RSS

Arsip Tag: marah

Hukum Truk Sampah

Suatu hari saya naik sebuah taxi dan menuju ke Bandara. Kami melaju pada jalur yang benar ketika tiba-tiba sebuah mobil hitam melompat keluar dari tempat parkir tepat di depan kami. Supir taxi menginjak pedal rem dalam-dalam hingga ban mobil berdecit dan berhenti hanya beberapa cm dari mobil tersebut.

Pengemudi mobil hitam tersebut mengeluarkan kepalanya & mulai menjerit ke arah kami. Supir taxi hanya tersenyum & melambai pada orang orang tersebut. Saya benar-benar heran dengan sikapnya yang bersahabat. Maka saya bertanya, “Mengapa anda melakukannya? Orang itu hampir merusak mobil anda dan dapat saja mengirim kita ke rumah sakit!” Saat itulah saya belajar dari supir taxi tersebut mengenai apa yang saya kemudian sebut “Hukum Truk Sampah”. Read the rest of this entry »

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada Maret 31, 2009 in internet

 

Tag: , , , , , , , , ,

Ayah

akhirnya guwe nulis lagi deh…
abis, kaeknye nulis status doang di FaceBook kaga puas. 😀

My Dad

My Dad

eniwey, pagi ini guwe dimarahin gara2 telat bangun tidur. guwe baru bangun tidur ituh jam 7pagi.

yup, bokap guwe tipikal orang yang tidak menyukai orang yg masih tidur ketika saatnya bangun. jadi ga masalah lw baru tidur jam berapapun, kalo udah subuh yah musti bangun tidur.

aaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhh….

sebenernya guwe kaga masalah di bagian dimarahinnya ituh. tapi yg jadi suatu hal annoying di kepala guwe adalah “doa” yang di ucapkan oleh bokap guwe.

bokap : “kalian kog bangun tidur telat sekali sih, nanti jauh rejeki loh.” Read the rest of this entry »

 
6 Komentar

Ditulis oleh pada Maret 29, 2009 in By Me, internet

 

Tag: , , , , , , , , , ,

Cerita Tentang Tulang Rusuk

Sebuah senja yang sempurna, sepotong donat, dan lagu cinta yang lembut. Adakah yang lebih indah dari itu, bagi sepasang manusia yang memadu kasih? Raka dan Dara duduk di punggung senja itu, berpotong percakapan lewat, beratus tawa timpas, lalu Dara pun memulai meminta kepastian. ya,tentang cinta.

Tulang Rusuk

Tulang Rusuk

Dara : Siapa yang paling kamu cintai di dunia ini?
Raka : Kamu dong?
Dara : Menurut kamu, aku ini siapa?
Raka : (Berpikir sejenak, lalu menatap Dara dengan pasti) Kamu tulang rusukku! Ada tertulis, Tuhan melihat bahwa Adam kesepian. Saat Adam tidur, Tuhan mengambil rusuk dari Adam dan menciptakan Hawa. Semua pria mencari tulang rusuknya yang hilang dan saat menemukan wanita untuknya, tidak lagi merasakan sakit di hati.”

Setelah menikah, Dara dan Raka mengalami masa yang indah dan manis untuk sesaat. Setelah itu, pasangan muda ini mulai tenggelam dalam kesibukan masing-masing dan kepenatan hidup yang kain mendera. Hidup mereka menjadi membosankan.

Read the rest of this entry »

 
12 Komentar

Ditulis oleh pada September 28, 2008 in internet

 

Tag: , , , , , , ,

 
%d blogger menyukai ini: