti sistem yang sudah ada. keadaan nyaman mungkin menyebabkan mereka merasa enggan untuk menyalurkan kreatifitas dan pemikiran nalar yang mereka miliki. padahal kemampuan mengingat jangka pendek yang merupakan level lanjutan dari CaLisTung itu hanya di gunakan untuk beberapa saat, dan hanya bagian kecil dari sesuatu yang besar. 

pernah kah anda mendengar ada orang yang mendapatkan promosi karena kemampuan CaLisTung-nya. sangat jarang bukan.

bagaimanakah ini semua bermula?

Read the rest of this entry »

 
21 Komentar

Ditulis oleh pada Oktober 8, 2008 in By Me

 

Tag: , , , , , , , ,

Maaf

/**
* MA’AF
* Ditulis untuk maksud kesungguhan hati oleh saya
* Untuk sebagian orang—termaksud saya—mema’afkan bisa amat menggelitik
* Butuh argumen yang panjang untuk tidak hanya sekedar mengubur
* Tapi juga menghempaskan fenomena itu jauh-jauh supaya tidak kenal jalan pulang
*/

Maaf

Maaf

Ma’af adalah pelepasan
Ma’af mengangkat beban
Ma’af melincahkan kata-kata berikutnya
Maka teranglah mengapa manusia membutuhkan sesamanya

Tapi mema’afkan boleh jadi merupakan persoalan yang amat berat
Tak elak Tuhan pun meminta kesungguhan hambanya dengan tobat
Dan untuk dosa tertentu Ia bahkan sangat keras
Dimungkinkan hanya kepada hambanya yang tulus ikhlas

Sekarang untuk yang amat berat itulah aku datang memohon
Senantiasa berharap pada untaiannya yang amat biasa dilafalkan
Minal aidin wal fa izin
Mohon ma’af lahir dan batin

 

Read the rest of this entry »

 
14 Komentar

Ditulis oleh pada September 30, 2008 in By Me

 

Tag: , , ,

4 Tingkat Pencapaian Manusia (artikel titipan)

temen guwe ada yg nitip sebuah artikel yang menurut guwe cukup menarik. tapi, agak kocak ajah si pake nanya cocok ape kaga… guwe mah kalo di mintain tolong seneng banged laaahh. he..he..he.. adapun tentang 4 tingkat pencapaian manusia, kalo pengandaiannya mah seakan akan manusia itu kaek dalam nasibnya gamer dari awal banged. ketika baru mulai, levelnya masih 1. dye masih banyak belajar tutorial untuk dapat bertahan hiduo. dan mulai deh menaikkan level entah dengan quest ataupun dengan battle dengan musuh. naaaah, kalo gamernya udah berlevel tinggi. musuh segan nyamperin. temen mah kaga di butuhin. adapun tingkatan itu sendiri mulai dari:

Read the rest of this entry »

 
6 Komentar

Ditulis oleh pada September 29, 2008 in By Me

 

Tag: , , ,

Karakter Manusia Berdasarkan Kentutnya :

Karakter Manusia Berdasarkan Kentutnya :

1. Orang Tidak jujur : Orang yang kalau kentut lalu menyalahkan orang lain.
2. Orang Bego : Orang yang menahan kentutnya sampai berjam-jam.
3. Orang Berwawasan luas : Orang yang tahu kapan harus kentut.
4. Orang Sengsara : Orang yang ingin kentut tapi tidak bisa kentut.
5. Orang Misterius : Orang yang kalau kentut, orang lain tidak ada yang tahu.
6. Orang Gugup : Orang yang tiba-tiba menahan kentutnya saat lagi kentut.
7. Orang yang Percaya Diri : Orang yang selalu mengira kalau kentutnya bau harum.
8. Orang Sadis : Orang yang kalau kentut di ranjang terus dikibaskan spreinya ke ranjang orang lain.
9. Orang Pemalu : Orang yangkalau kentut tidak bunyi tapi lalu merasa malu sendiri.
10. Orang yang Strategis : Orang yang menyembunyikan kentutnya dengan tertawa terbahak-bahak biar orang lain tidak dengar.
11. Orang Bodoh : Orang yang kalau habis kentut menghirup nafas untuk mengganti kentutnya yang keluar.
12. Orang Pelit : Orang yang kalau kentut di keluarkan dikit-dikit, sampai bunyi “tit-tit-tit”
13. Orang Sombong : Orang yang sering mencium kentutnya sendiri
14. Orang Ramah : Orang yang senang mencium kentutnya orang lain.
15. Orang yang Ga gaul : Orang yang kalau kentut sembunyi.
16. Orang Akuatik : Orang kalau kentut di dalam air sampai bunyi “blekuthuk- blekuthuk”
17. Orang Atletis : Orang kalau kentut sambil mengeluarkan tenaga dalam.
18. Orang Jujur : Orang yang mengaku kalau habis kentut
19. Orang Pinter : Orang yang bisa menandai bau kentutnya orang lain.
20. Orang Sial : Orang yang kalau kentut keikutan ampasnya.

 
7 Komentar

Ditulis oleh pada Juni 14, 2008 in internet

 

Tag: , , ,

Jenis Kentut dan Karakter Manusia

Jenis-jenis Kentut dan karakater manusia dari jenis kentutnya:

1. Kentut Normal Kentut ini mudah didengar di mana-mana, untuk mengeluarkan kentut ini tidak dibutuhkan energi yang besar. Kentut ini biasanya terdengar di saat-saat berkumpul dengan teman-teman untuk menghilangkan rasa bosan bergossip. Keunikan dari kentut ini ialah: Tidak berbau.

2. Kentut Cemas Kentut ini sebenarnya sedikit susah untuk di lacak, karena biasanya disembunyikan alias jangan sampai terdengar oleh orang-orang yang ada di sekitar, dan dibutuhkan keahlian yang cukup tinggi untuk menguasai cara berkentut cemas, anda mungkin pernah melihat seseorang menunggingkan sedikit pantatnya di perpustakaan ataupun di supermarket, di saat-saat itulah kentut cemas di tembakkan tanpa menarik perhatian orang-orang di sekitarnya.

3. Kentut Batuk Kentut batuk biasanya di pakai untuk menutupi bunyi tembakan pantat, kentut ini pernah di pergunakan oleh dosen saya ketika sedang memberikan kuliah, biasanya dia berjalan ke sudut kelas dan mulai batuk-batuk. Dibutuhkan latihan yang rutin untuk dapat menguasai jenis kentut ini, terutama latihan dalam mengatur waktu untuk mengimbangi panjangnya suara kentut.

4. Kentut Basah Suara kentut ini sedikit berbeda, suaranya tidak keras tapi letupan nya seperti alarm darurat untuk toilet. Bagi yang belum pernah mengalami kentut basah, dibutuhkan keberanian untuk menkonsumsi makanan pedas dan sedikit kotor. Kentut ini sering meninggalkan jejak hangat berwarna kuning di sebelah dalam celana dalam.

5. Kentut Jenaka Kentut ini biasa nya ditembakan untuk mengundang tawa para pendengar nya. Suara kentut ini seperti terompet. Dibutuhkan waktu dan tempat yang tepat untuk menembakan kentut ini.

6. Kentut Terjepit Kentut ini biasanya dimiliki oleh kaum gendut, kentut ini memiliki suara yang sangat khas, suara ini ditimbulkan oleh ketat nya pantat dan dalam nya anus sang peng-kentut-nya, sehingga sering menimbulkan rasa pedih bagi sang peng-kentut-nya.

7. Kentut Merdeka Sebagai salah satu kentut terbaik yang ada, kentut merdeka sering ditembakan oleh peng-kentut-nya disaat dimana dia tidak bisa melepaskan sang kentut. Misalnya di dalam sebuah rapat sidang, sehingga memaksa peng-kentut-nya untuk meninggalkan ruang rapat sesegera mungkin. Disaat ia lari dan berhasil keluar dari ruang rapat tersebut, berdentumlah si kentut merdeka ini, sehingga menimbulkan suara yang cukup mendebarkan bagi orang-orang yang ada disekitarnya. Dibutuhkan kesabaran yang sangat tinggi untuk dapat mengontrol jenis kentut ini.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juni 14, 2008 in internet

 

Tag: , , ,

 
%d blogger menyukai ini: